• Kualitas Grafis Call Of Duty: Black Ops 3 Setara Dengan Game PS1?

    Jumat, 28 Agustus 2015 17:13 | Diposting oleh, fajar | Kategori: PC


    Serial terbaru dari Call of Duty ini memang sangat di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers di seluruh dunia. Game yang dikembangkan oleh Treyarch ini menyajikan peperangan seru bertemakan masa depan dimana para militer akan dibekali dengan senjata futuristik yang menyatu dengan organ tubuhnya.

    Kualitas Grafis Call Of Duty: Black Ops 3 Setara Dengan Game PS1?

    Diciptakan untuk konsol-konsol next generation dan juga PC, sang developer pastinya menghadirkan game ini dengan gameplay dan kualitas grafis terbaik dikelasnya. Namun bagaimana bisa game ini justru memiliki kualitas yang setara dengan game-game PS1?

    Sebenarnya game ini memiliki kualitas grafis yang sangat menawan, namun salah seorang gamers bernama TheCircuitChaser berhasil memodifikasi game Call of Duty: Black Ops 3 agar menghasilkan grafis yang setara dengan game PS1. 

    Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (28/8/2015), gamer tersebut berhasil melakukan perubahan dengan cara merubah file config selama berjam-jam dengan menggunakan teks editor. Alhasil, ia pun sukses membuat game FPS terpopuler tersebut menghasilkan grafis beresolusi rendah layaknya game-game PS1.

    Gamer tersebut menyatakan jika aksinya kali ini hanya ingin main-main saja dan ingin melihat bagaimana anehnya jika game ini memiliki kualitas grafik yang sangat rendah. Penasaran ingin melihat seperti apa hasil kejeniusan gamer tersebut? Jika iya, silahkan simak video dibawah ini:

    Game Call of Duty: Black Ops III ini rencananya akan mulai dirilis pada bulan November 2015 mendatang untuk konsol berbagai konsol next gen seperi Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. 

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers