• CORSAIR iCUE, Antarmuka Revolusioner untuk Mengendalikan PC

    Kamis, 29 Maret 2018 12:05 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: PC | Dibaca 501 kali


    CORSAIR, produsen periferal gaming PC dan komponen enthusiast, hari ini meluncurkan akses awal akan software baru, iCUE yang menyatukan sejumlah besar produk CORSAIR ke dalam satu software yang intuitif. Penggunaan iCUE dapat meningkatkan performa hardware-hardware keluaran CORSAIR entah itu keyboard, mouse, headset, hingga fan, cooler, atau PSU.

    Konsumen dapat meng-sinkronkan pencahayaan RGB dari produk  CORSAIR yang kompatibel cukup dengan satu klik, memantau performa sistem melalui dashboard yang dapat disesuaikan dan mengontrol suhu hardware melalui pengaturan fan dan pompa. iCUE menawarkan pengendalian pintar dengan kemungkinan tanpa batas.

    CORSAIR iCUE, Antarmuka Revolusioner untuk Mengendalikan PC

    Dengan kontrol pencahayaan RGB yang canggih, iCUE menawarkan cara muda “menghidupkan” tampilan PC anda. Sinkronkan pencahayaan seluruh sistem dengan satu klik, pilih lusinan opsi pencahayaan yang disediakan atau masuk lebih dalam lagi untuk menciptakan efek anda kreasi anda sendiri. Banyak aspek yang dapat dikustomisasi, mulai dari transisi yang halus, gelombang dinamis, dan riak-riak, kontrol pencahayaan iCUE berangkat dari keyboard menuju ke seluruh sistem.

    iCUE menawarkan lebih dari sekedar pengaturan pencahayaan. Bekerjasama dengan publisher ternama Ubisoft, CORSAIR telah memasukkan lebih dari 30 efek pencahayaan otomatis di dalam game Far Cry 5. Setiap efek dirancang bersama dengan integrasi yang dalam, membawa pemain “tenggelam” lebih jauh ke dalam dunia Hope County. Baik saat pemain sedang menjelajah, bertarung mempertahankan diri, atau sekedar melihat dunia berlalu, pencahayaan seluruh sistem aka nsecara dinamis merefleksikan aksi-aksimu di dalam game.

    iCUe juga menawarkan pengaturan kontrol yang hebat dengan macro yang canggih dan pemetaan ulang tombol yang menguah cara kita bermain dan bekerja. Setiap tombol pada keyboard dan mouse CORSAIR yang kompatibel dapat dipetakan ulang atau remapping sesuai dengan kebutuhan atau kebiasaan pemain, yang berarti peningkatan performa saat bermain. Mengatur suatu kombinasi magic yang kompleks ke dalam satu ketukan dalam game MMO atau menambahkan shortcut multifungsi untuk mempermudah aplikasi After Effect. Dengan iCUE, pemain dapat memilih bagaimana akan mengontrol sistem, Tanpa login online atau membutuhkan akun untuk menyimpan dan menggunakan profil.

    CORSAIR iCUE, Antarmuka Revolusioner untuk Mengendalikan PC

    Untuk pertama kalinya, iCUE mengombinasikan periferal dengan pemantauan hardware dan sistem dalam satu antarmuka, dengan dukungan dari sejumlah cooler, fan, PSU, dan memori DDR4 milik CORSAIR. Dikendalikan dari dashboard yang dapat diatur yang menampilkan status keseluruhan sistem, sangat mudah mengetahui suhu hardware, kecepatan memori, dan beban sistem dari satu tempat.  Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan pencahayaan dengan kecepatan fan tidak hanya dengan suhu atau beban sistem, tetapi juga dengan program tertentu, meningkatkan pendinginan pada game yang membutuhkan, melambatkan fan untuk keheningan saat menonton film atau mengubah pencahayaan saat sistem mulai mencapai suhu tinggi.

    CORSAIR iCUE diluncurkan sebagai early acces bersama Far Cry 5, memungkinkan pengalaman efek pencahayaan dalam game sejak pertama diluncurkan. Pembelian langsung ke webstore CORSAIR untuk item RGB yang memenuhi kualifikasi senilai minimal US$150 akan mendapatkan gratis game Far Cry 5.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers