logo

Yuk Brantas Zombie dan Pasukan Futuristik Antar Planet di Zombie Fallout!

bruno
Jumat 01 Januari 2016, 00:00 WIB
Yuk Brantas Zombie dan Pasukan Futuristik Antar Planet di Zombie Fallout!

Yuk Brantas Zombie dan Pasukan Futuristik Antar Planet di Zombie Fallout!

Zombie berkeliaran di mana-mana, entah apa penyebabnya. Jangan sampai tahun yang baru ini menjadi awal kehancuran planet bumi, karena serangan zombie dan invasi planet lain. Ikuti misi demi misi untuk mengatasi wabah zombie dan kuras resource planet lain dalam game Zombie Fallout yang dirilis oleh True Digital Plus Indonesia.

 

 

Tokoh

Berbeda dengan game-game zombie pada umumnya yang menggunakan jagoan tangguh berwajah macho, Zombie Fallout menggunakan tokoh anime khas Jepang. Ada cewek imut ala Sailor Moon atau cowok cuek ala Naruto. Serunya lagi, penampilan jagoanmu dapat berubah sesuai kostum. Baik itu pakaian dan aksesoris, maupun warna dan model rambut. Ada kostum Phoenix, God of War, Terminator dan sebagainya. Setiap kostum memiliki statistik, contohnya daya serang, yang berbeda.

Misi

Game ini memiliki begitu banyak fitur untuk dieksplor, tak perlu bingung karena ada pemandu untuk mencoba fitur demi fitur. Setelah mengenal fungsi yang ada, atur strategi menjalankan misi atau ikuti alur cerita penuh intrik. Cek juga urutan misi yang harus dilakukan pada Storyline Mission dan Daily Mission.

Mengenali Fitur-Fitur

Setiap berhasil menyelesaikan misi, ada penghargaan berupa nilai pengalaman, koin emas dan permata/diamond. Pada mode petualangan, kamu bisa mengambil peti harta dan tabung berisi zat perekayasa gen di setiap lokasi perang. Di akhir medan pertarungan, ada boss yang harus ditaklukkan agar dapat melanjutkan ke lokasi perang berikutnya. Rasakan ketegangan berduel dengan boss, seperti saat Rey berduel dengan Kylo Ren sang penerus Darth Vader dalam film Star Wars.

Zombie Fallout begitu kaya fitur, di antaranya:

 Biohazard

 

 

Pada Biohazard, kamu harus bertarung berbekal peluru terbatas melawan gerombolan zombie. Atur strategi agar misi tak gagal karena kehabisan amunisi. Selain uang, hadiah pun lebih beragam, seperti material berupa batu mulia dan buku untuk meningkatkan skill.

Challenge

 

 

Ada tiga kategori dalam tantangan ini, yaitu Dodge, Limit dan Survival. Pada mode Dodge, hindari drum yang menggelinding dan tembak untuk memperoleh banyak bonus. Sedangkan pada mode Limit, waktu lebih singkat dibandingkan pertempuran pada mode petualangan. Di Survival, terdapat 10 gelombang dengan tingkat kesulitan yang akan semakin tinggi, serta boss pada penghujung masing-masing serangan. Dari mode ini, bisa didapatkan gems untuk memperkuat equipment.

Bounty

Taklukkan boss zombie dan dapatkan hadiah untuk upgrade perlengkapan tempur.

Arena

Lawan jagoan lain secara  one-on-one, buktikan kamu lebih baik dari pemain lain dengan berusaha menempati peringkat tertinggi dan dapatkan penghargaannya.

Treasure Box

Adu peruntungan dengan memutar roda keberuntungan (Fortune  Wheel) atau undian (Lucky Draw). Hadiah roda keberuntungan ini bermacam-macam, di antaranya adalah gear, batu mulia dan lain-lain. Pada Lucky Draw ada dua kotak undian yang bisa dipilih, yaitu Silver dan Golden. Dapatkan perlengkapan legendary atau peliharaan pada undian ini.

Ada juga mesin slot untuk memperoleh uang dengan membayar sejumlah diamond. Akses mesin slot dengan menekan ikon koin di barisan atas. Semakin sering fitur digunakan maka kelipatan uang yang diperoleh akan semakin berlimpah.

Blackmarket

Di pasar gelap ini, kamu bisa memperoleh barang-barang langka dengan cara membeli. Kategori dari Blackmarket mencakup VIP pack, Legion Ware, Essence Shop, Soul stone, Honor dan Limited Shop.

Redeem Reward

Game memang selalu menyenangkan jika banyak hadiah. Pada fitur Redeem Reward, kamu bisa mengambil hadiah login bonus, monthly pass, wishing well, sales promotion, dan redeem code. Pada wishing well, kamu bisa memperoleh banyak diamond hanya dengan melempar sejumlah diamond ke dalam sumur harapan.

Backpack

Ransel untuk menyimpan senjata, armor atau item lain. Pilih senjata dengan elemen yang tepat dan sesuai dengan kemampuan berperang layaknya para peserta Hunger Games saat akan diadu antar distrik. Jadilah sehebat Katniss ala Zombie Fallout.

Setiap perlengkapan tempur bisa di-enhance dan di-upgrade agar semakin tangguh dan canggih. Tingkatan kesaktian mulai dari hijau, biru, ungu, hingga emas. Emas pun dapat ditingkatkan menjadi Legendary.

Skill 

 

 

Keahlian mencakup dua kategori yaitu keahlian memakai senjata dan Talent (bakat). Ada berbagai jurus sakti melawan zombie, jurus awal antara lain Storm Bombing, Twisted Black Hole, Laser Cannon, Smart Pulse, Space Teleport dan masih banyak lagi. Skill akan terbuka sesuai dengan level yang telah dicapai, demikian pula dengan Talent . Beberapa Talent yang dipelajari antara lain adalah Fast Reload, Gun Mastery, Slaughter Fest, Great Accuracy, Indomitable Conscious dan lain-lain.

Medal

Fitur ini berisi tantangan-tantangan yang harus dilakukan untuk mendapatkan medal. Tantangan yang ada antara lain adalah menaklukkan zombie dengan batas waktu, tanpa mengalami cidera, melakukan sejumlah combo, menggunakan jurus khusus menaklukkan boss atau tak merusak fasilitas. Jika berhasil memperoleh seluruh medal maka kamu akan mendapatkan gelar dan juga bonus tambahan.

Gen

 

 

Nah, agar cerdik dan lihai dalam mengalahkan zombie, maka dibutuhkan rekayasa gen. Rekayasa ini mencakup HP, daya serang, pertahanan, efek daya serang, akurasi dan masih banyak lagi. Untuk mengaktivasi gen ini, dibutuhkan bahan-bahan yang diperoleh dari setiap lokasi penyerangan zombie.

Pet

Layaknya Will Smith dalam I am Legend, saat bertarung melawan Zombie, kamu dapat didampingi oleh peliharaan (pet). Dalam Zombie Fallout, pet tak selalu berbentuk hewan, tetapi bisa juga berupa teknologi modern seperti pesawat luar angkasa, drone atau pun robot futuristik ala Iron Man dalam The Avengers.

Naikkan level pet menggunakan tabung experience point. Upgrade menggunakan batu mulia dan sejumlah emas. Tingkatkan keahliannya memakai kitab skill khusus pet.

Legion

Bergabunglah dengan pemain lain dalam legion untuk melawan legion yang lain atau bahkan legion dari server yang berbeda. Selain fitur legion, pada level tingkat lanjut ada pula fitur Stellar Plunder untuk menguasai planet lain demi memperoleh resource. Pertempuran pun semakin luas, tak hanya lawan zombie, tetapi juga pasukan planet lain yang futuristik seperti Stormtrooper dalam Star Wars.

Friends

 

 

Semua orang butuh teman, demikian pula dalam game ini. Kamu bisa memberi dan menerima stamina dari teman. Serunya lagi, saat bertempur teman kamu bisa bergabung untuk membantumu melawan zombie.

Tunggu apalagi, segera instal game Zombie Fallout, dan rasakan petualangan memberantas zombie sampai ke akar-akarnya. Jadilah pahlawan dengan menyelamatkan bumi ini dari gerombolan mayat hidup dan bossnya.

Link:

Android >> https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.tdp.zfo

Facebook fanpage >> https://www.facebook.com/zombiefallout.id/

 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
News26 April 2024, 14:05 WIB

Tak Disangka-sangka, Game PowerWash Simulator Tembus 12 Juta Pemain

FuturLab, developer di balik game PowerWash Simulator, merayakan rekor baru jumlah pemain game tersebut yang mencapai lebih dari 12 juta pemain.
PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLab)
Gadget26 April 2024, 13:31 WIB

Mari Cek Kemampuan! Begini Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Oppo K12

Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm, kamera utama 50 MP dengan OIS, dan baterai berkapasitas 5500 mAh, dengan kinerja seperti berikut.
Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: gizmochina.com)
E-Sport26 April 2024, 13:12 WIB

Jadwal Kualifikasi dan Link Live Liga Esports Nasional Mahasiswa MLBB Women, Jumat, 26 April 2024, Ada Unibraw dan Gunadarma

Kualifikasi akan menentukan posisi top 32.
Ilustrasi game Mobile Legends. (FOTO: mmos.com)
Console26 April 2024, 13:04 WIB

Skala Peta GTA 6 Diduga Bocor, Benarkah Lebih Luas dari GTA V?

GTA 6 yang dijadwalkan rilis pada musim semi 2025 terancam mundur hingga tahun 2026 karena berbagai alasan.
Bocoran Peta GTA 6. (Sumber: Reddit)
E-Sport26 April 2024, 12:53 WIB

Liga Esports Nasional Mahasiswa Mobile Legends Women Masuki Kualifikasi, Tentukan Posisi Top 32

Kualifikasi Liga Esports Nasional Mahasiswa game Mobile Legends Women dimulai hari ini, Jumat (26/4/2024).
Potret ilustrasi mabar Mobile Legends. (FOTO: Bernama via thestar.com.my)
Gadget26 April 2024, 12:10 WIB

Spesifikasi Lengkap Oppo K12 dengan Snapdragon 7 Gen 3, Segini Lho Harganya

Smartphone terbaru Oppo K12 ini merupakan kembaran dari OnePlus Nord CE4 dengan spesifikasi sebagai berikut.
Oppo K12 (FOTO: Gsmarena)
Mobile26 April 2024, 11:19 WIB

Banjir Hadiah Spesial untuk Player FF. Update Kode Redeem FF Hari ini Jumat 26 April 2024, Kode Redeem FF 2024 Alternatif

Beberapa kode redeem FF alternatif berikut dapat ditukarkan hadiah spesial untuk player Free Fire jika kalian beruntung selama kuota belum habis ditukar
Banjir Hadiah Spesial untuk Player FF. Update Kode Redeem FF Hari ini Jumat 26 April 2024, Kode Redeem FF 2024 Alternatif. (Sumber: garena.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.