• Inilah 6 Role Yang Terdapat Di Call Of Duty Mobile

    Senin, 27 Mei 2019 11:38 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Inilah 6 Role Yang Terdapat Di Call Of Duty Mobile

    IDGS, Senin 27 Mei 2019 - Call of Duty yang nantinya dirilis dikabarkan sebagai Modern Warfare 4, meskipun ini bukanlah satu-satunya game yang akan dirilis oleh Activision pada tahun ini. Activision sendiri akan merilis Call of Duty versi Mobile. 



    Berita terbaru, Activision mengungkapkan mode Battle Royale dalam salah satu judulnya di Mobile, sebuah postingan di blog mengatakan mode ini mirip dengan mode Blackout Blacks Ops 4 dan game Battle Royale lainnya yang mana pemain akan diturunkan dalam map raksasa dan harus bertahan hingga hanya tersisa 1 orang saja ataupun 1 tim. 


    Dengan gameplay yang terbilang unik, membuat game Call of Duty ini memiliki elemen-elemen yang mana player harus memilih 1 dari 6 roleplay yang bisa dimainkan. 6 role play tersebut terdiri dari: 

    Defender: Dengan kemampuan untuk menempatkan Transform Shield yang dapat dideformasi, kelas ini juga diperkuat, meningkatkan resistensi terhadap semua kerusakan kecuali peluru. 

    Mekanik: Mampu memanggil Drone EMP untuk menciptakan interferensi elektromagnetik pada pasukan yang bermusuhan, kelas ini juga memiliki kemampuan Insinyur, memberikan penglihatan yang diperbesar untuk kendaraan, perangkap yang bermusuhan, dan peralatan lainnya.

    Scout: Memanfaatkan Sensor Dart yang dapat melihat posisi bermusuhan di area langsung dari peta radar, kelas ini juga mendapat manfaat dari kemampuan Tracker; memungkinkan Anda untuk melihat jejak permusuhan baru. 

    Clown: Seorang ahli pengalih perhatian dan teman mayat hidup, kelas ini memiliki Toy Bomb untuk diledakkan, memanggil zombie yang hanya menyerang musuh di dekat mereka; sebagian karena Badut memiliki Anti-Zombie, yang mengurangi jarak agresi zombie. 

    Medic: Kelas ini dapat menempatkan Stasiun Medis yang terus menerus menyembuhkan Medic dan sekutu terkait di sekitarnya. Selain itu, kemampuan Penyembuh Utama memungkinkan Tenaga Medis untuk sembuh lebih cepat, dan mengurangi waktu yang diperlukan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim. 

    Ninja:Terakhir, kelas klandestin ini memiliki Grapple Gun yang menembakkan kail, memungkinkan Anda untuk mendorong diri Anda ke atas dan ke bangunan target atau melintasi lanskap dengan cepat. Gerakannya juga sepi, karena kelas ini memiliki kemampuan Dead Silence.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers