• Winner Interactive Meluncurkan Scion of Legend

    Rabu, 28 Februari 2018 15:09 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 618 kali


    Winner Interactive Meluncurkan Scion of Legend

     

    Latar Belakang Cerita

    Semua dimulai dari cerita seorang pemuda playboy yang nakal. Ia tidak tahu apapun mengenai ilmu bela diri, tetapi ia memiliki ilmu meringankan tubuh seperti seorang ahli ilmu bela diri. Pemuda itupun diam-diam menjadi murid dari sebuah aliran hitam yang dimiliki oleh salah satu ahli bela diri terkuat di dunia. Akan tetapi dalam perjalanannya di dunia bela diri, pemuda ini sangat malas dan tidak peduli akan bela diri, meski orang-orang berkata bahwa ia adalah reinkanasi dari seorang pemimpin aliran sesat yang melegenda.

    Suatu hari, ia jatuh cinta kepada seorang gadis cantik yang tomboy dan merupakan cucu dari pemimpin aliran lurus terkuat, Emperor of Sword.

    Cerita dari Scion of Legend telah mencuri minat khalayak ramai di Indonesia dan memiliki sebuah komunitas yang berdedikasi di Indonesia. Dengan demikian, Winner Interactive sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa hari ini mereka akan membawa game keren dan fantastis ini ke pemain-pemain loyal di Indonesia.

    PT. Winner Interactive akan meluncurkan MMORPG 3D terbaik untuk platform Mobile, “Scion of Legend” pada hari Rabu, 28 Februari 2018 untuk android lalu untuk iOS akan segera menyusul. Dikembangkan oleh Skynet.co Games dan dipublikasikan oleh Winner Interactive, Scion of Legend diadaptasi dari sebuah komik terkenal di Tiongkok.

    Kelas-kelas

    Ada 4 kelas dalam Scion of Legend, yakni Blade, Sword, Priest, dan Lance. Akan ada 2 gender, pria dan wanita untuk masing-masing kelas. Setiap kelas memiliki kekuatan yang berbeda dengan kelas-kelas lain.

     

    Dungeon

    Dalam Scion of Legend, ada 3 tipe dungeon, yakni Single Dungeon, Team Dungeon, dan Dungeon Tower. Setiap dungeon memiliki quest mereka sendiri-sendiri yang harus diselesaikan oleh para pemain.

    Dungeon Tower adalah dungeon khsus dimana beberapa material spesial dapat ditemukan, seperti aksesoris, part-part kostum, armor, material pet, dan senjata langka. 


    Sistem Pasar

    Sistem Pasar disiapkan untuk para pemain untuk membeli atau menjual perlengkapan, material, skills book, dan juga pet. Untuk menjual atau membeli barang, grade suatu barang harus berada pada level ungu. Selain itu agar bisa menjual atau membeli barang setiap pemain harus membayar dengan ingot. Catatan perlengkapan dapat dilihat di “Market Log”.

     

    Sistem Pet


    Sistem pet dapat menambahkan banyak status ke karakter. Ada dua jenis pet dalam Scion of Legend yakni Tamed Beast dan EXP Pet. Tamed Beast bisa didapatkan saat karakter mencapai level 55. Para pemain dapat menaikkan rank serta grade dari Tamed Beast. Tamed Beast EXP Scroll dapat dibeli dengan ingot atau didapatkan dari event. 

    Pet bisa dibeli pada Shop Menu. Berikut adalah beberapa syarat untuk menaikkan level pet:

    Karakter harus berada pada level yang sesuai untuk mengupgrade pet

    Pemain harus memiliki pet training matrial untuk upgrade. Material-material tersebut bisa didapatkan dari pet book.

    Saat pet telah diupgrade, pet dama berubah menjadi pet yang baru. Sebelum pemain dapat memelihara pet baru, pet yang lama harus berstatus bintang 5.

     

    Wedding

    Dalam Scion of Legend, para pemain juga dapat menikah dengan orang yang mereka cintai. Untuk menikah, pemain harus berada pada level 56. Pasangan yang ingin menikah harus berada pada pihak yang sama (contoh: Sisi Baik dengan sisi Baik). Pasangan tersebut juga harus memiliki jenis gender yang berbeda. Salah satu dari pasangan tersebut harus membeli satu dari 3 cincin pernikahan yang disediakan dalam game.

     

    Spesifikasi yang dibutuhkan untuk Android dan iOS:

    Android:

    • CPU: Coretex A9 atau lebih, 1.5GHz dual-core
    • OS 4.3 atau lebih
    • 1GB RAM

    Minimum 1GB Storage

    iOS:

    • Iphone 5 atau lebih
    • 1GB RAM atau lebih
    • iOS 7 atau lebih
    • Minimum 1GB Storage

     

    Website resmi Scion of Legend dapat dikunjungi di https://sol.winnerinter.co.id/main/

    Facebook resmi Scion of Legend dapat dikunjungi di https://www.facebook.com/Scionoflegend/


     

     


     


     

     

     

     

     

     

     

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers