logo

Siapakah Yang Akan Mencetak Sejarah dalam Grand Final Point Blank Invitational League?

awewa
Kamis 04 Januari 2018, 00:00 WIB
Siapakah Yang Akan Mencetak Sejarah dalam Grand Final Point Blank Invitational League?

Siapakah Yang Akan Mencetak Sejarah dalam Grand Final Point Blank Invitational League?

 

Jakarta, 27 April 2018 - Sepuluh tim telah terpilih dan akan berlaga di Grand Final Point Blank Invitational League (PBIL) 2018 Season 1 pada hari Minggu, 29 Mei 2018. Kesepuluh tim tersebut telah melewati fase penyisihan grup yang mendebarkan serta disaksikan lebih dari 5.000 orang setiap harinya. Kini mereka akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan slot ke Final Stage Indonesia Game Tour (IGT). 

Dalam PBIL 2018 Season 1 ini, seluruh tim peserta akan dibagi menjadi dua grup besar, yaitu tim grup pria dan tim grup wanita yang akan bertanding secara terpisah. 

Kesepuluh tim yang melaju ke Grand Final PBIL 2018 mendatang terdiri dari empat tim grup pria dan enam tim grup wanita. Untuk juara pertama dan kedua grup pria berhak atas slot di Final Stage IGT. Sementara juara ketiga hingga juara kelima akan lolos ke fase kualifikasi IGT. 

Dari divisi pria telah terpilih empat tim dari dua grup yang akan melaju ke Grand Final PBIL. Di Grup A telah terpilih tim RRQ Endeavour yang berhasil menang 3 kali berturut-turut, dan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS yang telah mendulang 1 kemenangan dan 2 kali kalah. 

Sementara itu di grup B, XGATE vVv ENSKY mantap melangkahkan kaki ke final dengan catatan kemenangan 3 kali berturut-turut dan RESONANCE AHS PRFS FANTECH dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah. 

Sebelum turnamen Grand Final di hari Minggu mendatang, akan diadakan pertandingan fase final pada hari Sabtu, di mana RRQ Endeavour akan berhadapan dengan RESONANCE AHS PRFS FANTECH, sedangkan XGATE vVv ENSKY akan berhadapan melawan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS. 

Untuk divisi wanita, akan ada enam tim yang akan memulai pertandingan dari fase grup dan langsung dilanjutkan ke fase final. Keenam tim tersebut adalah MONSTARS ENSKY, EVOS GALAXY SADES, RECALL KAMIKAZE, BELEZA PRFS ALABASTA, FF GAMING, dan LEGACY FERZ 7. Enam tim akan bertanding memperebutkan poin tertinggi di fase grup untuk kemudian berlanjut ke fase final. 

Seluruh pertandingan fase final PBIL pria serta fase grup dan final PBIL wanita akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Garena PB Indonesia pada Minggu, 29 Mei pukul 13:00 hingga selesai.

Link live stream dapat dilihat di sini

Jangan sampai melewatkan pertandingan panas dalam PBIL 2018 dan jadilah saksi tim terbaik yang mencetak sejarah untuk pertama kalinya dalam PBIL!!!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console19 Maret 2024, 17:14 WIB

Hot Wheels Unleashed Segera Pamit dari Xbox Game Pass

Beberapa judul game yang juga tersedia di PlayStation dikabarkan bakal segera menghilang dari Xbox Game Pass.
Hot Wheels Unleashed. (Sumber: Steam)
Infografis19 Maret 2024, 16:57 WIB

Build Terbaik Hero Vale Mobile Legends

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Vale, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Vale Mobile Legends (FOTO: Schnix)
PC19 Maret 2024, 16:33 WIB

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Menakjubkan

Pabrikan lokal Zyrex menghadirkan laptop gaming terbarunya Maveric Ultra Series yang terdiri dari dua seri dengan prosesor sama yaitu Intel Core i9-14900HX yang merupakan prosesor seri mobile tertinggi saat ini.
Laptop Gaming Maveric Ultra Series (FOTO: Zyrex.com)
Infografis19 Maret 2024, 16:33 WIB

5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends, Nomor 5 Paling Manjur

Sebagian besar kesuksesan dalam permainan ini bergantung pada kemampuan pemain untuk menguasai berbagai teknik dan strategi yang tepat.
5 Teknik Penting yang Harus Dikuasai oleh Player Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Mobile19 Maret 2024, 15:31 WIB

5 Hero Tank dengan Regenerasi HP Terbaik di Mobile Legends, Ada Andalanmu Nggak?

Regenerasi health-point (HP) adalah kunci penting dalam game Mobile Legends, terutama untuk hero tank. Mereka butuh regen yang baik agar lebih tahan lama di medan tempur.
Hero Mobile Legends. (Sumber: Reddit)
Mobile19 Maret 2024, 15:15 WIB

Mengenal 3 Item Counter Lifesteal di Mobile Legends dan Kegunaannya untuk Pertempuran

Berbekal item counter yang tepat, efek lifesteal di Mobile Legends bisa diminimalisir, sehingga memberi keuntungan taktis dalam pertempuran.
Game Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)
Guides19 Maret 2024, 14:46 WIB

Ketahui Cara Mudah Cari Arah Kiblat dengan Google Search, Nggak Perlu Install Aplikasi Lho!

Mencari arah kiblat dengan Google Searh mudah banget. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
Qibla Finder, situs pencari arah kiblat dari Google (FOTO: qiblafinder.withgoogle.com)
Guides19 Maret 2024, 14:34 WIB

Malas Dikepoin? Ketahui Cara Mudah Membuat TikTok Privat Agar Tidak Dilihat Pengguna Lain

Saat pengguna TikTok ini membuat akunnya menjadi privat, hanya pengikut (follower) saja yang bisa melihat konten-konten yang diunggah.
Ilustrasi membuat akun TikTok menjadi Privat (FOTO: Indogamers)
News19 Maret 2024, 14:11 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi PC untuk Main Tales of Vesperia

Bagaimana cara download Tales of Vesperia? Mari kita bahas, termasuk harga, dan spesifikasi PC minimum buat main game ini.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
Console19 Maret 2024, 13:56 WIB

PlayStation 5 Pro Bocor, Ini Spesifikasi dan Rumor Tanggal Rilisnya

Konsol keluaran Sony PlayStation 5 Pro yang belum dirilis diduga bocor ke internet yang memancing beragam pendapat dari para penggemar.
PlayStation 5 Pro. (Sumber: Insider Gaming)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.