• Smartphone Seharga 800 Ribu Ini Memiliki Kekuatan Layar Setara Dengan Martil!

    Selasa, 27 Oktober 2015 17:05 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Gadget


    Biasanya vendor-vendor smartphone menunjukan keunggulan produknya dari segi spesifikasi maupun fitur-fiturnya. Namun sepertinya langkah mainstream tersebut tidak diambil oleh salah satu vendor smartphone asal China ini. 

    Smartphone Seharga 800 Ribu Ini Memiliki Kekuatan Layar Setara Dengan Martil!

    Pada dasarnya, smartphone dibuat untuk memudahkan orang-orang dalam berkomunikasi. Namun ditangan VKWorld, sebuah smartphone pun bisa memiliki kegunaan lain yang mungkin bisa membuat kalian terkejut. Melalui smartphone berseri VK700X, VKWorld menghadirkan sebuah smartphone dengan ketahanan luar biasa yang mampu menahan benturan-benturan ekstrim.

    Dalam sebuah video yang diunggah di laman YouTube, smartphone ini terbukti memiliki kekuatan yang setara dengan sebuah martil. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

    Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut, terlihat sang pengunggah video mendemonstrasikan kekuatan yang dimiliki oleh smartphone ini. Pada tahap pengujian pertama, sang pengunggah video mencoba untuk memecahkan kacang kenari dengan smartphonenya. Berkat kekuatan yang dimiliki oleh smartphone tersebut, kacang kenari yang keras tersebut akhirnya dapat dengan mudah dihancurkan.

    Tidak puas dengan pengujian ekstrim yang pertama, pria itupun kembali melakukan pengetesan dengan cara menjadikan smartphone tersebut sebagai martil untuk menancapkan paku di sebuah balok kayu. Walaupun pengujian dilakukan sangat ekstrim, ternyata VK700X masih dapat bertahan dan menjalankan fungsi-fungsinya.

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Coolsmartphone (27/10/2015), kekuatan yang dihasilkan oleh layar smartphone ini adalah berkat penggunaan kaca lengkung 3.0D Gorila Glass 3. Seperti yang telah dikabarkan oleh berbagai media, Gorila Glass 3 ini memang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.

    Selain memiliki ketahanan yang sangat kuat, smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 Ghz yang dipadukan dengan Ram sebesar 1GB. Walaupun memiliki berbagai keunggulan dari berbagai segmen, smartphone ini ternyata dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu USD 59 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 800.000 saja. Well, tertarik untuk membelinya?

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers