logo

Inilah Fitur-Fitur Dari Blackberry `Jakarta`

root
Sabtu 04 Januari 2014, 07:00 WIB
Inilah Fitur-Fitur Dari Blackberry `Jakarta`

Inilah Fitur-Fitur Dari Blackberry `Jakarta`

Sebentar lagi produk terbaru Blackberry Z3 "Jakarta" sebentar lagi akan diluncurkan. Hari ini Blackberry sudah membuka sistem pre ordernya bekerja sama dengan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel. Tentunya para pembeli bertanya-tanya apakah ponsel ini layak dibeli dengan harga Rp. 2,2 juta. Apakah Blackberry Z3 "Jakarta" dapat memberikan perbedaan dari ponsel Blackberry terdahulunya atau masih sama?

Berikut kami beberkan beberapa fitur dari Blackberry Z3 yang mungkin bisa memberikan rekomendasi untuk anda apakah ponsel ini layak dimiliki seperti yang dilansir dari Tribunenews

  • BlackBerry® Hub

BlackBerry® Hub merupakan fitur yang memang sudah pernah hadir pada ponsel Blackberry sebelumnya. Fitur ini memungkinkan mengakses semua  email kerja dan pribadi, BBM™, SMS,  update jejaring sosial dan notifikasi dalam suatu wadah yang sama, dengan kemampuan untuk “mengintip” ( peek) ke BlackBerry Hub dari manapun, sehingga hanya dengan menggeser ( swipe) Anda langsung terhubung dengan hal-hal yang Anda perlukan. 

Hub dapat mengidentifikasi prioritas pesan dan menyaring daftar pesan dengan berbagai kriteria  filter yang Anda aktivasi melalui gerakan mencubit (pinch) layar pada daftar pesan di Hub.

  • BBM

Fitur ini merupakan fitur wajib yang ada disetiap ponsel Blackberry. Aplikasi Instant Messanging buatan Blackberry ini memang menjadi icon dan pastinya fitur ini akan selalu ada pada setiap ponsel Blackberry manapun, BBM di BlackBerry Z3 dilengkapi semua fitur terbaru dari jaringan  mobile social popular ini, disesuaikan masyarakat Indonesia. Anda mendapat percakapan ( chat) melalui suara (voice) atau video dengan  Screen Share  dan fitur BlackBerry Natural Sound memungkinkan Anda untuk mendengar nuansa dan variasi nada dalam percakapan ( chat) melalui BBM Voice,

Fitur terbaru BBM Channels juga akan hadir dengan beberapa  channel lokal dan paket BBM  stickers yang didesain khusus oleh seniman asal Indonesia.

  • BlackBerry Keyboard

BlackBerry Keyboard mempelajari kata-kata yang biasa Anda pakai dan bagaimana Anda menggunakannya, selanjutnya akan memberikan rekomendasi kata-kata tersebut agar Anda mengetik lebih cepat dan akurat.

  • Time Shift & Story Maker

Asing dengan fitur ini? Fitur ini merupakan fitur baru yang hanya muncul pada ponsel Blackberry Z3 terbaru. Fitur ini memungkinkan mengambil foto grup dimana semua tersenyum dengan mata terbuka lebar. Anda bisa menggunakan fitur Story Maker untuk menggabungkan koleksi foto dan video dengan musik dan efek untuk menghasilkan film HD yang kemudian dapat Anda  upload ke YouTube.

  • BlackBerry 10 Browser

BlackBerry 10 Browser terus menetapkan patokan standar industri untuk kinerja HTML 5 di  smartphone, dan sangat cepat, dengan  zooming dan scrolling yang lancar dan responsif. Di dalam  browser ini terdapat fitur canggih, dapat membuka beberapa halaman (multiple tab ), memungkinkan  menelusuri situs pribadi, termasuk mode pembaca (reader mode ) dan terintegrasi dengan  platform BlackBerry untuk berbagi konten dengan cara mudah. Bahkan dapat menyimpan situs yang akan dilihat nanti.

  • Instant Previews & Reply Now

Lebih cepat dan responsif dengan Instant Previews yang menyampaikan BBM, SMS dan email yang masuk di  smartphone. Fitur ini bisa membalas BBM atau SMS di aplikasi apapun, atau masuk ke BlackBerry Hub hanya dengan menggeser ( swipe) untuk merespon. Jika  mendapatkan panggilan telepon yang tidak dapat dijawab pada saat itu dan  dapat langsung mematikan suara panggilan (silence the call ) dan mengirim Reply Now Response melalui BBM, SMS atau email untuk memberitahu bahwa  sedang sibuk.

  •  Fast, Easy Sharing

Smartphone BlackBerry Z3 mempelajari bagaimana dan dengan siapa Anda berbagi, membantu mengurangi beberapa langkah sekaligus waktu mengirimkan file, foto, atau dokumen ke siapapun. Dengan menyentuh “ share” di aplikasi manapun akan muncul saran kepada siapa dan bagaimana cara berbagi file sesuai dengan daftar siapa saja yang pernah Anda bagi sebelumnya, fitur ini akan mengenali dan semakin pintar apabila sering menggunakannya.

Bagaimana dengan berbagai fitur yang tersedia pada ponsel Z3? Tentunya anda sudah bisa menentukan kualitas ponsel BB Z3. Apakah fitur ini sebanding dengan harga 2,2 juta?.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport25 April 2024, 22:00 WIB

Profil ONIC CW, Goldlaner Asal Medan yang Punya Segudang Prestasi

Alvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW salah satu pro player Mobile Legends yang memiliki banyak penggemar dan juga cukup ditakuti di panggu MPL Indonesia.
Profil ONIC CW (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 21:00 WIB

Kelebihan Claude dan Roger, 2 Marksman yang Paling Sering Digunakan ONIC CW

Calvin Winata atau yang akrab disapa Onic CW, merupakan gold laner terbaik di antara jajaran pemain di scene MPL Indonesia Season 13.
Hero andalan CW di MPL ID Season 13 (FOTO: Instagram.com/@calvinwinata)
Guides25 April 2024, 20:44 WIB

4 Hero Paling Sering Digunakan Alter Ego Tazz di MPL ID Season 13

Darrel Jovanco Wijaya atau Tazz merupakan Jungler dari tim Alter Ego yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak karena berhasil menampilkan permainan yang cukup baik di MPL ID Season 13 yang masuk dalam minggu ke-6.
Hero andalan Tazz Jungler Alter Ego (FOTO: Instagram.com/@darrel.jovancooo)
Guides25 April 2024, 20:22 WIB

5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula

Bermain sebagai jungler dalam permainan Honor of Kings membutuhkan strategi dan pemahaman yang baik tentang peran tersebut.
5 Tips Bermain Sebagai Jungler di Honor of Kings, Panduan untuk Pemain Pemula(FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport25 April 2024, 20:22 WIB

Profil ONIC Butss, Karir, Prestasi hingga Nama Aslinya

Onic Butss yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari, lelaki kelahiran  2001 yang merupakan pro player Mobile Legends dari tim ONIC.
Profil Butss (FOTO: Instagram.com/@msatryas)
Mobile25 April 2024, 20:14 WIB

Game Dungeon and Fighter Mobile Buatan Tencent Bakal Launching Tanggal 21 Mei 2024 di Android dan iOS

Dungeon and Fighter Mobile adalah game RPG aksi open-world yang akan segera dirilis oleh Tencent.
Dungeon and Fighter (FOTO: Nexon)
Infografis25 April 2024, 19:50 WIB

Bigetron Alpha dan Geek Fam Masih Imbang

Dalam 6 kali pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam terakhir di panggung MPL, keduanya masih imbang dan sama-sama kuat.
Bigetron Esports dan Geek Fam Masih Imbang (FOTO: Schnix)
Guides25 April 2024, 18:53 WIB

5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan!

Dengan kemampuan yang kuat dan strategi yang tepat, kamu dapat menguasai medan perang dengan kehadiran Angela.
5 Tips Memainkan Hero Angela Honor of Kings, Nomor 3 Wajib Kamu Lakukan! (FOTO: Honor of Kings)
Infografis25 April 2024, 18:18 WIB

RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan Aura Fire

Dalam 6 kali pertemuan Aura Fire vs RRQ Hoshi terakhir di panggung MPL, hasilnya selalu berpihak pada RRQ Hoshi.
RRQ Hoshi Belum Pernah Kalah Lawan AURA Fire (FOTO: Schnix)
Mobile25 April 2024, 18:12 WIB

PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen.
PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.