• Juarai Grand Final ESL One Genting 2018, Newbee Sukses Membalaskan Kekalahan di Final TI7

    Selasa, 30 Januari 2018 17:01 | Diposting oleh, Priambodoyou | Kategori: e-Sport | Dibaca 482 kali


    Juarai Grand Final ESL One Genting 2018, Newbee Sukses Membalaskan Kekalahan di Final TI7

    Pertandingan sengit antara Newbee (China) melawan Team Liquid (EU) menjadi laga pamungkas dari turnamen Minor Dota 2, ESL One Genting 2018 akhir pekan lalu.

    Dengan kemenangan score 3-2 dalam 5 game (sistem Best of Three), Newbee menyudahi perlawanan Kuroky dkk. 

    Pada game pertama Newbee lebih mendominasi, Sccc dengan hero Obsidian Destroyer (OD) di midlane berhasil menekan Miracle yang menggunakan Shadow Fiend.
    Dengan combo super area skill yang dimiliki Naga Siren, Disruptor dan Tidehunter serta Gyrocopter membawa tim Newbee memenangkan game ke-1.

    Game kedua menjadi milik Team Liquid. Miracle menggunakan hero andalannya Terrorblade dengan timnya sukses menyudahi pertandingan kedua.

    Next game Newbee membalas dengan kerjasama yang apik, kembali combo area skill digunakan. Perlawanan Sccc di midlane menggunakan hero Phantom Lancer melawan Invoker milik Miracle berlangsung sengit. Namun, gank strategy dari para support tim Newbee berhasil menekan Miracle pada menit-menit awal. Dan untuk game ke-3 akhirnya dimenangkan oleh Newbee. 

    Game ke-4 Team Liquid membalas kekalahan, kali ini Miracle menggunakan hero Dragon Knight dan timnya mendominasi permainan. Score 2-2 menjadikan game ke-5 dilangsungkan untuk menentukan juara.

    c.Official_ESLOne

    Pada game ke-5 Newbee benar-benar mendominasi, draft pick yang sangat apik dilakukan olem tim ini. Menempati posisi midlane, Sccc kembali dengan Obsidian Destroyernya, benar-benar men-destroy kubu Team Liquid.

    Hero support Disruptor yang digunakan Faith disini benar-benar menjadi andalan, pasalnya skill Glimpse yang dimiliknya kerap kali diandalkan untuk menculik 1 pemain dan memisahkannya dari tim. Dalam 4 pertandingan, hero ini selalu di pick oleh Newbee. Hanya sekali pada game kedua, Team Liquid yang menggunakan Disruptor. Yang tidak kalah mengerikan, dan patut diacungi jempol adalah permainan dari Sccc di midlane menggunakan Obsidian Destroyer, hero andalannya.

    Tim Newbee yang beranggotakan Kaka, Faith, Sccc, Kpii dan Moogy kali ini membalas kekalahan dari pertemuan mereka dengan Team Liquid saat final The International 7, pertengahan tahun lalu.

    Game ke-5 kembali dimenangkan oleh Newbee, sekaligus menjadi penentu untuk membawa pulang trophy ESL One Genting 2018 kali ini.

    Selamat kepada Newbee!!!

    c.Official_ESLOne

    c.Official_ESLOne

    Selengkapnya tayangan ulang Grand Final ESL One Genting 2018, dapat dilihat di channel Official youtube ESL One Dota 2: https://www.youtube.com/channel/UCaYLBJfw6d8XqmNlL204lNg/videos

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers