• Siap Tundukkan Twitch, Youtube Gaming Resmi Melenggang Hari Ini!

    Jumat, 28 Agustus 2015 11:09 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Sebagai salah satu penyedia layanan konten video terkemuka, YouTube tidak henti-hentinya untuk melakukan inovasi baru agar tetap menjadi penyedia konten video nomor satu. Kali ini, salah satu produk milik Google tersebut merilis layanan terbaru yang disajikan khusus bagi para penggila games di seluruh dunia.

    Siap Tundukkan Twitch, Youtube Gaming Resmi Melenggang Hari Ini!

    Kehadiran konten yang diberi nama Youtube Gaming ini secara langsung akan menyaingi situs game yang cukup populer yaitu Twitch. Namun dengan berbagai kelebihan dan juga fitur yang dimilikinya, Google yakin dapat bersaing secara ketat dengan Twitch melalui konten terbarunya tersebut.

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Variety (26/8/2015) di situs tersebut, para gamers akan disajikan dengan live stream dari berbagai judul game yang totalnya hingga mencapai 25 ribu game. Selain itu,  di situs ini para gamers juga dapat mengatur profilnya sesuai keinginan sehingga mereka bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game yang disukainya. 

    Youtube gaming sendiri memiliki tampilan interface yang sangat menarik. Pada sisi sebelah kiri, kalian dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai game apa saja yang sedang populer saat ini. Sedangkan pada sisi kanan, kalian akan diberi sugesti beberapa channel untuk di subscribe sekaligus channel apa saja yang saat ini sedang melakukan streaming.

    Keputusan Google untuk merilis Youtube Gaming sendiri merupakan sebuah langkah cerdas setelah Google gagal mengakuisisi twitch di tahun 2014 silam. Saat itu, Amazon berani mengakuisisi twitch dengan budget yang begitu besar yaitu USD 970 juta. Saat ini, Youtube Gaming sendiri sudah dapat diakses dan dinikmati oleh para gamers melalui browser dan juga aplikasi mobile untuk Android dan juga Apple. Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba layanan baru dari Youtube ini, kalian bisa langsung klik tautan berikut.

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers