• COLORFUL Secara Resmi Mengumumkan kartu Grafis iGame GTX1070Ti Vulcan X Top

    Jumat, 27 Oktober 2017 17:22 | Diposting oleh, jaka | Kategori: PC | Dibaca 467 kali


    COLORFUL Secara Resmi Mengumumkan kartu Grafis iGame GTX1070Ti Vulcan X Top

    Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, dengan senang hati mengumumkan peluncuran kartu grafis terbarunya, yang menampilkan solusi pendinginan terbarunya dengan layar LCD terintegrasi: iGame GTX1070Ti Vulcan X Top. Ditujukan untuk para pencari performa kelas mainstream, COLORFUL menghadirkan kartu grafis yang kuat dengan pendinginan yang tangguh.

    GTX 1070 Ti terbaru dari NVIDIA memberikan upgrade menarik bagi mereka yang ingin melakukan upgrade sistem kelas pemula dan GPU lama yang mereka miliki. Berkat peningkatan pada COLORFUL dan set fiturnya, iGame GTX1070Ti Vulcan X Top memberikan kinerja terkini bagi para gamer yang ingin mendapatkan hasil terbaik dari GTX 1070 Ti.

    iGame GTX1070Ti Vulcan X Top menampilkan frekuensi pabrikan 1607Mhz pada dasar frekuensi dan memiliki peningkatan clock 1683Mhz berkat GPU Boost. Kartu ini memiliki memori 8GB GDDR5 yang dihubungkan ke sebuah 256-bit bus. Kartu ini memiliki fitur 12+2 phase digital power supply yang diperkuat oleh IPP (iGame Pure Power) dan dilengkapi dengan pendingin SWORIZER serta iGame Status Monitor terintegrasi dan juga kemampuan warna 1,68 juta RGB lighting.

    Pendingin SWORIZER

    Pendingin terbaru SWORIZER memiliki fitur solusi termal yang di desain ulang yang menempatkan posisi kontak dari heatpipe menjadi satu dalam copper base dan menggunakan desain C-type untuk mengurangi tahanan termal dan meningkatkan efisiensi konduksi panas. Sirip pendinginan didinginkan oleh tiga kipas Saw Sickle dengan 92mm dual ball-bearing yang mendinginkan luas permukaan 86% lebih banyak dibandingkan pendingin ganda double-groove. Desain ini akhirnya mendinginkan iGame GTX1070Ti Vulcan X Top dengan cepat.

    iGame GTX1070Ti Vulcan X Top

    iGame Status Monitor

    Sebuah fitur baru yang revolusioner yang mengubah cara kita melihat sebuah kartu grafis, COLORFUL  iGame Status Monitor yang memungkinkan pemantauan secara real time dari status kartu grafis termasuk core clock, suhu core, status load line dan penggunaan memori. Hal ini memungkinkan kalangan gamer dan modder untuk dapat memikirkan kembali cara mereka menunjukkan GPU mereka di dalam pembuatannya sekaligus juga menjaga tampilan fitur fungsional namun estetis.

    iGame Status monitor pada kartu grafis COLORFUL membantu para gamer untuk tetap memperhatikan kondisi yang berjalan pada sistem mereka untuk membantu membuat game mereka menjadi lebih baik dengan memasukkan informasi penting ke dalam ujung jari mereka. 

    Seri iGame

    Colorful menciptakan seri iGame dengan mengambil saran dan komentar dari kalangan gamer untuk menciptakan sebuah produk yang dapat digunakan pada segala situasi. Seri iGame merupakan segmen produk khusus dari Colorful yang dibuat untuk kalangan gamer, baik kalangan mainstream dan ekstrim.

    SPESIFIKASI

    GPU

    GTX 1070Ti

    Teknologi

    GP104, 16nm

    Memori Video

    8GB GDDR5

    Memori Bus

    256-bit

    Boost Clock

    1683 Mhz

    PCI Express

    3.0

    Display Output

    2 x DisplayPort 1.4, DL-DVI-D + 2 x HDMI 2.0b

    Kemampuan Multi-display

    Ya

    TDP 

    180W

    Power Input

    8-pin + 8-pin

    API

    DirectX 12 API Feature level 12_1, OpenGL 4.5

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers