• Main Game MOBA di Smartphone Lebih Pro Berkat GameSir F1

    Kamis, 28 September 2017 13:26 | Diposting oleh, prasetyo | Kategori: Gadget | Dibaca 798 kali


    Main Game MOBA di Smartphone Lebih Pro Berkat GameSir F1

    GameSir sebagai brand ternama Gamepad diseluruh dunia tidak hentinya melakukan inovasi – inovasi yang tentunya inovasi tersebut sejalan dengan trend di dunia game saat ini khususnya game mobile.

    Berbicara tentang trend di dunia game saat ini, para penggemar game mobile sedang tercandu dengan game bergenre Multiplayer Battle Arena atau yang lebih dikenal MOBA seperti Mobile Legends, Vainglory, dan AOV. Ketiga game tersebut bahkan menjelma menjadi bagian dari eSports dengan menawarkan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

     Melihat trend dan kebutuhan para gamers, di pertengahan bulan Oktober mendatang GameSir akan mengeluarkan produk terbaru yang tentunya sangat cocok bagi gamers penggemar game MOBA. Produk tersebut adalah sebuah Joystik Grip yang diberi nama GameSir F1. Tentunya produk ini merupakan produk paling inovatif dari GameSir yang siap memanjakan para penggemar game Mobile khususnya genre MOBA.

    Seperti yang sudah dijelaskan, GameSir F1 bukanlah sebuah Gamepad melainkan sebuah Joystick atau phone holder yang dilengkapi dengan sebuah analog karet yang diperuntukkan khusus bagi anda yang gemar bermain MOBA di smartphone.

    Fungsi dari Joystick seperti ini selain untuk mempermudah pegangan juga pastinya untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar ponsel. Hal tersebut merupakan masalah utama para gamers yang bisa mengakibatkan pergerakan dalam bermain game tidak lancar dan presisi baik dalam menggerakan karakter maupun dalam mengeluarkan skill.

    GameSir F1 pastinya dibekali dengan bahan yang kuat namun ramah di tangan pengguna. Dibuat dengan bahan anti slip baik handle ponselnya maupun joysticknya. Joystick yang empuk dan kuat akan membuat permainan para gamers lebih leluasa dalam menggerakan karakter di dalam game.

    Desain yang ergonomis yang mudah disesuaikan dengan pegangan masing-masing pengguna, akan membuat pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

    GameSir F1 terbuat dari karet konduktif.Masing – masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan EVA yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh.

    Satu lagi kelebihan dari GameSir F1 yang tidak dimiliki phone handle/joystick lainnya yaitu telah dilengkapi dengan build-in kickstand dengan berbagai angle sesuai kenyamanan pengguna.

    Bagi kalian yang tertarik, GameSir F1 bisa kamu pre-order melalui website resminya di www.gamesir.hk. Kedepannya, produk ini sendiri akan hadir di Indonesia juga loh!

    Facebook: GameSir Indonesia (https://www.facebook.com/GameSirIndonesia)

    Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

    Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

    Tentang GameSir

    GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperi Amerika Serikat dan China.

    GameSir merupakan brand yang terpecaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

    GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanda, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers