• Runner, Runner Movie Review

    Sabtu, 28 September 2013 13:30 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Movies


    Runner, Runner adalah sebuah film drama kriminal Amerika yang disutradari oleh Brad Furman dan ditulis oleh Brian Koppelman dan David Levien. Film ini dibintangi oleh Justin Timberlake, Gemma Arterton dan Ben Affleck, dan diproduksi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson Killoran, Michael Shamberg dan Stacey Sher. Film ini pertama kali dirilis di Belgia, Perancis dan Filipina pada tanggal 25 September 2013, dan untuk negara lainnya menyusul pada hari-hari sesudahnya. Untuk negara Amerika Serikat sendiri dijadwalkan pada tanggal 4 Oktober 2013 nanti.

     

    Runner, Runner Movie Review

     

    Film ini bercerita tentang seseorang yang bernama Richie Furst. Dia adalah seorang pelajar Princeton yang melakukan tindak kecurangan uang dalam bermain game poker online. Pada saat dia belajar untuk melakukan tindak kecurangan tersebut, dia melakukannya dengan sangat profesional, dia belajar dimana situs tersebut di-hosting dari sebuah pulau yang tidak terdeteksi.

     

     

    Dia pergi untuk menemui Ivan Block yang merupakan pemilik dari situs tersebut, yang diketahui sangat curang dalam mengelola situsnya. Namun yang terjadi pada saat itu, dia justru dijadikan orang kepercayaan atau tangan kanan dari Ivan. Gabungan dari kedua orang ini ternyata menemukan sebuah titik terang yang terus membara, namun di saat yang bersamaan agen FBI ternyata menggunakan jasa Richie untuk menjatuhkan Ivan.

     

     

    Richie, dalam kolaborasinya bersama agen FBI Shavers, melakukan sebuah pancingan dengan mengatakan kalau dia akan menyelamatkan dirinya dengan lari ke Antigua, walau sebenarnya dia tidak berada disana, melainkan di Puerto Rico, sebuah tempat yang berada di Amerika Serikat. Lalu bagaimana dengan jebakan yang mereka buat tersebut? Apakah itu akan berhasil untuk menangkap Ivan? <bms>

    Cast:

    Justin Timberlake sebagai Richie Furst
    Ben Affleck sebagai Ivan Block
    Gemma Arterton sebagai Rebecca Shafran
    Anthony Mackie sebagai Agent Shavers
    David Costabile sebagai Professor Hornstein
    Sam Palladio sebagai Shecky

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers