logo

Jika Kamu Butuh Inspirasi, Tontonlah Film Ballerina!

Alam
Selasa 12 Januari 2016, 00:00 WIB
Jika Kamu Butuh Inspirasi, Tontonlah Film Ballerina!

Jika Kamu Butuh Inspirasi, Tontonlah Film Ballerina!

Namanya sebuah usaha pastinya tidak akan mengkhianati hasil, jika kita bekerja keras, niat yang baik dan yakin bahwa kita bisa, sesuatu yang kita rasa tidak mungkin pasti akan kita dapatkan Hal inilah yang ingin ditunjukkan pada sebuah film animasi asal Perancis yang berjudul Ballerina.

Ballerina sendiri merupakan sebuah film dengan genre gabungan seperti; animation, adventure, family and musical. Film animasi yang digarap oleh rumah produksi Quad Productions dan disutradarai oleh dua sutradara handal. Eric Summer dan Ric Warin  ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Felicie Milliner (Elle Fanning) yang mempunyai sebuah cita-cita yang sangat tinggi yaitu ingin menjadi seorang penari balet “Ballerina” yang terkenal di Perancis.

Ballerina ini memiliki latar belakang tempat di Perancis pada tahun 1879. Cerita bermula dari kisah hidup seseorang anak gadis cantik yatim piatu bernama Felicie Milliner. Sosoknya sendiri dikenal sangat ramah, baik dan juga merupakan seorang yang riang gembira dan mempunyai tekad dan semangat yang kuat.

Cita-cita Felicie Milliner adalah ingin menjadi seorang penari balet “Ballerina”. Karena keiginannya yang sangat kuat untuk meraih cita-citanya, Felicie Milliner harus membuat sebuah keputusan demi mewujudkan cita-citanya tersebut. Keputusan yang harus ia ambil adalah meninggalkan rumah panti asuhan yang telah merawatnya dari kecil untuk pergi ke Paris demi mengikuti audisi kelas balet di opera.

Dengan segala macam usaha dan niat yang tekun, akhirnya Felicie Malliner berhasil dan lolos menjadi seorang murid kelas balet di kelas balet opera tersebut. Meskipun telah berhasil lolos, namun semua tidak seperti yang ia harapkan. Felicie Malliner sempat frustasi karena kelas baletnya tersebut terlalu susah untuk diikutinya.

Namun karena Felicie Malliner yang tidak gampang menyerah begitu saja, maka ia terus berlatih secara rutin dan penuh semangat. Nah, dari sinilah tantangan dan petualangan Felicie Malliner dimulai.

Film animasi Ballerina ini sangat seru untuk ditonton. Setiap adegan yang disuguhkan juga terbilang menarik dan banyak memberi pesan moral.  Film ini menggambarkan kalau setiap orang yang bersikeras untuk bisa, pasti ia akan bisa dan percaya terhadap kekuatan dan kemampuan diri sendiri. Selain suguhan cerita, juga ada berbagai musikal yang disuguhkan di film animasi Ballerina ini yang sangat asik dan begitu menghibur. Secara keseluruhan Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk film animasi Ballerina.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget28 Maret 2024, 16:25 WIB

3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Poco C61 dibanderol mulai Rp1 jutaan yang dibekali berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berkut ini.
POCO C61, Smartphone baru POCO harga Rp1 jutaan (FOTO: Gsmarena)
Gadget28 Maret 2024, 16:11 WIB

Mirip Redmi A3, Kupas Lebih Dalam Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Kekuatan Baterai Poco C61

Poco C61 mengandalkan prosesor MediaTek Helio G36 untuk sektor dapur pacunya, kamera 8MP dan kamera AI, serta mengandalkan baterai yang berkapasitas 5000 mAh USB-C. Simak ulasan mendalaminya berikut ini.
Smartphone terbaru POCO C61 kembaran Redmi A3 (FOTO: instagram.com/@indiapoco)
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 13:15 WIB

Apa Alasan Microsoft Minta Developer Game Tak Bikin Karakter Wanita Seksi?

Baru-baru ini, Microsoft mengeluarkan imbauan kepada developer game untuk menghindari penciptaan karakter wanita dengan penampilan terlalu seksi. Kira-kira apa alasannya?
Microsoft (FOTO: techcrunch.com)
News28 Maret 2024, 12:13 WIB

Microsoft Peringatkan Developer Game Tidak Bikin Karakter Wanita Seksi, Senggol Stellar Blade Ya?

Baru-baru ini, Microsoft menyarankan pengembang untuk tidak bikin karakter wanita dengan desain tubuh "terlalu berlebihan." Apakah buat menyindir game Stellar Blade?
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: IGN)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.