logo

Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

root
Kamis 08 Januari 2015, 00:00 WIB
Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

Light of Darknes: Game MMORPG Generasi Terbaru Dari Prodigy!

Sebagaimana ulasan sebelumya, Light Of Darkness http://lod.prodigy.co.id/ game action MMORPG yang berbasis Web Browser Game akan memenuhi hasrat para pecinta game bertipe petualangan dengan gameplay dan progress atraktif! Game terbaru bergenre action RPG yang menyabet beberapa pengharagaan bergengsi "The Next Gen MMOPRG 2015" di ajang internasional ini memiliki begitu banyak keunggulan dan elemen game berbeda.

Game Light of Darkness (LOD) berdasarkan pada Character Develop System, dimana semakin tinggi nilai status karaktermu, maka semakin besar pula kesempatan kamu memenangi pertempuran. Karakter interface yang komplit didukung dengan beberapa system mekanis seperti  “Wheel of Life” dan “Star System”, LOD menjadi game yang layak untuk dimainkan! Siap mengikuti petualangan dan menjadi hero lintas era dan zaman?  “Jelajahi Waktu dan Tentukan Takdirmu !!!” 

Sebagai time traveler hero, kamu dapat  pengantar perkenalan game LOD Indonesia, kami akan memperkenalkan pilihan Class yang terdapat di Light of Darkness. Terdapat 3 Class yang dapat digunakan para player yaitu Berserker, Assassins dan Magician.  Ketiganya memiliki kekuatan dan kelemahan yang berimbang. Are You ready? 

Berserker handal dalam pertempuran jarak dekat. Dia memiliki kekuatan yang tangguh dan kekuatan pertahanan yang sangat baik. Mereka menggunakan pedang raksasa sebagai senjata, namun keberanian adalah senjata mereka yang sebenarnya.

Assassin ahli dalam kecepatan dan akurasi. Serangan mereka langsung bisa merusak musuh yang ada. Naluri membunuh yang tajam membuat mereka cukup matang dan tenang, berada di balik bayang-bayang dan menunggu peluang untuk serangan mematikan.

Seumur hidup mereka, Magician mempelajari sihir dan elemen. Konsentrasi penuh dan pengendalian diri Magician berada pada titik tertinggi. Tingkat intelejensi yang tinggi dan hasil penelitian selama berabad-abad, membuat class Magician dapat menguasai ke 5 Elemen. Dengan kemampuan berfikir dan keahliannya memanipulasi elemen, Magician dapat menjadi Class yang sangat berbahaya dan mematikan. 

3D Character Model Performance

Didukung dengan Fancy 3D Game Plugin membuat tampilan karakter LoD lebih realistik, ditambah lagi dengan detail equipment yang menawan, efek khusus Set Cloth yang akan muncul bila kamu gunakan seluruhnya. Eksplorasi karakter-mu sesuai dengan keinginan, wujudkan semua imajinasimu di sini!

Skill System

Player  dapat meningkatkan daya hancur skill  dengan menggunakan perfusion upgrade. Jadi, jangan lupa untuk meningkatkan Skill seiring dengan meningkatnya Level, kecepatan-mu menghabisi musuh sangat tergantung pada hal ini.

Integrated Skill : Merupakan Skill khusus yang didapat ketika kamu bergabung menjadi satu dengan War Beast. Integrated Skill berbeda dengan Skill lain yang kamu miliki, penggunaannya membutuhkan ‘Rage’ yang bisa kamu dapatkan ketika memukul lawan. Integrated Skill terdiri dari : Guardian Wing & Wing Impact.

Daily Login System

Login setiap hari-nya dan dapatkan Beragam hadiah Gratis dari Light Of Darkness Indonesia!! Caranya sangat mudah, Time Travel Heroes cukup Login setiap harinya dan jangan lupa untuk menekan Icon ‘Login Rewards’ di bagian sub menu ‘Daily Login’. Jangan lupa untuk Sign-In karakter-mu setiap hari-nya untuk mendapatkan hadiah special seperti God Poseidon atau Anubis.

Equipment-Related System

Kalian para Time Travel Heroes dapat menempa dan memperkuat perlengkapan perang-mu sendiri. Perkuat dirimu dengan melakukan enhance, refine, Equipment transfer, Emblem, dan Focus. Semakin tinggi level enhance, tentu saja akan semakin sulit dan mahal dalam proses penempaannya.

Equipment Enhancement : Dapat memperkuat Status dari Equip kamu, semakin tinggi level Enhance, maka bonus status yang didapat dari Enhance akan semakin tinggi pula. 

Enhance Equipment Benefits:Saat Equip di tempa mencapai level tertentu maka akan memunculkan efek visual ketika dipakai oleh pemain

Equipment Enhance Consumption: Setiap kali melakukan enhance Equip membutuhkan enhancement stone yang bisa didapat melalui battlefield, BOSS drop dan Event.

Equipment Enhance Consumption:Dalam melakukan Refine memerlukan Refine Stone dalam jumlah tertentu, yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya di shop mall.

Equipment Transfer : Fitur Equip Transfer berfungsi untuk memberikan level enhancement dari equip yang sudah ditempa sebelumnya kepada Equip baru dengan fungsi sama yang diinginkan.

Event and Campaign 

Jangan kaget ketika masuk di realm Light of Darkness, player dapat memilih puluhan quest dan event—event menantang setiap harinya. Selain itu  Campaign Derby Castle, Abbandoned Camp, Chrono Rift, Spider Cave dan banyak lagi! 

Masih banyak lagi fitur-fitur yang seru untuk disimak dan dicoba di game Light of Darknes seperti,Armor,  Artifact, Achievement,  Mount- Trade- Valor and  Zodiac-System dan  fitur special Chrono-Energy! So, semakin tak sabar menanti launching Light of Darkness di Indonesia. Baca terus beritanya di portal berita kesayangan kamu! Kamu juga wajib mengikuti kabar terkini di official FB Light of Darkness Indonesia. Don’t Miss It!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News19 April 2024, 15:16 WIB

Penggemar Game Golf, Speed Golf Luncurkan Golf With Your Friends

Seperti namanya, game ini adalah tentang kecepatan.
Golf with Your Friends (FOTO: Team17 Digital)
News19 April 2024, 14:43 WIB

10 Game Nostalgia Jadul yang Bikin Keinget Masa Lalu

Untuk bermain game pun mesti pergi ke warung internet (warnet).
SimCity, salah satu game nostalgia jadul yang masih membekas sampai hari ini. (FOTO: ea.com)
PC19 April 2024, 14:10 WIB

Mengenal Manor Lords, Game Strategi yang Lagi Ditunggu-tunggu Rilisnya di Steam

Apa saja yang perlu kamu tahu tentang game Manor Lords ini? Berikut ulasan selengkapnya.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
News19 April 2024, 14:07 WIB

Apple akan Kasih Izin Emulator Game Masuk ke App Store

Awalnya, Apple sudah dengan tegas melarang hadirnya berbagai emulator video game ke App Store.
App Store. (Sumber: Mac Magazine)
Mobile19 April 2024, 13:35 WIB

Sempat Hype Abis, Game Moba Marvel Super War Resmi Ditutup

Masih ingat dengan game Marvel Super War yang bisa dimainkan di iOS dan Android?
Marvel Super War. (Sumber: Marvel Super War)
Community19 April 2024, 13:09 WIB

Tiket Playoff VCT Pacific Stage 1 Dijual Mulai 22 April 2024

Tim-tim telah berjuang keras melalui grup Alpha dan Omega mereka selama beberapa minggu terakhir.
Ilustrasi game Valorant. (FOTO: playvalorant.com)
News19 April 2024, 13:05 WIB

Curi Perhatian, Manor Lords Jadi Game Paling Banyak Dapat Wishlist di Steam

Manor Lords dari Slavic Magic didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wishlist Steam per medio April 2024. Berikut berita selengkapnya.
Manor Lords baru saja didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wish list Steam. (Sumber: X/@HoodedHorseInc)
Gadget19 April 2024, 12:36 WIB

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo T3X 5G yang Dibekali Snapdragon 6 Gen 1

Vivo menghadirkan penerus dari Vivo T2X yang bernama Vivo T3X 5G yang menggunakan prosesor Snapdragon 6 Gen 1.
Vivo T3X 5G (FOTO: Vivo)
Guides19 April 2024, 11:45 WIB

Penjelasan Lengkap Item Sea Halberd, Jangan Beli Item ini Kalau Belum Paham Cara Kerjanya, Terutama Bagian Pasifnya!

Sea Halberd merupakan item yang sangat bermanfaat di dalam pertarungan tim, namun supaya bisa maksimal fungsinya, kamu harus paham dengan mekanisme kerja pasifnya.
Penjelasan Lengkap Item Sea Halberd, Jangan Beli Item ini Kalau Belum Paham Cara Kerjanya, Terutama Bagian Pasifnya! (FOTO: Indogamers.com)
E-Sport19 April 2024, 11:23 WIB

Statistik Berbicara, Skill Pemain Onic di Atas Para Player Evos

Salah satu jadwal seru pada hari pertama week 5 MPL ID Season 13 adalah laga Evos vs Onic.
Onic mendapatkan tantangan dari Evos di hari pertama jadwal week 5 MPL ID Season 13. (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.