logo

Dota 2 Update, Setelah Terrorblade, Muncul Phoenix!

root
Rabu 01 Januari 2014, 07:00 WIB
Dota 2 Update, Setelah Terrorblade, Muncul Phoenix!

Dota 2 Update, Setelah Terrorblade, Muncul Phoenix!

Baru kemarin Valve mengumumkan update terbaru Dota 2 yaitu dengan memunuclukan seorang hero yang menjadi sesepuh di Warcraft Dota 1 yaitu Terrorblade. Ternyata kehadiran Terrorblade ini belum cukup menurut Valve untuk memuaskan para gamers. Saat ini setelah Terroblade, Valve kembali mengumumkan sebuah Update baru yang memunculkan hero burung api yaitu Phoenix.

Phoenix seorang Hero STR yang cukup membuat repot dengan berbagai skillnya apalagi hero ini bisa kembali lahir dengan full HP dan MP. Bagaimanakah detailnya Phoenix? Berikut kita bahas bersama-sama.

 

Phoenix


Sebuah ciptaan Tuhan yang tercipta dari jutaan Bintang di Galaxy yang menyatukan energi mereka lalu meledakkan api supernova super dahysat dan menandai langit dengan bintang-bintang yang berjatuhan. Hero ini bertipe STR dengan berbagai macam skill area yang bisa menghasilkan efek di AOE yang cukup besar. Hero ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan kordinat yang cukup tepat. Hero ini juga dapat dengan mudah kembali ke medan perang dengan skill rebornnya.

Hero ini merupakan hero range yang mempunyai base damage cukup besar tapi dengan armor yang amat sangat kecil. 

 

Skill Phoenix

 

Icarus Dive

Phoenix terbang dengna menggunakan sayap apinya dengan berputar dan kembali lagi keposisi semula. Siapapun yang terkena radius terbang Phoenix, akan terkena damage bakar sebesar 70 Damage/detik dan menjadi lambat 25% MS selama 5 detik. Skill ini memang akan menyebabkan phoenix kembali ke posisi semula tetapi kalian bisa mengaturnya dengan menekan kembali tombol yang sama lalu menghasilkan jarak yang cukup jauh untuk kabur.

 

Fire Spirit

Skill ini merupakan skill instant yang langsung aktif begitu digunakan. Ketika digunakan akan ada langsung 4 fire spirit mengelilingi Phoenix dimana setiap spirit akan menghasilkan 75 damage/detik selama 5 detik dan juga lebih parahnya lagi akan mengurangi secara drastis ASPD kalian sebanyak 120%. Jika kalian gunakan skill ini dengan 4 spirit langsung, damage tidak akan stuck tetapi durasi dari damage/detik akan kembali seperti semula. 

Hati-hati dengan skill ini karena dapat mengorbankan HP sebanyak 15%. Skill ini sangat baik untuk melawan hitter yang mengandalkan pukulan untuk membunuh.

 

Sun Ray

Sunray adalah skill yang akan langsung menembakkan laser besar dengan jarak laser yang cukup panjang yaitu 3000 range. Skill ini tidak memakai MP sama sekali melainkan mengorbankan HP Phoenix sebanyak 6% per detik. Sunray menghasilkan damage 30 per detik + 4% maksimum HP dan damage per detik. Sunray juga bisa digunakan untuk mengobati teman yang sedang sekarat dengan mengarahkan sinar lasernya.

Ada dua tombol baru ketika menggunakan Sunray yaitu kalian bisa jalan menggunakan Sunray, yang kedua tombol mematikan langsung Sun Ray ketika ingin mengejar lawan.

 

Supernova

Skill ini langsung aktif ketika kalian mengkliknya. Berhat-hatilah dalam menggunakannya karena ketika penggunaan berlangsung, Phoenix akan langsung menghentikan hidupnya dan berusaha untuk lahir kembali dalam durasi 6 detik. Ketika berubah menjadi bongkahan telur raksasa, Phoenix akan kebal terhadap Magic. Proses reborn ini bisa dihentikan ketika telur terserang sebanyak 10 kali. 

Setidaknya gunakan reborn dengan kombinasi skill Fire Spirit  untuk menggagalkan musuh yang ingin menyerang telur Phoenix. Jika berhasil terserang sebanyak 10 kali dalam proses reborn, Phoenix akan langsung meninggal ditempat.

Selain Phoenix, Update baru  ini membawa beberapa fitur baru dalam game dan juga item pada Dota Store. Fitur tersebut adalah bernama Replay Takeover.

 

Replay Takeover.

Maksud dari fitur ini adalah klalian bisa meng-takeover replay game yang sudah kalian download sebelumnya. Take over berarti kalian bisa mencoba langsung game baru berdasarkan replay yang kalian inginkan. Dalam update baru New Bloom ini. Ketika Replay berlangsung, klik tombol Take over dan kalian bisa langsung membuat lobby dimana semua orang bisa berpartisipasi menggunakan hero yang ada direplay game tersebut dan melanjutkan game dalam replay-an tadi.

Dengan men-take over berarti player telah memulai game baru dan akan mempunyai replay yang berbeda lagi pada akhirnya.

Selain fitur Take Over Replay, ada treasure yang kembali dijual di Dota Store yakni TREASURE OF VERMILION RENEWAL. Jika kalian membuka harta karun ini, kalian akan berkesempatan mendapatkan:

 

Selain treasure, update New Bloom menghadirkan set equipment untuk Lina, Luna dan juga Earth Spirit yang sangat keren.(Afg)


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
Gadget18 April 2024, 16:56 WIB

5 HP Gaming Samsung Harga 1 Jutaan Ini Dipilih Duduki Posisi Teratas Pasukan Samsung di 2024

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A03s masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.