• Dua Produk Logitech Raih Penghargaan Red Dot Design Awards 2013

    Sabtu, 27 April 2013 19:11 | Diposting oleh, pipipopo | Kategori: News


    Hai para gamers,

    Pada tanggal 26 April kemarin, Logitech® dengan bangga mengumumkan kedua produknya, yaitu Logitech® Ultrathin Keyboard Cover dan Logitech® G600 MMO Gaming Mouse yang telah berhasil meraih penghargaan Internasional bergengsi Red Dot Design Awards 2013 sebagai produk yang paling diminati berkat keunggulan dan kesempurnaan desainnya.

    Dua Produk Logitech Raih Penghargaan Red Dot Design Awards 2013

    Kedua produk Logitech ini mendapat penghargaan atas desainnya yang pintar dan elegan. Logitech® Ultrathin Keyboard Cover dan Logitech® G600 MMO Gaming Mouse berhasil memukau 37 juri Red Dot Design Awards 2013 yang terdiri dari para pakar kelas dunia serta berhasil tampil terunggul di antara 4.600 produk-produk lainnya yang masuk ke dalam daftar penilaian di 19 kategori yang  berbeda.

    Diterimanya penghargaan Red Dot Design Awards 2013 menambah daftar pengakuan yang telah berhasil diterima oleh Logitech® Ultrathin Keyboard Cover. Produk canggih dari Logitech ini sebelumnya telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi lainnya, seperti CNET’s Editors’ Choice award, GOOD DESIGN™ Awards 2012 dan CES Innovations Awards Honoree 2013. Selain memperkaya fungsi keyboard pada iPad dan secara bersamaan memberikan perlindungan pada layar, Logitech® Ultrathin Keyboard Cover memiliki desain
    dan konstruksi berkualitas tinggi, melebihi model alternatif lainnya di pasar.

    Logitech® G600 MMO Gaming Mouse juga telah diakui di seluruh lapisan industri gaming, sebagai gaming mouse yang kaya akan fitur dengan balutan desain inovatif. Logitech G600 telah didesain khusus agar dapat dikustomisasi untuk memaksimalkan permainan game dari genre Massively Multiplayer Online (MMO). Logitech® G600 MMO Gaming Mouse telah dilengkapi dengan 20 tombol MMO – termasuk 12 tombol di bagian ibu jari – semua dirancang cermat untuk navigasi cepat dan mudah tanpa perlu melihat. Logitech G600 dapat menampilkan iluminasi berupa kombinasi lebih dari 16 juta warna pada panel ibu jari, sehingga memudahkan identifikasi profil onboard yang sedang aktif. Lampu ini dapat diatur agar terus menyala, berkedip, atau meredup setelah rentang waktu tertentu.

    Tentang Logitech
    Logitech adalah merek terkemuka di dunia, menyuguhkan produk-produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet, kontrol pada video keamanan, serta hiburan di rumah Anda. Didirikan tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers