• Rasakan Pengamalan Baru Gaming Dengan AMD APU A-Series 2013

    Senin, 29 Juli 2013 13:36 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Events


    Jakarta, 26 Juli 2013, mengambil tempat di Avara Cafe, Epicentrum AMD secara resmi meluncurkan APU generasi ketiga mereka untuk PC Dekstop di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, AMD ingin menekankan kalau produk terbaru yang mereka luncurkan ini benar-benar membawa sebuah perubahan baru untuk dunia komputer. Jadi tak hanya sebatas untuk pengalaman gaming saja, namun berbagai hal dapat dilakukan dengan AMD APU seri terbaru ini.

     

    Rasakan Pengamalan Baru Gaming Dengan AMD APU A-Series 2013

     

    Dengan harga yang relatif terjangkau, AMD APU sendiri memberikan sebuah keunggulan yang dapat diterapkan pada PC baru, ataupun PC yang memang sudah digunakan saat ini. Jadi pengguna yang menginginkan perubahan, tidak perlu mengganti motherboard mereka dengan yang baru. Hal ini dikarekanakan AMD APU juga dapat dipasang pada slot dengan seri sebelumnya. Selain itu, pengguna yang akan menggunakan prosesor ini juga akan mendapatkan berbagai dukungan form factor dengan harga yang bisa dibilang tidak begitu mahal.

     

     

    Yang membuat prosesor ini menjadi lebih hebat adalah dua otak dalam satu chip. Inilah yang sebenarnya sangat ingin ditekankan pada press conference yang diadakan AMD kemarin. Untuk para pecinta komputer, entah itu untuk gaming, overclock, atau untuk kebutuhan lainnya, prosesor ini memberikan sebuah keseimbangan arsitektur antara CPU dan GPU. Inilah yang dinamakan dengan APU, dua otak hebat dalam satu chip!

     

     

    Jenny Susanto selaku Country Manager AMD Indonesia pun menjelaskan bahwa AMD APU itu juga kompatibel dengan motherboard FM2. Jadi kegunaaanya disini, pengguna tidak perlu cemas dengan beban yang ada di masa yang akan datang karena mereka akan dapat melakukan upgrade ke platform baru yang menawarkan clock speed hingga lebih dari 4GHz.

     

     

    Fitur-fitur menarik yang ditawarkan AMD APU Elite A-Series sendiri adalah AMD Turbo Core yang saat ini telah dikembangkan, yang dapat membantu memberikan kecepatan maksimal untuk APU itu sendiri. Selain itu ada juga AMD Eyefinity, dimana pengguna dapat menggunakan 3 monitor sekaligus dengan resolusi HD tanpa harus menambahkan kartu grafis pada komputer. Selain itu APU juga sudah mendapatkan dukungan AMD Dual Graphics, dimana prosesor ini akan dapat dikombinasikan dengan AMD Radeon dan dapat membuat kinerja menjadi lebih dahsyat. Fitur menarik lainnya yang diberikan disini juga ada AMD Wireless Display, adalah sebuah fitur yang memungkinkan PC Dekstop mengirimkan gambar ke monitor atau perangkat display. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers