• Tim Asal Filipina TnC, Wakili Asia Tenggara di Turnamen The International 2016!

    Senin, 27 Juni 2016 11:20 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Tim Dota 2 asal Filipina yakni TnC, berhasil menunjukkan taringnya sebagai tim Dota 2 yang patut diperhitungkan di Asia Tenggara. Setelah mengalahkan tim-tim besar di regionalnya seperti Fnatic, Orange Taring, bahkan sekelas Mineski, akhirnya TnC pun berhasil mendapatkan slot pertama untuk mewakili Asia Tenggara di turnamen Dota 2 akbar The International 2016!

    Tim Asal Filipina TnC, Wakili Asia Tenggara di Turnamen The International 2016!

    Saat ini, tim yang didirikan pada tahun 2013 tersebut sudah dipastikan akan berlaga di ajang The International 2016 dengan tim-tim besar yang mendapatkan undangan khusus dari Valve seperti OG, Team Liquid, Newbee, LGD Gaming, MVP Pheonix dan Natus Vincere. 

    Tidak hanya TnC saja, babak kualifikasi dari dua regional lain seperti Amerika dan Eropa pun telah selesai. Untuk regional Amerika, tim yang berhasil lolos yakni sang juara The Internatonal tahun lalu yaitu Evil Geniuses. Sedangkan untuk regional Eropa, akan diwakili oleh Team Secret. Hingga saat ini, babak kualifikasi dari beberapa regional masih berlangsung.

    Main event dari turnamen Dota 2 The International 2016 rencananya akan digelar pada awal bulan Agustus mendatang Key Arena, Seattle, Amerika Serikat. Untuk total hadianya sendiri, saat ini sudah melebihi USD 13 juta!

    Well, akankah tim yang diperkuat oleh Marcl "Raven" Paulo, Carlo "Kuku" Palad, Samson "Sam_H" Salomon, Nico "eyyou" Manalaysay, dan Jimmy "Demon" Ho ini bisa menjadi tim yang patut diwaspadai juga di turnamen The International 2016 nanti? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers