• GameSir G5 Resmi Dirilis Lewat Kickstarter!

    Selasa, 30 Januari 2018 16:15 | Diposting oleh, syaido | Kategori: Gadget | Dibaca 1601 kali


    GameSir G5 Resmi Dirilis Lewat Kickstarter!

    Tidak bisa dipungkiri jika permintaan gamers akan GameSir G5 begitu tinggi. Terutama di Indonesia. Dengan hypenya game mobile bergenre MOBA seperti Mobile Legends dan Arena of Valor serta game FPS Rules of Survival, tentu saja membuat GameSir G5 semakin dinanti. Bagaimana tidak, GameSir G5 merupakan satu-satunya gamepad yang bisa memainkan game-game tersebut dengan mudah dan nyaman.

    Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, GameSir akhirnya merilis gamepad GameSir G5 tidak lama setelah gelaran CES 2018 berlangsung. Ya, GameSir G5 resmi dirilis di website Kickstarter pada hari ini. Untuk pembelian, bisa klik tautan berikut ini GameSir

    Tentunya ada banyak penawaran menarik di hari peluncuruan GameSir G5. Seperti diskon 30 persen, gratis GameSir Remapper A2, gratis GameSir Carry Case, gratis GameSir exclusive hoodie, dan masih banyak yang lainnya. Barang yang telah dibeli akan mulai dikirimkan pada bulan Maret 2018 mendatang. Berikut ini keterangan selengkapnya:

    Kickstarter GameSir

    "Penjualan perdana GameSir G5 memang eksklusif melalui website Kickstarter. Meski begitu, para pembeli bisa mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari harga yang jauh lebih murah dibanding harga pasarannya nanti serta bonus yang melimpah mulai dari GameSir Remapper A2, GameSir Hoodie, dan juga GameSir Carry Case," ungkap Fajar Arifin selaku GameSir Indonesia Business Dept.

    Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS tanpa harus menggunakan remapper terlebih dahulu. Gamepad ini memiliki desain yang berbeda dibanding dengan gamepad GameSir lainnya dimana kalian bisa menemukan sebuah trackpad pada bagian kanan. Trackpad tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengarahkan skill pada game MOBA serta mengatur sasaran tembak untuk game FPS.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers