• Mengenal Lebih Jauh Mobile MMORPG Terbaru Talion

    Kamis, 27 September 2018 16:35 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Mengenal Lebih Jauh Mobile MMORPG Terbaru Talion

    IDGS 27 September 2018 - MMORPG terbaru GAMEVIL, Talion, telah diluncurkan di Asia Tenggara baru-baru ini menarik perhatian banyak gamer Indonesia dengan fitur-fitur unik seperti mode RvR dan grafis 3D yang menawan. Dan Talion pun berhasil meraih posisi di jajaran game top Google Play dan App Store. Yuk baca ulasan lebih jauhnya di bawah ini! 


    Grafis yang Realistis di Platform Unity

    Talion dikembangkan oleh UTplus dan memiliki keunikan pada sudut pandang kamera fleksibel yang mencapai 360 derajat. Kamu bisa memutar kamera ke arah mana saja, atau mengatur agar karaktermu terlihat dari berbagai sudut. Dengan fitur ini, para pengembang diharuskan menambah presisi detail grafis di dalam game, mulai dari tekstur berbagai bangunan sampai awan di langit. Untuk para gamer yang haus akan estetika, pastikan pasang pengaturan grafisnya ke tingkat paling tinggi. 

     

    Kustomisasi Karakter yang Spesifik dan Personal

    Talion hanya memiliki tiga karakter gender-locked yang bisa dipilih. Meski begitu, hal ini tertutup oleh fitur kustomisasi tubuh dan wajah yang kompleks. Dengan berbagai pilihan warna dan penggunaan slider untuk ukuran dari masing-masing tampilan, kamu bisa dengan mudah membuat karakter unik tanpa ada duanya. Equipment baru dengan tingkat yang lebih tinggi bisa diaplikasikan secara otomatis pada karakter melalui tombol auto-equip, dan tampilan karakter otomatis akan berubah pula. Jika kamu masih belum puas dengan tampilan armor karaktermu, ada juga pilihan kostum dan sayap yang didesain khusus bagi masing-masing karakter. 

     

    Mode RvR yang Lain daripada yang Lain! 

    Pertarungan RvR memaksimalkan rasa persaingan antara kedua Alliance dan mengedepankan kerjasama dari sesama anggota Alliance. Tonton video di bawah ini untuk melihat serunya Boss Raid, Occupy dan Team Battle

    "Occupy" adalah mode unik di Talion. Para gamer diberi kesempatan memilih satu dari empat peran yang berbeda apapun class-nya. Masing-masing peran memberikan buff yang berbeda untuk melaksanakan tugas-tugas unik dalam Occupy. Mode ini terbuka di tahal awal gameplay dan level semua peserta akan disamakan menjadi level 100. Jadi pemula pun juga bisa ikutan mode Occupy

    Dalam mode "Team Battle" 5v5, masing-masing tim harus berjuang merebut Crown of Victory dan mempertahankannya selama mungkin. Tim yang lebih cepat mencapai 3000 poin akan meraih kemenangan. Karena pembawa Crown tidak bisa melawan balik, kerjasama antar anggota tim sangatlah penting. Ukuran medan pertarungan juga lebih terbatas dibandingkan occupy




    Sedangkan untuk "Boss Raid", pemain akan melawan boss yang kuat namun memberikan hadiah spesial. Mode ini merupakan kombinasi raid boss skala besar dengan Battle RvR. Para pemain akan berkerjasama dengan anggota Alliance mereka masing-masing untuk menyerang boss sambil melawan Alliance musuh pada waktu yang sama. 

    Selain ketiga mode di atas, ada juga Deathmatch dimana kamu bisa bertarung satu lawan satu dengan anggota Alliance musuh. Item pemulihan maupun buff tidak bisa dipakai pada mode ini. 

    Setiap mode dalam Talion merupakan perang antar kedua Alliance yang berlangsung secara real-time. Game ini memaksimalkan keseruan PvP (Player versus Player) dengan kemenangan yang hanya bisa dicapai melalui kerjasama dan strategi di antara para pemain. Cocok sekali untuk mereka yang menginginkan mode battle yang menegangkan. (stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers