logo

Antusias Yang Tinggi, Penggemar Mengamuk di Booth Call of Duty

root
Kamis 10 Januari 2013, 07:00 WIB
Antusias Yang Tinggi, Penggemar Mengamuk di Booth Call of Duty

Antusias Yang Tinggi, Penggemar Mengamuk di Booth Call of Duty

Kegilaan-kegilaan yang terjadi pada games memang membuat orang terkadang melupakan batasan-batasan dalam bertindak. Kejadian tidak menyenangkan baru saja terjadi di sebuah booth Call of Duty: Ghost pada acara tahunan Expo Games yang terjadi di Milan, Italia. Para penggemar games FPS tersebut rusuh dan merusak stand game Avtivision yang ada disana.

 

 

Tindakan barbar ini digadang-gadang karena kesalahan panitia yang salah perhitungan dalam mempromosikan game terbaru mereka tersebut yang tak lama lagi akan dirilis tersebut. Panitia dari Activision awalnya hanya ingin menjual game ini dengan harga $200 untuk 500 pembeli pertama. Tidak ada aturan main, hanya siapa yang terlebih dahulu datang disana bisa mendapatkan copy game tersebut dengan batas hingga 500 orang.

 

 

Jika panitia berpikir kalau booth itu akan sepi, ternyata semua prediksi salah. Meski dijual dengan harga cukup mahal untuk sebuah game, ternyata antusiasme para penggemar tidak menghentikan langkah mereka untuk tetap berada disana agar bisa mendapatkan terlebih dahulu copy dari game terbaru COD Ghost. Pada awalnya semua memang berjalan dengan sangat lancar, para penggemar mengantre dengan sangat rapi di depan booth Avtivision tersebut. Namun karena jumlah pengunjung yang semakin lama semakin banyak, kericuhan pun tak dapat dihindari.

 

 

Mungkin karena takut tidak kebagian copy dari game tersebut, keributan terjadi dari mulai saling mendorong satu sama lain, bahkan hal tersebut berakhir dengan kerusuhan. Mungkin tak puas dengan kerusuhan yang terjadi, penggemar mulai menyalahkan panitia yang tidak bersikap profesional dalam penyelenggaran acara tersebut. Alhasil stand yang berada di Expo Games tersebut menjadi bulan-bulanan masa. Masa mulai menghancurkan berbagai objek sebagai pelampiasan dan peralatan-peralatan yang berada disana.

 

 

Antusiasme yang tinggi memang kadang membuat gamers jadi melupakan apa tujuan dari game itu sendiri, namun untuk hal-hal seperti ini sebenarnya sangat disesalkan sekali, terlebih tindakan perusakaan memang sudah dirasa berlebihan. Apalagi untuk harga games yang terlalu mahal seperti itu, tentu sudah diluar nalar. Memang tak dapat dipungkiri games Call of Duty sendiri adalah games yang laris di pasaran. Namun semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang kembali. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile30 April 2024, 14:25 WIB

Kode Redeem Mobile Legends (ML) Hari Ini, 30 April 2024, Langsung Cus Klaim Hadiahnya!

Kode redeem Mobile Legends: Bang Bang perlu kamu pantau karena bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.
Kode Redeem Mobile Legends. (Sumber: mobilelegends.com)
Mobile30 April 2024, 14:12 WIB

Buruan Klaim Guys! Kode Redeem FF Hari ini 30 April 2024 yang Valid dan Aktif

Sudah tahu Kode Redeem FF 2024 hari ini, Selasa, 30 April 2024? Kalau belum simak artikel ini sampai akhir ya guys ya.
Kode Redeem FF. (Sumber: Garena)
News30 April 2024, 14:02 WIB

Layak Diacungi Jempol, Game eFootball Tembus 750 Juta Unduhan di Semua Platform

eFootball bikin kampanye usai mencapai prestasi mengesankan dengan 750 juta download di semua platform. Jumlah ini naik dari 700 juta yang dilaporkan pada bulan Januari 2024.
eFootball merayakan 750 juta download. (Sumber: Pocket Gamer)
News30 April 2024, 13:25 WIB

Bikin Riuh! Kode Cheat Game Castlevania: Legacy of Darkness Terpecahkan Setelah 25 Tahun

Kejutan di dunia gaming terjadi saat dua gamer, Moises dan LiquidCat, sukses memecahkan kode cheat tersembunyi selama 25 tahun dalam game Castlevania: Legacy of Darkness. Simak berita selengkapnya.
Ilustrasi kode Konami. (Sumber: Contra Fandom)
News30 April 2024, 12:54 WIB

Kabar Gembira, Pikachu's Indonesia Journey Bakal Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya!

Setelah sukses menggelar Pikachu's Indonesia Journey di Bali, kini event serupa akan hadir di Kota Pahlawan, Surabaya, pada 11 dan 12 Mei 2024 di Pakuwon Mall.
Pikachus Indonesia Journey bakal hadir di Surabaya (FOTO: HO/Pokémon GO  Growth Scout Indonesia)
Guides30 April 2024, 12:52 WIB

Penjelasan Tentang Lane dan Role yang ada di Honor of Kings, Panduan Pas Buat Kamu yang Baru Main, Biar Nggak Bingung Lagi!

Honor of Kings, salah satu game MOBA yang saat ini sedang populer di kalangan gamer, memiliki sistem permainan yang sama dengan game MOBA lainnya seperti Mobile Legends dan juga League of Legends: Wild Rift.
Penjelasan Tentang Lane dan Role yang ada di Honor of Kings, Panduan Pas Buat Kamu yang Baru Main, Biar Nggak Bingung Lagi! (FOTO: Honor of Kings)
Gadget30 April 2024, 11:54 WIB

Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro, HP Gaming Dilengkapi Lampu RGB dengan 8 Efek Warna

Infinix menghadirkan smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro yang memiliki spesifikasi dan harga sebagai berikut.
Infinix GT 20 Pro (FOTO: Gsmarena)
PC30 April 2024, 11:52 WIB

Minecraft Rilis Update Besar untuk Layanan Realms Edisi Bedrock

Kabar terbaru buat kamu gamer Minecraft karena game besutan Mojang Studios ini baru saja merilis update untuk Realms dan Realms Plus.
Minecraft Realms. (Sumber: Xbox)
Guides30 April 2024, 11:32 WIB

Mengenal Side Quest di Stellar Blade Beserta Karakteristiknya yang Menarik untuk Diselesaikan

Dalam game Stellar Blade, pemain diajak untuk menjelajahi 35 Side Quest. Berikut daftar lengkapnya.
Stellar Blade. (Sumber: PlayStation Blog)
E-Sport30 April 2024, 11:24 WIB

Apa Strategi BTR di Playoff MPL Indonesia Season 13?

Bigetron Alpha (BTR) merupakan tim yang paling berpeluang lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 13.
Coach Razeboy Bigetron Alpha (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.