logo

6 Mei, Situs Besar Multiply Akan Ditutup

root
Jumat 04 Januari 2013, 07:00 WIB
6 Mei, Situs Besar Multiply Akan Ditutup

6 Mei, Situs Besar Multiply Akan Ditutup

Hei Guys,

Saat ini banyak bermunculan berbagai situs dan website di dunia maya. Berbagai situs dan website yang munculpun beragam dan mempunyai konten yang cukup menarik. Situs yang mempunyai fungsi penjualan online atau E-commerce juga saat ini sangat banyak bermunculan, tentunya dengan beragam kemudahan.  Tak ayal berbagai website yang bermunculan inipun dengan cepat merambah naik, terkenal dan mempunyai rating yang cukup baik. Kepopuleran website yang bermunculan ini membuat beberapa situs yang sudah lama bertengger didunia internet pun keok. Begitulah yang terjadi pada situs E-commerce besar yang tentunya sudah kita kenal yakni Multiply.

 


 

Kabar mengejutkan datang dari salah satu website e-commerce ternama dunia yaitu Multiply dengan domain di Indonesia Multiply.co.id. Dengan sangat disayangkan situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya di ranah online. Memulai debut sebagai situs blogging atau jejaring sosial pada 2004, proses pensiun Multiply akan dimulai per 6 Mei. Seperti yang ditulis oleh situs resmi Multiply, situs E-Commerce besar tersebut mengumumkan bahwa situs Multiply.co.id dan Multiply.com akan ditutup per tanggal 6 Mei dan semua kegiatan usaha per 31 Mei 2013. Wah wah sangat disayangkan ya mengingat umurnya yang sebentar lagi mengingjak angka 10 tahun.

Pihak Multiply sendiri menulis " "Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan seperti normal sampai tanggal 6 Mei 2013. Kami akan mempergunakan sisa waktu selama Mei 2013 untuk memastikan bahwa semua hal dalam proses jual beli sudah terselesaikan dan seluruh penjual dan pembeli mendapatkan haknya". Nah bagi kalian nih yang mungkin saat ini sedang melakukan transaksi jual beli pada situs tersebut, tidak usah khawatir karena proses jual beli kalian masih bisa kalian lakukan tepatnya hingga batas akhir 31 Mei 2013. Pasalnya proses kegiatan usaha Multiply sepenuhnya akan dihentikan total mulai tanggal 31 mei. Selama masa transisi itu, Multiply juga memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, serta untuk meminimalisir gangguan terhadap operasional para penjualnya.

 

 

Nah yang ini penting sob, Bagi kalian nih para penjual yang memiliki akun premium di Multiply, segerelah menghubungi pihak Multiply dengan cara dan nomor yang tertera di situs tersebut. Nantinya Customer service dan pihak Multiply akan memberikan kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya. Well, belum diketahui jelas alasan dibalik ditutupnya multiply. Mengingat website yang beberapa waktu lalu berganti menjadi e-commerce ini sejatinya punya pengguna yang besar, penutupan yang akan dilakukan dalam waktu dekat memang sangat disayangkan.

So, bagi kalian yang mempunyai usaha pada situs E-Commerce, segeralah beres-beres dan pindahkan semua data kalian. Batasnya tinggal sebulan lagi loh!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News30 April 2024, 19:32 WIB

10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Minecraft Education Edition, varian khusus yang didesain untuk keperluan pendidikan, menawarkan beragam manfaat alih-alih sekadar hiburan. Beikut beberapa manfaat main game tersebut.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
Mobile30 April 2024, 19:31 WIB

Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan

Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang seru! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.
Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan (FOTO: BBC)
PC30 April 2024, 19:05 WIB

Pemain Minecraft Ini Temukan Benda Aneh Tak Dikenal saat Terbang

Dunia di dalam Minecraft seolah seperti tempat tersendiri yang tidak ada habisnya untuk dijamah.
Minecraft. (Sumber: reddit)
Guides30 April 2024, 18:51 WIB

5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Farm lane merupakan salah satu posisi kunci dalam permainan Honor of Kings yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk bermain secara efektif.
Farm Lane (FOTO: Honor of Kings)
News30 April 2024, 18:41 WIB

9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini!

Harvest Moon telah menjadi salah satu franchise game yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan konsep simulasi pertanian yang memikat dan cerita yang hangat, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak awal perilisannya.
9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini! (FOTO: Facebook)
Infografis30 April 2024, 18:11 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides30 April 2024, 18:00 WIB

4 Cara Mendapatkan Senjata di Game Minecraft Pocket Edition 2024, Bikin Penjelajahan Jadi Mudah

Jika kamu kesulitan bertahan hidup, berikut beberapa cara mendapatkan senjata di game Minecraft Pocket Edition 2024.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
News30 April 2024, 17:59 WIB

Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton

Total hingga saat ini sudah ada 9 film Resident Evil yang telah dibuat dan masing-masing film mendapat respon yang beragam, baik dari penggemar maupun kritikus film.
Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton (FOTO: imdb.com)
E-Sport30 April 2024, 17:09 WIB

Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Alasan Evos Glory berganti player karena memiliki banyak player dan ingin mencari yang baik dari yang terbaik.
Coach EVOS Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console30 April 2024, 17:00 WIB

Capcom Kemungkinan Tunda Peluncuran Resident Evil 9 Tapi Garap Proyek Lainnya

Bocoran demi bocoran tentang Resident Evil 9 terus menerus berseliweran selagi Capcom belum memberikan detail yang lebih lanjut.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.