logo

Game Mobile Paling Hit di Asia Tenggara Loong Craft Masuki Masa Open Beta!!

root
Kamis 07 Januari 2016, 00:00 WIB
Game Mobile Paling Hit di Asia Tenggara Loong Craft Masuki Masa Open Beta!!

Game Mobile Paling Hit di Asia Tenggara Loong Craft Masuki Masa Open Beta!!

Sebagai  salah satu judul game MMORPG paling popular di Asia, Loong Craft sebelumnya telah merilis versi bahasa Inggrisnya demi keperluan pasar Asia Tenggara.  Hingga akhirnya game ini sendiri sekarang telah memasuki masa open beta, yang mana pada masa open beta tersebut aka nada banyak sekali reward yang diberikan termasuk konten-konten ekslusif yang hanya bisa didapatkan di dalam game tersebut.

 

 

Meskipun Loong Craft adalah salah satu game yang gratis dimainkan, namun tetap saja game tersebut berhasil merangkul banyak pemain game mobile khususnya MMORPG di Indonesia. Terbukti dari cepatnya game tersebut untuk naik ke dalam daftar game yang paling laris hanya dalam beberapa minggu saja setelah perilisan pertamanya. Dan game tersebut pun menjadi salah satu game MMORPG mobile paling fenomenal di Indonesia dengan jumlah pemain yang begitu besar.

Di dalam permainan ini, setiap pemain memungkinkan untuk dapat bertemu dengan pemain lainnya meski berbeda negara. Sebab Loong Craft sendiri telah memiliki fitur lintas negara di dalamnya. Namun meskipun demikian, para pemain Indonesia sendiri baru bisa lintas negara di kawasan Asia Tenggara. Sebab memang baru Asia Tenggara yang memiliki game Loong Craft dengan basis bahasa Inggris.  DI dalam permainan itu sendiri, ada enam class yang tersedia untuk setiap pemainnya. Para pemain dari Indonesia sendiri banyak yang memilih class Yang di dalam game tersebut. Sepertinya para pemain tersebut ingin bergabung bersama-sama di dalam permainan untuk membentuk komunitas yang besar untuk mengalahkan class-class lainnya yang ada di negara lain.

 

 

Setiap gathering yang dibuat oleh para pemain di dalam regional yang sama, dan juga kerja-sama yang mereka ciptakan, ternyata membuat game Loong Craft semakin terkenal. Setiap para pemain yang bertading dengan negara lainnya, terlihat bahwa para pemain tersebut semakin berjiwa nasionalisme kepada negaranya sendiri. Banyak para pemain Indonesia yang sengaja memilih class yang sama di dalam permainan dengan tujuan agar bisa saling membantu satu dengan yang lainnya untuk melindungi camp mereka dari serangan pemain yang berada di luar regional mereka, seperti contohnya Filipina. Meskipun terkadang sering kali terlihat kata-kata yang “kurang baik” dan memprovokasi pemain lainnya pada channel chat dunia di dalam permainannya.

 

 

Loong Craft sendiri berterima-kasih banyak kepada para pemain yang telah memberikan support yang besar di dalam game. Rasa terima-kasih tersebut dibuktikan dengan adanya reward yang diberikan pada game di masa open beta tersebut. Reward-reward tersebut seperti Luck Bags Giveaway dan Chest Hunter Event, dimana setiap pemain tidak hanya dapat kartu-kartu bagus saja, atau Books of Sky dan gems level tinggi, tapi juga memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Mount langka yang memang tidak dapat dibeli di dalam permainan! Selain mount sendiri, ada juga ekslusif konten lainnya seperti Wings yang sangat terbatas yang tersedia di dalam mall, dan hanya bisa didapatkan pada masa open beta ini saja.

 

 

Loong Craft sendiri saat ini sudah tersedia dengan versi terbarunya yang sudah termasuk ke dalam masa open beta untuk seluruh wilayah Asia tenggara termasuk Indonesia. Nah, bagi yang sudah tidak sabar untuk segera bisa mendapatkan reward dari game tersebut, bisa cek informasi lengkapnya di website resmi dan Facebook Fanspage Loong Craft yang ada di tautan berikut: http://goo.gl/8w5O5F. Ayo download sekarang juga!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News20 April 2024, 22:39 WIB

Kurama Kembali Muncul di Dalam Tubuh Himawari, Karakter ini yang Pertama Kali Mengetahuinya!

Boruto Two Blue Vortex Chapter 9 menghadirkan twist mengejutkan ketika Himawari terungkap mewarisi chakra Bijuu dari Naruto.
Kurama Kembali Muncul di Dalam Tubuh Himawari, Karakter ini yang Pertama Kali Mengetahuinya!(FOTO: gamerant.com)
Guides20 April 2024, 21:31 WIB

Tips untuk Menguasai Belerick, Salah Satu Tank Roaming Terbaik di Mobile Legends

Belerick, dikenal karena pasifnya yang tebal dan permainannya yang brutal, menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh diremehkan untuk tank roaming di Mobile Legends.
Belerick Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
Console20 April 2024, 21:16 WIB

Bernostalgia dengan Digimon World, Game Lawas PS1 yang Memorable Banget!

Digimon World adalah game yang dirilis untuk konsol PlayStation pada tahun 1999 oleh Bandai.
Digimon World (FOTO: gamerant.com ) (FOTO: gamerant.com)
E-Sport20 April 2024, 20:17 WIB

Profil Evos Branz yang Punya Julukan King of Marksman

Jabran Bagus Wiloko  atau yang akra disapa Branz, pro player handal dari tim Evos yang namanya cukup menarik banyak perhatian di dunia esport.
Profil Evos Branz (FOTO: Instagram.com/@btr_brnaz)
E-Sport20 April 2024, 20:14 WIB

Profil Evos Vanstrong, Roamer Andalan EVOS Glory

Vincentsius Ivan Adrianto  atau yang akrab disapa Vaanstrong atau Van, pro player dari tim Evos yang sebelumnya tergabung dalam tim Aura Fire.
Profil Evos Vaanstrong (FOTO: Instagram.com/@evos.vanstrong_)
Guides20 April 2024, 20:10 WIB

8 Tips Menggunakan Hero Clint Mobile Legends, Jangan Asal Main Marskman Bila Ingin Gendong Tim

Clint hero Marksman yang cukup populer di game Mobile Legends, dengan gaya koboy Clin juga dianggap sebagai hero yang lincah dan dapat diandalkan.
Tips menggunakan hero Clint agar maksimal (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 20:04 WIB

6 Hero Counter Clint Mobile Legends, Bisa Diandalkan untuk Semua Lane

Clint merupakan hero Marksman Mobile Legend yang cukup populer jika dibandingkan dengan beberapa hero Marksman lainnya.
Rekomendasi hero counter Clint Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Infografis20 April 2024, 20:01 WIB

Build Terbaik Paquito Mobile Legends, Hero Fighter Fleksibel Untuk Berbagai Kondisi!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Paquito, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Paquito Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides20 April 2024, 20:00 WIB

3 Hero yang Bisa Jadi Counter Chou di Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang  memiliki kemampuan diatas rata-rata.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides20 April 2024, 17:00 WIB

Tips Memaksimalkan Performa Chou Mobile Legends, Pemula Wajib Pahami

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang  memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.