• RRQ.TCN Raih Gelar Juara Dunia Point Blank 2019 Di Rusia

    Senin, 27 Mei 2019 15:11 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    RRQ.TCN Raih Gelar Juara Dunia Point Blank 2019 Di Rusia

    IDGS, Senin 27 Mei 2019 - Perhelatan Babak Final Turnamen Point Blank World Challenge (PBWC) dan Point Blank International Women's Championship ( PBIWC) 2019 digelar di Moskow, Rusia. Digelar selama dua hari pada 26 Mei-27 Mei, tim-tim game Point Blank terbaik dunia bertarung untuk menjadi yang terbaik.


    Indonesia mengirimkan dua wakilnya di turnamen ini. Di PBWC diwakili oleh RRQ TCN. Sementara itu di PBIWC diwakili tim EVOS Galaxy Sades. Untuk melenggang ke Rusia, RRQ TCN memastikan diri terlebih dahulu sebagai juara Point Blank National Championship (PBNC) dan EVOS Galaxy Sades juara Point Blank Ladies Championship (PBLC) tingkat nasional.

    Di Rusia, nama Indonesia berhasil diharumkan oleh kedua tim tersebut. RRQ TCN sukses menyabet gelar juara dunia Point Blank setelah mengalahkan tim Attack All Around dari Thailand di Grand Final dengan skor 2-1 dalam format Best of 3.


    Di sepanjang turnamen, RRQ TCN memang menunjukkan kekuatannya sejak babak penyisihan grup. Berada di grup A, RRQ TCN berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin. Mereka mengungguli tim Rusia Vaevictis di posisi dua dan Besiktas dari Turki-Azerbaijan di posisi tiga.

    Di semifinal, RRQ TCN bertemu tim Brazil, Black Dragons, dan berhasil menang dengan skor 2-1. Sementara itu di PBIWC, EVOS Galaxy Sades sukses mendapatkan gelar runner-up. Sayangnya, mereka harus tumbang di babak grand final dari tim Thailand, TokioStriker Lady, dengan skor 0-2.

    Di babak penyisihan grup, EVOS dan TokioStriker berbagi poin yang sama 9. Keduanya menyisihkan tim Rusia, 3A Power, yang gagal memetik satu poin pun. Dengan raihan ini, maka RRQ TCN selaku juara pertama PBWC berhak membawa pulang hadiah sebesar 30.000 dolar AS atau setara Rp 431 juta. Sementara EVOS Galaxy Sades sebagai juara dua PBIWC menggondol hadiah uang 2.500 usd atau setara Rp 35 juta. Turnamen PBWC dan PBIWC diselenggarakan oleh Zepetto.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers