logo

Team Secret Berhasil Menjuarai Chongqing Major

root
Selasa 01 Januari 2019, 00:00 WIB
Team Secret Berhasil Menjuarai Chongqing Major

Team Secret Berhasil Menjuarai Chongqing Major

IDGS, Minggu 27 Januari 2019 - Hari ini merupakan terakhir turnamen Chongqing Major , game ini digelar Best of five atau BO5. kedua Team terbaik dota 2 kembali bertemu , sebelumnya mereka bertemu di upperbracket final. Virtus.Pro unggul 2-1 atas team Secret.

Game pertama   Team Secret 20 : 9 Virtus.Pro 


Game pertama ini mungkin menjadi permainan buruk Virtus.Pro ajang turnamen ini , kalah laning phase sejak awal pertandingan dan buruknya strategi mereka. Membuat Secret terlihat supperior ,Secret bermain sangat rapi dan berhasil memegang kendali permainan terutama Carry mereka Phantom Lancer berhasil mendapatkan item 2 item core diffusal blade dan manta style di bawah menit ke 20.  Networth yang dipegang Phantom Lancer selisih hingga 2ribu dari rekan setim nya Lina, sementara Virtus.Pro kedua hero Core nya hanya memiliki 1 item jadi.

Fatnya Phantom Lancer hingga berhasil membunuh 7 tanpa mati, Hanya 21 menit game ini di berakhir, game yang mudah bagi Secret. Dengan ini Secret mengunci 1 point kemenangan di game pertama.

Game Kedua   Team Secret 23 : 11 Virtus.Pro 


Draft unik yang dimiliki Secret kali ini mengecoh Virtus.Pro, hero Luna merupakan asli Carry namun oleh Secret dijadikan support ini merupakan lelucon final.

Dengan formasi 3 v 3, draft Virtus.Pro menggunakan Hero Carry Phantom Assassin bersama kedua support Lion dan Tusk, sedangkan untuk Secret draft yang digunakan cukup efektif mengandalkan aura damage Luna , Drow sebagai carry terlihat nyaman dalam farming walaupun haras kedua support Virtus.Pro cukup mengganggu.

Tidak tinggal diam di early game dominasi di lane bottom dipegang oleh team Secret, dominasi team Secret tidak hanya di lane bottom namun seluruhnya juga di pegang Secret.Percobaan war yang dilakukan Virtus.Pro malah menjadi bumerang bagi mereka Outworld Devourer berhasil godlike meratakan hero Virtus.Pro , Phantom Assasins tidak memiliki item Core memaksa war dan selalu menjadi bullyan Secret.

Dengan waktu hanya 17 menit game berakhir, kedua kali nya Virtus Pro bermain sangat buruk di turnamen final ini. Sementara Secret selangkah lagi menjuarai turnamen ini jika mereka menang di game ke 3. Perlu diketahui pada turnamen ini pertama kali Luna membuat Item Vladimir ' What A Meme' !

Game Ketiga   Virtus.Pro 35 : 27 Team Secret  


Game ketiga menjadi titik balik Virtus.Pro membalikkan performa terbaik setelah di dua game amat buruk performa yang mereka tunjukkan. Virtus Pro menggunakan Phantom Lancer sebagai starter Carry dan Pugna sebagai midlanernya , untuk Secret draft yang digunakan mereka hero-hero push tower seperti Shadow Shaman dan Visage.

Dalam waktu 20 menit berselang sampai 30 menit kedua team mengoleksi total kill 15 banding 14 keunggulan 1 point untuk team Secret. Secret menggunakan draft ini terbukti efektif di kuat di early game. Virtus.Pro harus kehilangan barrack Bottom lane dan Midlane dalam waktu 25 menit.

Keunggulan ini tidak bertahan lama ketika Phantom Lancer sudah memiliki Diffusal Blade, Manta Style dan Tarras serta permainan yang bagus dari Pugna. Membuat Virtus.Pro melakukan moment comeback ketika war 2 war terakhir , mereka berhasil meratakan hero-hero Secret tanpa pikir panjang, Virtus.Pro langsung menghancurkan Tower tier 4 tanpa ada buyback dari kedua hero core Secret.

Dan Secret pun harus mengakui game ke 3 ini, kecolongan 1 poin team Secret harus waspada akan kebangkitan Virtus.Pro. Sedangkan untuk Virtus.Pro moment ini menjaga asa mereka untuk mempertahankan gelar major , sebelumnya mereka sudah juara Major Kuala Lumpur.

Game Keempat   Team Secret 30 : 11 Virtus.Pro 


Game keempat draft kedua team menggunakan hero-hero late game, Phantom Assassin sebagai hard carry dan Outworld Devourer kembali di ambil Secret, sebelumnya game kedua dan ketiga Secret juga menggunakan hero ini.

Malapetaka Virtus.Pro terlihat ketika hero core musuh sudah cukup memiliki item maksimalnya sedangkan untuk Virtus.Pro hero corenya Juggernaut butuh item yang benar-benar maksimal sebagai hard carry.

Pertarungan kedua team lebih unggul Secret terbukti mesin pembunuhnya Phantom Assassin mengoleksi kill 10 tanpa mati dan Outworld Devourer mengoleksi kill 12 hanya mati 1. Keunggulan networth 23ribu dimiliki Secret semakin sulitnya Virtus.Pro untuk memenangkan ini.

Virtus.Pro pun harus mengakui kehebatan team Secret, dengan ini Major pertama untuk Secret di tahun 2019. Sementara Virtus.Pro harus puas di posisi ke dua dengan mengoleksi DPC Point 3000 dan uang sebesar 170.000 dollar. SELAMAT UNTUK TEAM SECRET.

Klasemen DPC Point yang sudah terkumpul hingga turnamen ini


Perlu diketahui di Major sebelumnya Virtus.Pro berhasil menjuarai turnamen itu dengan mengalahkan team Secret dengan score 3-1 dan kali ini balas dengan itu terbayar lunas, kedua team berhasil mengumpulkan point sama 7950 selama 2kali major digelar. (Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber :https://www.dotabuff.com/matches/4366450465 & https://liquipedia.net/dota2/Chongqing_Major/2019

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.