• Binus International Kembali Menggelar ISCC 2014 Bertajuk Sosial Impact

    Sabtu, 29 November 2014 09:47 | Diposting oleh, pipipopo | Kategori: Events


    Jakarta, 28 November 2014 – Teknologi informasi memiliki dampak besar pada kehidupan masyarakat. Setiap hari, orang menggunakan perangkat elektronik mereka seperti smartphone, tablet, dan komputer untuk membantu mereka memecahkan masalah-masalah yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari melalui apps untuk berbagi informasi, komunikasi, pelacakan lokasi, dan banyak fungsi lainnya. Dengan begitu BASIS (BINUS International Association of Information Technology) di bawah naungan BINUS International menyelenggarakan kompetisi ISCC 2014.

    Binus International Kembali Menggelar ISCC 2014 Bertajuk Sosial Impact

    ISCC atau juga dikenal sebagai Information System Case Competition, adalah Business Case Competition yang didedikasikan untuk mahasiswa dengan fokus yang kuat pada Sistem Informasi Manajemen. ISCC hadir untuk menemukan orang-orang terbaik yang dapat menganalisis, membangun strategi, dan memberikan solusi untuk Masalah IT yang signifikan. ISCC 2014 resmi di buka hari ini, 28 november 2014 dan akan berlangsung sampai tanggal 30 november di JWC Campus – Binus International. Sekitar 61 peserta dari SMA dan universitas di Jakarta dan sekitarnya berpartisipasi dalam kompetisi ini. Bukan hanya kompetisi saja, tapi ISCC juga menyelenggarakan seminar yang dihadiri oleh Bpk. Agus Mulyanto dari MNC Media, Ibu Lenny Suwardi dari PWC, dan Bpk. Adiatmo Rahardi dari Intel.

    Untuk pertama kalinya BINUS International bekerja sama dengan Queensland University of Technology – Australia mengadakan ISCC (information system case competition) dengan total hadiah $5000.

    ISCC tahun ini akan bertajuk “Social Impact” untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya sistem informasi untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh perusahaan, terutama dalam aspek sosial. ISCC memiliki tujuan untuk membawa pemuda-pemuda yang bertanggung jawab untuk membuat tempat yang lebih baik untuk semua orang dengan cara hidup yang sederhana tetapi tetap memiliki atmosfer yang kompetitif. ISCC membuat para partisipan memperluas pengetahuan, kesadaran, dan tanggung jawab sosial. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi mereka //binus-iscc.com/

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers