• Natsume Perkenalkan Game Terbaru Harvest Moon Mad Dash, Tapi Kok Jadi Gini ?

    Kamis, 27 Juni 2019 12:33 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Natsume Perkenalkan Game Terbaru Harvest Moon Mad Dash, Tapi Kok Jadi Gini ?

    IDGS, Kamis 27 Juni 2019 - Serial permainan Harvest Moon awalnya di produksi oleh Victor Interactive Software yang di akusisi oleh  Marvelus Interactive pada tahun 2002, bersama dengan Natsume yang menangani translate bahasa inggris dan distribusinya di Amerika.


    Seri Harvest Moon memulai debutnya di Jepang pada 9 Agustus 1996 dengan judul Bokujo Monogatari artinya 'Kisah Kebun' yang kemudian di rilis di Amerika Utara dan tempat lainnya dengan nama Harvest Moon.

    Harvest Moon merupakan permainan simulai perkebunan dimana tujuan utamanya adalah merawat sebuah perkebunan dalam kurun waktu tertentu dengan cara mengembalikan ternak dan bercocok tanam sambil berteman dengan penduduk sekitar dan menikah.

    Natsume memberikan penampakan pertama game ini dalam ajang E3 Expo. Game ini terlihat mengambil banyak inspirasi dari game-game seperti Super Mario Party dan Overcooked, seperti para pendahulunya Overcooked 2, yang menerima respons positif ketika dirilis pada tahun lalu, membuat pemain berlomba waktu dalam menyelesaikan pesanan di dapur restoran yang sibuk.

    Namun setelah ditampilkan seperti apa Harvest Moon: Mad Dash ini malah menuai kekecewaan. Bayang-bayang kembalinya game Harvest Moon: Back to Nature pun punah. Banyak yang berharap ada game Harvest Moon baru yang bisa seperti era-era PlayStation dulu. Namun yang dihadirkan malah sebuah game puzzle dengan nama Harvest Moon: Mad Dash.


    Natsume juga memberikan cerita dalam game Harvest Moon: Mad Dash ini. Namun untuk game puzzle, cerita hanyalah sebuah gimmick semata. Natsume menghadirkan Harvest Moon: Mad Dash ini ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini juga.

    Parahnya, game seperti ini dijual dengan harga penuh. Game Harvest Moon baru ini dihargai 29,99 dolar AS atau sekitar Rp 429 ribu.


    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers