• Update Destiny6 kali ini hadirkan Raid Boss dan 5-Star Hero Baru

    Rabu, 28 Maret 2018 13:32 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Update Destiny6 kali ini hadirkan Raid Boss dan 5-Star Hero Baru

    Netmarble Games mengumumkan update untuk mobile RPG Destiny6 yang dikembangkan oleh Alpaca Games, berupa 5-Star her oterbaru, “Chen”. Perubahan lainnya yang turut hadir dalam update kali ini meliputi konten dan sistem terbaru yang ditambahkan ke dalam game.

    Chen, 5-Star hero terbaru adalah jenderal terakhir dari Su Empire dan merupakan orang terkuat kedua di Pan-Lin Circus. Kemampuannya akan semakin menguat seiring meningkatnya HP dan DEF yang dimilikinya.

    Raid Boss teranyar juga telah ditambahkan ke dalam game. Dalam mode ini, 5 pemain akan disuguhkan dengan sistem battle terbaru untuk menyerang Boss Fraksi Silvas ‘Destro’. Saat pemain berhasil mencapai target stage, mereka dapat menerima buff yan bisa digunakan di Raid Boss. Nantinya Boss dari fraksi lain juga akan terus ditambahkan.

    Selain itu telah ditambahkan pula fitur Ubah Substat Orb/Crest ke dalam sistem game. Para pemain kini bisa mengubah satu substat dari Orb/Crest, selain itu mereka juga bisa mengembangkan hero mereka melalui sistem Ubah Substat ini.

    Netmarble melakukan perubahan sistem pemberian hadiah pada update kali ini. Saat pemain menyelesaikan quest harian, mingguan, atau bulanan, serta menyelesaikan stage, mereka akan menerima hadiah maksimal 5 kali lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Untuk para pemain baru, Netmarble juga memberikan tambahan hadiah seperti 5-Star Summon Scroll yang bisa digunakan untuk mendapatkan 5-Star Hero.

    Tidak cukup sampai di situ, Destiny6 juga mengadakan spesial even Check-In yang dimulai pada 29 Maret hingga 4 April 2018 mendatang. Melalui event ini, pemain yang berpartisipasi bisa memperoleh beragam hadiah menarik, seperti 4 skill Ragoon dan Legendari Summon Scroll.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers