• Jika Kamu Butuh Inspirasi, Tontonlah Film Ballerina!

    Kamis, 29 Desember 2016 16:07 | Diposting oleh, Alam | Kategori: Movies | Dibaca 3529 kali


    Namanya sebuah usaha pastinya tidak akan mengkhianati hasil, jika kita bekerja keras, niat yang baik dan yakin bahwa kita bisa, sesuatu yang kita rasa tidak mungkin pasti akan kita dapatkan Hal inilah yang ingin ditunjukkan pada sebuah film animasi asal Perancis yang berjudul Ballerina.

    Jika Kamu Butuh Inspirasi, Tontonlah Film Ballerina!

    Ballerina sendiri merupakan sebuah film dengan genre gabungan seperti; animation, adventure, family and musical. Film animasi yang digarap oleh rumah produksi Quad Productions dan disutradarai oleh dua sutradara handal. Eric Summer dan Ric Warin  ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Felicie Milliner (Elle Fanning) yang mempunyai sebuah cita-cita yang sangat tinggi yaitu ingin menjadi seorang penari balet “Ballerina” yang terkenal di Perancis.

    Ballerina ini memiliki latar belakang tempat di Perancis pada tahun 1879. Cerita bermula dari kisah hidup seseorang anak gadis cantik yatim piatu bernama Felicie Milliner. Sosoknya sendiri dikenal sangat ramah, baik dan juga merupakan seorang yang riang gembira dan mempunyai tekad dan semangat yang kuat.

    Cita-cita Felicie Milliner adalah ingin menjadi seorang penari balet “Ballerina”. Karena keiginannya yang sangat kuat untuk meraih cita-citanya, Felicie Milliner harus membuat sebuah keputusan demi mewujudkan cita-citanya tersebut. Keputusan yang harus ia ambil adalah meninggalkan rumah panti asuhan yang telah merawatnya dari kecil untuk pergi ke Paris demi mengikuti audisi kelas balet di opera.

    Dengan segala macam usaha dan niat yang tekun, akhirnya Felicie Malliner berhasil dan lolos menjadi seorang murid kelas balet di kelas balet opera tersebut. Meskipun telah berhasil lolos, namun semua tidak seperti yang ia harapkan. Felicie Malliner sempat frustasi karena kelas baletnya tersebut terlalu susah untuk diikutinya.

    Namun karena Felicie Malliner yang tidak gampang menyerah begitu saja, maka ia terus berlatih secara rutin dan penuh semangat. Nah, dari sinilah tantangan dan petualangan Felicie Malliner dimulai.

    Film animasi Ballerina ini sangat seru untuk ditonton. Setiap adegan yang disuguhkan juga terbilang menarik dan banyak memberi pesan moral.  Film ini menggambarkan kalau setiap orang yang bersikeras untuk bisa, pasti ia akan bisa dan percaya terhadap kekuatan dan kemampuan diri sendiri. Selain suguhan cerita, juga ada berbagai musikal yang disuguhkan di film animasi Ballerina ini yang sangat asik dan begitu menghibur. Secara keseluruhan Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk film animasi Ballerina.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers