• Mau Dapetin Samsung Galaxy S4 Gratis? Pelototin Dulu Hapenya!

    Selasa, 28 Mei 2013 08:18:54 | Diposting oleh, afgan | Kategori: News | Dibaca 1741 kali


    Hei Guys,

    Sepertinya saat ini Samsung tengah menikmati kejayaannya yang sedang meningkat. Berkat ponsel terbarunya Galaxy S4 yang menjadi idola dikalangna masyarakat dunia, keuntungan perusahaan asal Korea ini meroket jauh. Ponsel Smartphone yang dibekali dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang sangat mewah ini memang menawarkan berbagai macam keunggulan dan kemudahan ketika kita menggunakan ponsel ini untuk kegiatan sehari-hari. Tak ayal ponsel ini mendapat julukan "Life Companion". Kehebatan ponsel ini pun juga diikuti dengan harganya yang fantastis. Di negara kita sendiri harganya bisa mencapai Rp. 7 jutaan. Well, bagi kita yang tidak bisa membeli, ada cara untuk mendapatkan ponsel ini secara gratis loh!

     

    Mau Dapetin Samsung Galaxy S4 Gratis? Pelototin Dulu Hapenya!

     

    Harganya yang sangat tinggi pastinya membuat masyarakat mikir berulang kali untuk membelinya. Tidak semua kalangan tentunya bisa menjangkau harga ponsel Galaxy S4 ini. Tapi biarpun tidak punya uang, bukan berarti kita tidak bisa memilikinya nih. Bukanlah sekedar mimpi lagi untuk mendapatkan ponsel canggih milik Samsung ini secara gratis. pasalnya baru-baru ini Samsung telah bekerja sama dengan operator lokal di Swiss, yaitu Swisscom untuk memberikan Galaxy S4 secara gratis. Tapi tentu saja tidaklah mudah untuk mendapatkan ponsel super canggih ini nih. Kalian harus melewati tantangan yang diberikan operator lokal dari swis tersebut. Tantangan apakah itu?

    Seperti yang dilansir dari merdeka, Tantangan yang akan diberikan Swisscom tidaklah mudah, Samsung memberikan tantangan untuk melihat gambar Samsung Galaxy S4 selama 60 detik tanpa berkedip dan berpaling sedikitpun dari smartphone tersebut. Peserta diharuskan melihat fokus kepada satu titik di gambar tersebut. Mudah? Tentu saja tidak, kalian tidak akan "hanya" melihat gambar itu saja, rencananya Samsung dan Swisscom sudah mempersiapkan 'pengganggu' yang siap untuk mengecoh penglihatan dan konsentrasi Anda. Mulai dari aksi pertengkaran sepasang kekasih, pengamen jalanan, polisi dan anjing pelacak, hingga tragedi motorcross yang menabrak pedagang dengan kecepatan tinggi. Hal tersebut adalah beberapa pengecoh yang dipersiapkan untuk mengganggu Anda. Nah loh sulit bukan tantangannya? Pastinya sangat sulit dengan pengganggu disana nih karena fokus kalian akan terpecah. Masih ada tiga tempat lagi yang akan digelar oleh Samsung untuk menghelat acra perlombaan ini, di antaranya adalah Lucerne, Schwanenplatz pada 28 Mei, Berne, Waisenhausplatz pada 29 Mei, dan Lausanne Place de l'Europe, pada 30 Mei mendatang. 

     

     

    Tidak mudah memang untuk melakukan ini, anda harus benar-benar berkonsentrasi untuk dapat memenangkan perlombaan ini. Dari sekian banyak peserta yang mengikuti perlombaan ini, mereka semua gagal mengahdapi gangguan yang ada. Hingga seorang pria berhasil menatap gabar Galaxy S4 tanpa berpaling sedikitpun dan memenangkan hadiah yang dijanjikan. Video di bawah ini merupakan hasil perlombaan pertama yang telah diadakan di Stasiun Utama Zurich pada 16 Mei 2013 lalu.

    Apakah Indonesia nantinya juga akan dikunjungi Samsung untuk diadakan tantangan seperti ini? Kita tunggu saja kabar dari Samsung segera.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1
    • brunzbrunz
    • brunzbrunz 28 Mei 2013 09:18:34

      wah keren ni.... usulin dong biar ada di Indonesia.. ane mau ikutan.. tp jadi tim pengganggunya aja... gkgkgkgkgk...


  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers