• Valve Resmi Umumkan Patch 7.22b, Slark Menjadi Daftar Nerf Di Patch ini

    Selasa, 28 Mei 2019 09:42 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Valve Resmi Umumkan Patch 7.22b, Slark Menjadi Daftar Nerf Di Patch ini

    IDGS, Selasa 28 Mei 2019 - Belum sepekan patch 7.22 hadir, kini Valve mengumumkan mini patch terbaru 7.22b untuk menutup kekurangan yang ada di patch sebelumnya.

    Terdapat 6 hero yang masuk daftar untuk menyeimbangkan hero tersebut antara Clinkz, Dark Willow, Grimstroke, Lycan, Necrophos, dan Slark. Yuk kita lihat pembahasan apa saja yang ada pada hero-hero tersebut :

    1. Clinkz


    Pertama mulai dari Clinkz, hero agility dengan kemampuan damage fisik yang besar serta memiliki skill escape menjadikan hero ini ditakutin, di patch 7.22b hero Clinkz mengalami penyeimbangan. Dibuffnya base Strength namun untuk skill Searing Arrows mengalami penurunan damage dari 30/40/50/60 menjadi 20/30/40/50 dan Talent level 15 tidak luput dari nerf yakni semula +20 damage Searing Arrows menjadi +15 damage Searing Arrows.

    2. Dark Willow


    Dark Willow, hero ini cukup banyak digunakan semenjak awal kehadirannya di DOTA 2, kali ini di patch 7.22b mendapatkan pemyeimbangan. Dibuffnya base attack time dari 1.3 menjadi 1.5 dan skill Shadow Realm miliknya damage ramp up di tambah menjadi 4 namun untuk talent level 25 Valve memberikan nerf semula +200 attack speed menjadi +175.

    3. Grimstroke


    Grimstroke, hero ini mendapat buff signifikan terhadapat Scepter Illusion damage tidak tanggung-tanggung awalnya 200% menjadi 350%, namun durasinya hanya 15 detik.

    4. Lycan


    Lycan, merupakan hero strength dengan tipical permainan push tower, hero ini kuat saat di early game ketika mempunyai Necronomicon dan Helm of Dominator. Kali ini Valve memberikan nerf , ketika Lycan memiliki Aghanim Wolves gold dan xp tersebut di kurangin setengah serta ada perbaikan kepada wolves yang tidak mengeluarkan kritikal saat Shapeshift digunakan.

    5. Necrophos


    Necrophos, hero yang cukup menjengkelkan merupakan typical hero healer, disabler bahkan bisa menjadi tanker. Dipatch 7.22b skill Hearstopper Aura semulanya damagenya Pure sekarang menjadi Magical.

    6.Slark


    Slark, Hero terakhir yang ada didaftar patch 7.22b mengalami nerf Essence shift level 4 durasi semulanya 120 di turunkan menjadi 100.

    Dari analisa mimin, Clinkz dan Dark Willow terkena nerf namun tidak terlalu signifikan, karena buffnya tersebut lebih besar kontribusinya. Itulah informasi hero-hero yang menjadi daftar nerf atau buff patch 7.22b. 

    (OAA/IDGS)


    sumber : dota2.com/patches/7.22b

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers