logo

Publisher Lokal Mobiku Rilis Tahap Open Beta dari Mobile Game "Diosa Force"

root
Kamis 11 Januari 2018, 00:00 WIB
Publisher Lokal Mobiku Rilis Tahap Open Beta dari Mobile Game "Diosa Force"

Publisher Lokal Mobiku Rilis Tahap Open Beta dari Mobile Game "Diosa Force"

Sentuhan anime pada desain karakter, berbagai fitur yang berbeda dari mobile game lain, berbagai event menarik, dan masih banyak lagi

IDGS, Kamis, 29 November 2018 - Mobiku, publisher game lokal Indonesia telah merilis open beta dari game pertamanya "Diosa Force" pada 28 November kemarin. Developer Auer sebelumnya telah merilis Diosa Force secara global pada bulan Juli  tahun ini, di mana untuk Indonesia, hak lisensi telah diberikan kepada publisher Mobiku dan game tersebut telah dilokalisasikan. 

Dalam Diosa Force, kalian akan memulai petualangan untuk mengungkap misteri dari serangan monster kegelapan yang kalian hadapi, di mana kalian akan dibantu oleh Dewi Genesis bernama Vanessa.

Dalam game ini, kalian dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan dalam suatu tim. Saat ini telah tersedia lebih dari 50 hero dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat kalian pilih. 

"Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddes Vanessa untuk menyelematkan dunia dari kegelapan," tutur Project Manager Mobiku, Arya Waskita. 

"Selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainnya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force," tambahnya. 

Game bergenre Turn-Based RPG dengan desain karakter berbasis anime ini tersedia dalam 4 pilihan bahasa: Indonesia, Inggris, Thailand, dan Mandarin. Desain grafik dari hero-hero dalam Diosa Force menjadi salah satu andalan dari game ini, dengan sentuhan anime khas Jepang yang banyak digandrungi oleh gamer-gamer Indonesia. Selain itu, desain dari karakter yang sama akan terlihat berbeda pada tingkatan yang berbeda pula. 

Diosa Force juga memiliki fitur PvP (Player versus Player) dan PvE (Player versus Environment) seperti mobile game pada umumnya, tetapi keunggulan Diosa Force dibandingkan game lain adalah peringkat dihitung berdasarkan poin tertinggi. Jadi power bukanlah segalanya dalam game ini. Semua pemain memiliki kesempatan untuk meraih peringkat tinggi dalam ranking. 

Berbagai jenis hero dengan elemen yang berbeda-beda juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati tiap stage dan juga dalam PvP. 

Dalam PvE, Diosa Force juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian untuk dihancurkan. Ada juga fitur Trial, yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi di mana setiap kali stage selesai, HP dan energi dari semua hero kalian tidak akan dipulihkan ketika memasuki stage selanjutnya. 

Yang menjadi fitur paling menarik adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini, kalian bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan. Apabila tidak mendapatkan hero yang tidak sesuai dengan keinginan, kalian bisa menekan tombol "Summon Ulang" tanpa batas. Fitur ini hanya bisa dinikmati sekali saja lho. Jika kamu beruntung, bisa juga mendapatkan 2 hero SSR! 

Untuk menyambut tahap Open Beta dari Diosa Force, Mobiku juga menggelar event-event menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pemain, antara lain: 

• OBT Giveaway

Pada event ini, setiap hari pada jam 6 sore, kalian akan dikirim hadiah-hadiah menarik selama 7 hari berturut-turut. 

• First Top-Up Double Bonus

Ketike kalian membeli diamond untuk pertama kalinya, kalian akan mendapatkan bonus 100% jumlah diamond sesuai dengan nominal diamond yang kalian beli! 

• Novice Festival

Buat kalian yang baru bergabung akan menerima bonus-bonus tambahan saat menyelesaikan aktivitas tertentu seperti saat meningkatkan level, menyelesaikan suatu stage yang ditentukan, dan lain-lain. 

• Record & Share

Kalian diajak untuk merekam permainan kalian dalam Diosa Force dan membagikan video tersebut via akun sosial media kalian. 

 

Untuk saat ini, Open Beta dari Diosa Force masih terbatas untuk Android, sedangkan iOS akan segera menyusul. Mobiku akan langsung mengumumkan bila game ini telah tersedia untuk perangkat iOS. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada fanpage Facebook Diosa Force. (Stefanus/IDGS)

Unduh Diosa Force dengan mengklik gambar di bawah ini!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget16 April 2024, 18:43 WIB

5 Kelebihan Honor X7b 5G yang Dibekali Trio Kamera 108MP

Honor X7b 5G yang kini hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kemungkinan akan dibanderol Rp4,5 jutaan dengan kelebihan seperti berikut.
Honor X7b 5G yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
Gadget16 April 2024, 18:19 WIB

Gamers, Rasanya Kamu Tak Perlu Lagi Pertanyakan Spesifikasi HP Gaming Itel RS4 NFC! Mending Langsung Beli Aja

Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan?
Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan? (FOTO: INSTAGRAM: itelindonesia)
E-Sport16 April 2024, 18:11 WIB

Profil Persis Solo Esport, Pernah Juara Snapdragon Pro Series 2022

Memiliki nama sama seperti tim sepakbolanya, Persis Solo Esport, juga menjadi kebanggaan warga Solo.
Persis Esports. (FOTO: Instagram/persisesports)
News16 April 2024, 18:00 WIB

Kominfo Tanggapi Desakan KPAI Soal Game Online yang Mengandung Kekerasan, Bakal Blokir Lagi?

KPAI bahkan mendesak pemerintah, dalam hal ini Kominfo, agar memblokir game yang memuat unsur kekerasan hingga pornografi.
Kominfo. (Sumber: kominfo)
News16 April 2024, 17:46 WIB

Benarkah Konsep Open World Resident Evil 9 Bikin Dampak Positif ke Karakternya?

Resident Evil 9 dikabarkan bakal memakai konsep open world alias dunia terbuka. Apakah ini bakal memberi dampak positif untuk karakter di dalam game?
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:42 WIB

Rumor Resident Evil 9 ini Diragukan Bakal Terwujud dan Berpotensi Bikin Gagal Kalau Dipaksakan!

Rumor yang paling mengundang perhatian gamer adalah rencana Resident Evil 9 yang akan beralih mengusung konsep open world.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:21 WIB

7 Game Nostalgia Warnet Terbaik, Siapa yang Dulu Suka Mainin?

Untuk bisa ngegame di internet, biasanya anak zaman itu akan membayar per jam.
Point blank, salah satu game warnet yang masih eksis. (pointblank.id) (FOTO: pointblank.id)
Gadget16 April 2024, 17:05 WIB

Bongkar Jeroan Honor X7b 5G, dari Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera hingga Daya Tahan Baterainya

Honor X7b 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kamera utama 108 MP, baterai bongsor dengan kapasitas 6000 mAh. Berikut kinerja dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterainya.
Honor X7b 5G yang hadir dengan prosesor 5G MediaTek Dimensity 6020 (FOTO: Honor)
News16 April 2024, 17:04 WIB

KPAI Desak Kominfo Blokir Game yang Memuat Unsur Kekerasan

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali mengungkapkan pandangannya terkait game-game yang sering dimainkan kalangan anak-anak.
Game online. (Sumber: pixabay.com/pexels)
News16 April 2024, 16:58 WIB

Kolaborasi PlayStation dengan Puma Hasilkan OOTD yang Fashionable Banget

Brand fashion ternama Puma yang berlogo macan lompat sebentar lagi akan merilis hasil kolaborasinya dengan PlayStation.
Puma x Playstation. (Sumber: Puma)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.