logo

Ayo Datang Ke MARKAS 2018, Ajang Kopdar Komunitas & Seller Kaskus di Tangerang Selatan!!!!

Stefanus
Kamis 04 Januari 2018, 00:00 WIB
Ayo Datang Ke MARKAS 2018, Ajang Kopdar Komunitas & Seller Kaskus di Tangerang Selatan!!!!

Ayo Datang Ke MARKAS 2018, Ajang Kopdar Komunitas & Seller Kaskus di Tangerang Selatan!!!!

MARKAS 2018: Ajang Kopdar Komunitas & Seller KASKUS Kembali Ramaikan Tangerang Selatan

 

Tangerang Selatan, 28 April 2018 - KASKUS bersama Dyandra Promosindo resmi menggelar MARKAS (Market & Komunitas), sebuah ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS, untuk ketiga kalinya. Festival yang mengusung konsep Online to Offline (O2O) ini dilaksanakan selama dua hari berturut - turut pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange (Outdoor Area), dengan dukungan dari Sakuku BCA sebagai sponsor utama dan diresmikan oleh Bapak Sedi Priagusman S.KOM, selaku Kepala Subdirektorat Audit Kepatuhan Penyelenggaraan Sistem Elektronik Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Bapak H. Ferry Payakun, Kepala Bidang Industri Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Bapak Andrew Darwis selaku Founder KASKUS, Bapak Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS, Bapak Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, dan Ibu Norisa Saifuddin, selaku Senior Vice President Marketing Communication PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

“Senang sekali kami bisa menghadirkan MARKAS sebagai sarana kopdar bagi komunitas dan seller KASKUS untuk ketiga kalinya. Banyak program menarik yang kami kemas di MARKAS dengan harapan bisa memperkuat persaudaraan antar Kaskuser, memperkenalkan pengunjung non-Kaskuser tentang keragaman juga keseruan forum KASKUS melalui komunitas, dan tentunya menghadirkan fitur terbaru QR Code KASKUS untuk memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Pengalaman yang didapatkan pengunjung secara offline di MARKAS diharapkan bisa menjadi gambaran akan keragaman dan keseruan KASKUS secara online di forum,”ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

 

(Kiri ke kanan): Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, Andrew Darwis, Founder KASKUS, H. Ferry Payakun, Kepala Bidang Industri Pemerintah Kota Tangerang Selatan,  Sedi Priagusman S.KOM, Kepala Subdirektorat Audit Kepatuhan Penyelenggaraan Sistem Elektronik Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,  Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, dan Norisa Saifuddin, Senior Vice President Marketing Communication PT Bank Central Asia Tbk (BCA)

 

Program Menarik yang Hanya Bisa Ditemukan di #MARKAS2018

Tahun ini, pengunjung MARKAS akan kembali merasakan keseruan dua area utama yakni Playground dan Otoground. Area Playground akan diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline. Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Para pengunjung MARKAS bisa bertemu secara langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS yaitu Forum Pisau KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Outdoor Adventure and Nature Club (OANC), Komunitas Sepeda KASKUS (KOSKAS), Forum Roda Dua KASKUS, Forum Roda Empat KASKUS, Drone KASKUS Squad, Fotografi KASKUS, Forum Supranatural, Spiritual & Budaya KASKUS, Traveller KASKUS, Forum Sista & Stories From The Heart (SFTH), KASKUS Regional Jabodetabek, Komunitas Leather Faculty, Sneaker Gacoan, Komunitas Indochiptunes, GGSG Photography, KASKUS Clothing Community Indonesia (KCCI), Fotografi Hantu Indonesia, Senang Main Airsoft Gun dan Hosticus (Honda CB 150 Street Fire on KASKUS). Para komunitas KASKUS akan menghadirkan kolaborasi eksklusif yang hanya bisa didapatkan pengunjung di MARKAS seperti kolaborasi komunitas Camera Analog x KASKUS Clothing Community Indonesia (KCCI), Komunitas Sneakers x Muklay, Komunitas Leather Faculty x Komunitas Traveler, dan Komunitas Indochiptunes x Bottlesmokers.

Panggung utama MARKAS 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia yaitu Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari Sabtu (28/4), serta HiVi, RAN, Naif, dan Padi akan tampil di hari Minggu (29/4). Sementara para millenials pengunjung MARKAS bisa bertemu dengan influencer terkini tanah air yang hadir di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri.

Selain beragam hiburan yang dihadirkan, pengunjung MARKAS bisa mengikuti program khusus yang hadir di tahun ini yaitu MARKAS Treasure Hunt. Sebuah program berhadiah berbasis QR Code yang mengajak pengunjung untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan scan QR Code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS, untuk mendapatkan e-coupon. Pengunjung cukup sign-up atau login ke aplikasi KASKUS untuk melihat QR Code unik yang mereka miliki, kemudian mengikuti berbagai aktivitas yang tersedia agar QR Code unik mereka dapat di-scan dan mereka akan mendapat e-coupon. Pengunjung yang mengumpulkan e-coupon lebih banyak akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, menambahkan “Dengan beragam program menarik yang kami kemas secara khusus di MARKAS tahun ini, kami harap bisa menjadi one stop entertainment untuk pengunjung mulai dari jajan, belanja, berkenalan dengan komunitas baru hingga menikmati penampilan musik dari musisi ternama. Tempat yang strategis dan sangat mendukung konsep festival yang kami usung ini juga membuat kami optimis bisa menarik pengunjung dari segala jenjang usia.”


Persembahan Sakuku BCA Bagi Para Pengunjung #MARKAS2018

Sakuku BCA sebagai sponsor utama MARKAS memberikan beragam keuntungan bagi para pengunjung seperti pembelian tiket masuk on the spot MARKAS menggunakan Sakuku hanya senilai Rp 61,- mulai pukul 11.00 - 16.00 WIB, program diskon 50% untuk pembelian Official Merchandise MARKAS, lelang gadget hingga program Happy Hour diskon 61% tenant makanan. Pengunjung MARKAS yang mengikuti program MARKAS Treasure Hunt bisa mendapatkan 100 e-coupon jika melakukan download dan Top Up Sakuku sebesar Rp 100.000,-, dan 50 e-coupon untuk pembelian Flazz, membuka rekening BCA atau apply kartu kredit BCA.

Kalau kamu belum sempat datang, tunggu apa lagi!? Jangan lewatkan keseruan di hari terakhir markas 2018!!!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile19 Maret 2024, 13:37 WIB

4 Counter Hero Chip yang Bikin Lawan Gelagapan

Berwujud hewan musang yang tengil, hero Chip Mobile Legends: Bang Bang resmi dirilis pada Sabtu, 16 Maret 2024.
Counter hero Chip. (Sumber: Moonton)
Guides19 Maret 2024, 13:33 WIB

Bikin Nggak Sungkan, Begini 2 Cara Baca Pesan WA Full Tanpa Pengirim Tahu Telah Dibuka

Baca pesan tanpa pengirim tahu telah dibaca oleh penerima cukup mudah dilakukan. Kamu bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini.
Ilustrasi WhatsApp. (Sumber: Phone Arena)
PC19 Maret 2024, 13:15 WIB

Mengenal Lebih Dekat Tales of Vesperia dari Gameplay hingga Tips Bermainnya

Tales of Vesperia, salah satu judul game seri Tales dari Bandai Namco, menawarkan pengalaman unik buat penggemar JRPG. Berikut ulasan gameplay dan cara mainnya.
Tales of Vesperia (Sumber: Steam)
Gadget19 Maret 2024, 12:41 WIB

4 Rekomendasi iPhone dengan Kapasitas Baterai Terbesar Beserta Spesifikasi dan Harganya

Beberapa seri iPhone telah dibekali dengan baterai yang cukup besar, sehingga sangat membantu menunjang aktivitas para penggunanya.
Ilustrasi salah satu iPhone dengan baterai terbesar, iPhone 15 Pro Max (FOTO: Apple.com)
E-Sport19 Maret 2024, 11:49 WIB

Waduh! Final Turnamen Apex Legends Ini Dibobol Hacker

Kejuaraan esports Apex Legends di Amerika Utara belum lama ini berlangsung kacau balau.
Apex Legends Solo Mode. (Sumber: Nintendo)
E-Sport19 Maret 2024, 11:42 WIB

Detik-detik Pro Player Apex Legends Diretas Hacker saat Final Sebuah Turnamen

Bagaimana jadinya jika final Apex Legends yang seharusnya berjalan lancar dan sengit harus kacau gara-gara hacker? Nasib sial inilah yang dialami final kompetisi Apex Legends Amerika Utara belum lama ini.
Apex Legends. (Sumber: twitter.com/@Apryze_)
News19 Maret 2024, 10:09 WIB

5 Rekomendasi Game Seri Tales Terbaik Beserta Cerita dan Fitur Utamanya

Jika kamu sedang mencari game RPG petualangan mengesankan, berikut kami sajikan seri game Tales terbaik yang patut kamu coba.
Seri game Teles. (Sumber: Sirus Gaming)
News19 Maret 2024, 09:33 WIB

Profil dan Perjalanan Karier Mendiang Desainer Karakter Seri Tales Mutsumi Inomata

Bagaimana sebenarnya profil dan perjalanan karier sosok Mutsumi Inomata? Berikut ulasan selengkapnya.
Mutsumi Inomata. (Sumber: Anime Corner)
E-Sport19 Maret 2024, 09:05 WIB

Link Pendaftaran Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024, Sediakan Prize Pool Rp100 Juta

Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 akan menggelar dua kategori lomba, Mobile Legends Men, dan Mobile Legends women.
Ilustrasi turnamen e-sport. (FOTO: unsplash.com/@alexhaney)
News19 Maret 2024, 09:01 WIB

Kabar Duka! Desainer Karakter Seri Tales Mutsumi Inomata Meninggal Dunia

Mutsumi Inomata, ilustrator serial game Tales dari Bandai Namco, telah meninggal dunia pada usia 63 tahun.
Mutsumi Inomata. (Sumber: IMDB)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.