• Preview Video Game Thief 2014

    Selasa, 28 Januari 2014 14:10 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console


     

    Thief adalah sebuah game dengan tema pencurian dimana player di sana akan diminta untuk menjadi Garrett. Garrett adalah sebuah karakter fantasi yang diciptakan dengan latar belakang kehidupan pada jaman Late Middle Ages dan era Victoria dimana banyak sekali teknologi canggih didalamnya. Thief ini sendiri adalah sebuah game seri yang sebenarnya sudah lama hadir sejak tahun 1998. Edisi pertama dari Thief ini adalah  Thief: The Dark Project (1998), Thief II: The Metal Age (2000), Thief: Deadly Shadows (2004) dan yang terakhir ini Thief (2014).

     

    Preview Video Game Thief 2014

     

    Taktik yang digunakan dalam bermain game ini sendiri, seperti yang ada pada judulnya "mencuri", maka player harus menghindari sebuah perkelahian dan menyelinap di sekitar musuh. Game ini seperti sebuah permainan penyelinapan first-person, atau juga bisa dibilang penjarahan secara diam-diam. Jadi disini yang dibutuhkan oleh Garrett dalam melakukan setiap aksinya adalah sebuah ketenangan. Suara yang ada pada game pun sudah dirancang sedemikian rupa agar dapat membuat player memanfaatkan suara-suara tersebut sebagai tanda. Sebab jika semakin membuat suara yang berisik, aksi pencurian pun tentu akan lebih mudah digagalkan.

     

     

    Mungkin untuk yang sudah pernah memainkan seri sebelumnya dari games ini sudah bisa membayangkan bagaimana Thief 2014 dibuat. Untuk Thief 2014 ini merupakan salah pembuatan ulang dari seri-seri sebelumnya. Thief sendiri dikembangkan oleh Eidos Montreal dan dipublikasikan oleh Square Enix. Sejak tahun 2008 kemarin, sebenarnya rumor tentang seri ke empat dari game Thief ini sendiri memang sudah banyak beredar, namun sayangnya game ini baru saja diumumkan satu tahun setelahnya pada tanggal 11 Mei 2009.

     

     

    Permainan dengan genre petualangan ini sendiri baru akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2014 nanti untuk berbagai platform seperti;  Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One untuk kawasan Amerika Utara, untuk Australia sendiri baru dirilis pada tanggal 27 Februari 2014, dan satu hari setelahnya untuk kawasan Eropa. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers