• Tak Hanya Miracle, Arteezy Berhasil Raih MMR 9K di Dota 2!

    Rabu, 29 Juni 2016 09:43 | Diposting oleh, fajar | Kategori: News


    Bagi pemain Dota 2, Match Making Ratio atau yang lebih dikenal sebagai MMR merupakan salah satu tolak ukur skill bermain yang dimiliki seseorang saat bermain game Dota 2. Semakin besar MMR yang ia raih, semakin hebat pula skill bermain yang ia miliki.

    Tak Hanya Miracle, Arteezy Berhasil Raih MMR 9K di Dota 2!

    Bulan lalu, salah satu pemain Dota 2 profesional dari tim OG yakni Amer "Miracle" Barqawi berhasil menunjukkan keajaibannya dengan menembus MMR tertinggi hingga 9K. Apa yang diraih oleh talenta muda asal Yordania ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet eSports khususnya game Dota 2. (Hebat! Miracle Berhasil Menembus MMR Solo 9K di Dota 2!)

    Namun untuk kali ini ternyata Miracle bukanlah satu-satunya orang yang berhasil mencapai MMR 9K di game Dota 2. Sebab, salah satu pemain profesional Dota 2 dari Team Secret yakni Artour "Arteezy" Babaev berhasil memecahkan rekor yang sama yakni menembus MMR 9K. Tentunya apa yang diraih oleh Arteezy ini sangat mengejutkan. Keberhasilan yang diraih oleh Arteezy ini pun menuai banyak pujian terutama dari para fansnya. Seluruh sosial media pribadi milik Arteezy pun banjir dengan pujian. 

     

     

    Arteezy bersama rekan satu timnya yakni Clement "Puppey" Ivanov, Johan "pieliedie" Astrom, jacky "EnternalEnvy" Mao, dan Kanishka "BuLba" Sosale sendiri sudah dipastikan akan berlaga di turnamen Dota 2 akbar The International 2016. Well, akankah nilai MMR yang diraih Arteezy kali ini dapat dibuktikan dan membawa kemenangan bagi Team Secret nantinya? Mari kita tunggu kabar berikutnya!

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers