• Grand Final South East Asia Dota 2 Championship Resmi Digelar Hari Ini!

    Sabtu, 29 Agustus 2015 15:42 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Events


    Pada hari ini, Sabtu (29/8/2015), Grand Final South East Asia Dota 2 Championship resmi dibuka. Acara yang digelar dari tanggal 29 sampai dengan 30 Agustus ini menghadirkan berbagai tim jawara Dota 2 dari Indonesia dan juga beberapa negara Asia Tenggara.

    Grand Final South East Asia Dota 2 Championship Resmi Digelar Hari Ini!

    Turnamen yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta ini akan mempertemukan empat tim dari Indonesia dan juga empat tim dari empat negara yang berasal dari kawasan Asia Tenggara untuk memperebutkan hadiah sebesar $10.000. Ke empat tim yang berasal dari Indonesia antara lain Kanaya Esports, Rex RegumQeon, Sat Set Sot, dan juga Mahameru. Sedangkan empat tim yang berasal dari kawasan Asia Tenggara Antara lain Who2bet (Malaysia), TnC (Philipines), FD (Singapore), dan juga Signature.Trust (Thailand).

    Sebelum melaju ke grand final, tim-tim Indonesia yang berhasil lolos ke babak hari ini sebelumnya telah melewati babak kualifikasi terlebih dahulu yang digelar di 6 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung, Tanggerang, Bekasi dan juga Jakarta. Jadi tim-tim Indonesia yang hadir di grand final kali ini merupakan tim unggulan yang memang benar-benar siap bersaing di ajang internasional.

    Para peserta yang mengikuti ajang tersebut mengaku telah melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan kali ini. Oleh karena itu, turnament kali ini pastinya akan menyajikan berbagai pertandingan sengit dan juga menarik dari para tim yang bertanding di babak grand final kali ini.

    Selain acara grand final South East Asia Dota 2 Championship 2015, bergelar juga Gaming and Computer Show di lokasi yang sama. Di acara yang melibatkan vendor komputer, publisher game, dan juga payment game tersebut menyajikan berbagai promo yang sangat menarik jika dilewati. Selain itu, dalam acara tersebut juga diramaikan oleh berbagai vendor yang merupakan sponsor utama event ini seperti Armaggeddon, telkom, Asus, AMD, Visipro, Seagate, Axioo, dan APC.

    TnC (Philipines)

    Signature.Trust (Thailand)

    Who2bet (Malaysia)

    FD (Singapore)

    Kanaya Esports, Rex RegumQeon, Sat Set Sot, dan juga Mahameru

     Well bagi kalian yang memiliki waktu luang di hari libur kali ini, jangan lupa untuk berkunjung ke mangga dua dan dukung terus tim Dota 2 Indonesia agar keluar sebagai pemenang! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang grand final turnamen ini, stay tune terus di website Indogamers.com ya!

    <fjr>

     

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers