• Green Ranger Siap Sapa Para Penggila Pop Culture di Indonesia Comic Con 2017

    Jumat, 27 Oktober 2017 17:53 | Diposting oleh, jaka | Kategori: Events | Dibaca 496 kali


    Green Ranger Siap Sapa Para Penggila Pop Culture di Indonesia Comic Con 2017

    Para penggemar Pop Culture, siap-siap untuk kehadiran perayaan budaya pop terbesar, yaitu Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang bakal menyajikan budaya pop Barat dan Timur spesial buat kamu penggemar sejati anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi! ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali dengan acara tahunannya di Jakarta Convention Center pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 mendatang dengan dihadirkannya cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show, serta yang paling seru, bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang pasti udah eksis banget di kalangan budaya pop!

    James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, “Tiap tahun ribuan penggemar budaya pop di Indonesia memantikan acara ini. Alasan mereka pun beragam mulai dari menikmati suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya. Di Indonesia Comic Con 2017 kehadiran artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan”.

    Indonesia Comic Con 2017

    Tahun ini ICC mendapatkan dukungan dari Bank Mandiri dengan menghadirkan kartu prabayar e-monet edisi khusus Justice League. Kehadiran kartu e-money edisi Justice League yang menampilakn logo dan karakter jagoan DC Comics itu berangkat dari keinginan perusahaan menawarkan alternatif aktualisasi bagi penggemar DC Comics.

    Tak luput pula bintang tamu utama dalam gelaran kali ini dikenal sebagai perannya sebagai Tommy Oliver pada acara televisi masa kecil “Power Ranger”, Jason David Frank menjadi sosok karakter yang berpengaruh pada serial tersebut. Berkat kebolehannya dalam berakting, Jason akhirnya menguatkan karakternya pada seri Power Ranger yang lain seperti menjadi Mighty Morphin White Ranger, Red Zeo, Red Turbo, dan kembali di tahun 2004 sebagai The Black DinoThunder Ranger.

    Sepanjang sejarah perjalanan serial Power Ranger, karakter Jason sudah muncul pada 225 episode lebih dan jumlah tersebut terhitung lebih banyak jika dibandingkan karakter ranger yang lain loh! Lebih mantap lagi, kebolehan Jason dalam memamerkan keahlian martial art-nya nggak cuman akting, tapi dia punya pengalaman 37 tahun di dunia tersebut.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers