• WoW Classic Diluncurkan, Puluhan Ribu Orang Antre Untuk Masuk ke Dalam Game, Masih Antri Panjang Lagi Untuk Melakukan Quest

    Kamis, 29 Agustus 2019 10:45 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    WoW Classic Diluncurkan, Puluhan Ribu Orang Antre Untuk Masuk ke Dalam Game, Masih Antri Panjang Lagi Untuk Melakukan Quest

     

    Ketika server dan pemain diuji

    IDGS, Kamis, 29 Agustus 2019 - Menurut Blizzard, World of Warcraft Classic merupakan kreasi ulang yang setia kepada WoW orisinil. Mekanisme pertarujngan, model karakter, hingga skill tree dan lain-lain, semuanya kembali ke akar untuk memberi pengalaman nostalgia yang tak terlupakan. 



    Begitu telah diluncurkan, WoW Classic menyedot pemain dalam jumlah yang tak sedikit hingga mengakibatkan antrian panjang hingga puluhan ribu hanya untuk masuk ke dalam game. Kapasitas server dari WoW Classic ini benar-benar diuji oleh antusiasme dari para penggemarnya, di sisi lain para penggemar juga diuji kesabarannya karena butuh berjam-jam hanya untuk masuk ke dalam game. 

     


    Tak cukup sampai di situ, bagi para pemain yang berhasil masuk ke dalam game pun masih akan menjumpai antrian-antrian panjang untuk menyelesaikan quest, membuat WoW Classic lebih mirip seperti Disneyland. Para pemain yang merasa kocak melihat fenomena tersebut dan juga bosan menunggu antrian quest berjam-jam, iseng-iseng mengunggah screenshot dari antrian-antrian tersebut untuk membagikan kesengsaraan mereka antri dalam waktu lama. 

     


    Sedangkan bagi mereka yang batas kesabarannya lebih pendek melontarkan komplain di Reddit, di mana seseorang mengklaim bahwa estimasi waktu untuk bisa login ke dalam game adalah 550 menit atau sekitar 9 jam. 

    Jika kalian termasuk salah satu dari sekian banyak pemain yang belum bisa masuk ke dalam game, harap bersabar ini ujian ya. 

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Twitter, Reddit

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers