• The International 3 sudah diumumkan!

    Sabtu, 27 April 2013 18:35 | Diposting oleh, pipipopo | Kategori: Events


    Halo para gamers,

    Bagi kalian penggila Dota 2, ada kabar menarik nih buat kalian. Pada tanggal 25 April kemarin, The International, Tournament paling bergengsi di Dota 2, telah diumumkan. Masih dari kota yang sama dengan The International 2012 yang lalu, tempat event akbar ini akan diadakan di kota Seatle selama 5 hari yang dimulai dari tanggal 7 Agustus 2013.

    The International 3 sudah diumumkan!

    Team yang pertama kali diperkenalkan sebagai peserta adalah juara bertahan tahun lalu Invictus Gaming asal negeri tirai bambu. Sampai saat berita ini dibuat, team selain juara bertahan yang sudah pasti mengikuti turnamen ini melalui jalur undangan (invite) adalah: LGD Gaming asal Cina yang menempati peringkat tiga tahun lalu, Orange E-Sport asal Malaysia, dan tiga team lainnya yang baru pertama kali tercatat mengikuti The International yaitu: Alliance, Fnatic dan Team Liquid. Na`Vi sebagai runner up tahun lalu dan juara pada The International 1 belum tercantum sebagai peserta. Namun sangat besar kemungkinan bagi tim asal Ukraina ini akan mengikuti turnament ini.

    Sisa 10 slot lagi akan di isi dengan 3 jalur yaitu 7 dari invite, 1 dari West Qualifier Winner, 1 dari East Qualifier Winner dan 1 slot terakhir akan di isi dengan mempertandingankan runner up di West dan East. Tim yang menang berhak mendapatkan tiket terakhir ini. Kualifikasi wilayah barat akan dilaksanakan oleh GDStudio pada tanggal 13 Mei 2013 s/d 19 Mei 2013. Sedangkan Kualifikasi wilayah timur akan dilaksanakan oleh BeyondTheSummit pada tanggal 20 Mei 2013 s/d 26 Mei 2013. Semua pertandingan ini dapat ditonton secara gratis di DotaTV.

    Kita sudah tahu bahwa The International disebut ajang paling bergengsi dikarenakan hanya mempertandingan tim-tim papan atas dunia dengan hadiah yang sangat spektakuler. Pada The International 1 dan 2, hadiah bagi juara 1 nya saja sebesar USD 1.000.000 (kira-kira 9 milyar rupiah). Tidak menutup kemungkinan hadiah tahun ini bisa lebih besar, atau minimal samalah dengan tahun-tahun kemarin. Bagi yang berminat untuk menyaksikan turnamen ini secara langsung di Seatle, informasi mengenai tiket dll belum diberitahukan. Tetap pantau perkembangannya yah. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers