• LINE Mendekatkan Diri dengan Pelanggan Melalui LINE Concert Medan

    Senin, 29 Januari 2018 10:51 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Events | Dibaca 505 kali


    LINE Mendekatkan Diri dengan Pelanggan Melalui LINE Concert Medan

    MEDAN, Indonesia – 27 Januari 2018 – Setelah pada September tahun sebelumnya sukses digelar di Surabaya, hari ini LINE Concert menggelar konser keduanya di Medan.

    Bertempat di Medan International Convention Center (MICC), LINE Concert Medan berhasil menghibur dan mendekatkan jarak antara sekitar 3,500 pengguna setia LINE dengan idola musik mereka. Selama lebih dari tiga jam, konser yang dikemas secara unik dalam balutan dunia LINE ini menyuguhkan pertunjukan musik berkelas dengan unsur teknologi dan kolaborasi spesial oleh musisi papan atas Indonesia, seperti Glenn Fredly, Raisa, Kahitna, dan Sheila on 7.

    Sesuai dengan tujuan LINE Concert untuk mengapresiasi pengguna setianya, LINE melibatkan mereka dalam proses persiapan, termasuk dalam memilih kota tujuan dan menentukan pengisi acara. Setelah Medan terpilih, LINE juga terlebih dahulu mendengarkan aspirasi para pengguna setia dari semua rentang usia di Medan, untuk dapat menghadirkan pengalaman konser yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Salah satu hasilnya adalah menghadirkan elemen baru di LINE Concert Medan, di mana Medan menjadi kota pertama yang bisa merasakan mini festival LINE Concert di area terbuka.

    “Kami ingin menghadirkan konser musik yang unik dan sesuai dengan keinginan warga Medan, untuk memberikan suatu pengalaman konser yang terasa lebih personal,” ucan Brian Lee, Senior Director of Global Communications LINE Plus Corporation. “Hal ini sesuai dengan misi LINE yaitu ‘Closing the Distance’, yang mana kami juga percaya bahwa musik sebagai bahasa universal dapat membuat semua orang menjadi lebih dekat.”

    Berbagai macam aktifitas dan instalasi seperti boneka raksasa Mega Brown yang ikonik serta beragam dekorasi warna-warni khas dunia LINE dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menarik. Pada saat konser dimulai, para pengunjung dibawa masuk ke dalam dunia LINE di mana fitur favorit seperti LINE Today, Line Live, LINE Square, dan LINE stickers dimasukkan dengan kreatif dalam penampilan para artis. Kolaborasi antar musisi idola pun menjadi kejutan tersediri bagi para penonton, yakni kolaborasi antara Glenn Fredly dengan Kahitna, serta Raisa dengan Sheila on 7. 

     

    Upaya terus-menerus LINE untuk menjadi lebih dekat dengan pengguna setianya mendapatkan tanggapan positif dan mendapat perhatian dari pengguna LINE di seluruh Indonesia. Line concert pertama yang diadakan di Surabaya tahun lalu pun mendapat pengakuan dari ajang penghargaan nasional ternama dalam kategori kesetiaan pelanggan.

    Di Medan, LINE Concert juga mendapatkan antusiasme tinggi, terbukti dari tiket Brown VIP yang langsung habis dalam satu minggu masa penjualan, serta seluruh tiket yang habis dlaam kurang dari satu bulan. LINE berharap bisa terus memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan untuk para pengguna setianya di seluruh Indonesia. 

     

    Nantikan LINE Concert berikutnya dan tentunya jangan ketinggalan ya!!!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1
    • lilomozza
    • lilomozza 14 Februari 2018 13:49

      Yg lagi liburan ke Bali yuk mampir ke S spa Bali di jl.Nakula 16B Denpasar. Cekidot infonya di www.sspabali.com


  • idgs radio
  • Social Indogamers