logo

Merk Terbaru ASUS ROG Strix G703GX, Laptop Gaming Spec High-End di Indonesia dengan GeForce RTX 2080

AgamtheRev
Selasa 01 Januari 2019, 00:00 WIB
Merk Terbaru  ASUS ROG Strix G703GX, Laptop Gaming Spec High-End di Indonesia dengan GeForce RTX 2080

Merk Terbaru ASUS ROG Strix G703GX, Laptop Gaming Spec High-End di Indonesia dengan GeForce RTX 2080

IDGS, Rabu 30 Januari 2019 - Kalangan orang pengamat Laptop pasti tahu mengenai brand ASUS Republic Of Gamers atau di kenal dengan ASUS ROG, tanggal 29 Januari kemaren menjadi moment bersejarah ASUS ROG terbaru dengan merk ROG G703GX berbasis chip grafis GeForce RTX telah hadir pertama di Indonesia. "Jika ada sebuah gaming yang sangat bertenaga ROG G703 adalah jawabannya, laptop gaming ini dirancang khusus untuk gamers yang haus akan performa dan bisa menampilkan framerate tiga digit dengan mudah" , ujar Jimmy Lin selaku Country Manage ASUS Indonesia.

Penyeimbang PC Desktop


Jika PC Desktop kelas HIGH-END harus beradadi tempatnya karena butuh sumber daya listrik dan tidak fleksibel jika dibawa kemana-mana, Kini ROG G703GX hadir sebagai alternatif PC desktop yang keunggulannya banyak.

Mulai dari perangkat port yang lengkap USB 3.1 Gen2 (port USB Type A telah dilengkapi dengan fitur AUS USB Charger Plus cocok untuk mengisi baterai HP, port USB Type-C sudah mendukung konektivitas Thunderbolt 3 dengan kecepatan transfer data sangat tinggi dan Type B), HDMI 2.0a hingga Mini DisplayPort. Berbeda dengan laptop pada umumnya, ROG G703GX hadir dengan dua audio jack. Satu didedikasikan untuk mikrofon dan satu lagi merupakan combo audio jack.

Berbicara soal audio dukungan teknologi 7.1-Channel Surround Sound dari Sonic Studio III hadir di laptop ini untuk menghasilkan suara yang jernih dan powerful. Di combo dengan ESS patented HyperStream dan Time Domain Jitter Eliminator.

Beralih ke layar, dirancang dengan layar ultra-responsive berukuran 17,3 inci serta panel IPS-level hingga refresh rate 144Hz.

Hadir dengan keyboard yang dirancang khusus game dilengkapi dengan teknologi HyperStrike Extreme (Hotkey dan tombol khusus). Didukung dengan teknologi N-Key Rollover dan fitur anti-ghosting, keyboard pada ROG G703GX dapat memastikan setiap input ditampilkan secara akurat, memastikan gamer mendapatkan kontrol yang akurat dan nyaman. Ditambah dengan fitur Aura RGB Lighting, tampilan keyboard ROG G703GX dapat disesuaikan dengan selera setiap gamer.

Sistem Pendingin Super


Sudah mengetahui tentang ekstensi luar ROG G703GX, kini kita beralih ke dalaman ROG G703GX yang tidak kalah mantap dengan ekstensi luarnya.

ROG G703GX dilengkapi dengan sistem pendingin khusus heavy-duty HyperCool Pro, tampil dengan performa maksimal tanpa terhalang oleh masalah overheat. Heavy-duty HyperCool Pro memanfaatkan dua kipas 12v yang sangat bertenaga untuk menghasilk analiran udara kencang. Didukung dengan chasis khusus yang memiliki empat jalur pembuangan udara panas, ROG G703GX dipastikan tetap dapat tampil dengan performa maksimal meski sedang dalam keadaan full-load. Gamer juga memiliki kontrol penuh terhadap sistem pendingin khusus di ROG G703GX. Melalui aplikasi Armoury Crate, gamer dapat mengatur kecepatan kipas pada sistem pendingin ROG G703GX secara manual atau membuat sistem mengatur kecepatan kipasnya secara otomatis.

Performa Ultra-Powerful


Setelah dua pembahasan, dan yang ditunggu-tunggu adalah Performa. Performa yang menjadi kunci sebuah sukses dari Laptop itu tersendiri. Chip set NVIDIA GeForce RTX 2080 dilengkapi dengan memori GDDR6 8GB. Berdasarkan hasil benchmark menggunakan 3DMark Fire Strike, GeForce RTX 2080 memiliki performa23% lebih kencang dibandingkan GeForce GTX 1080 yang merupakan chip grafis generasi sebelumnya.

Perlu diketahui, GeForce RTX merupakan GPU gaming terbaru dari NVIDIA. GPU yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing. GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

ROG G703GX ditenagai oleh prosesor super cepat Intel Core i9-8950HK yang memiliki konfigurasi 6 core 12 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,8GHz. Intel Core i9-8950HK juga merupakan prosesor Intel untuk laptop consumer paling kencang saat ini dan telah menggunakan arsitektur 14nm. Performanya semakin powerful berkat penggunaan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yangmengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD berkapasitas masing-masing 512GB pada konfigurasi RAID 0 sehingga bisa menghadirkan kecepatan baca hingga 8700MB/s.

DATA LENGKAP ASUS ROG G703GX 

Tertarik dengan kegaharan ASUS ROG ? silakan ke website Official ASUS .(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides19 April 2024, 11:45 WIB

Penjelasan Lengkap Item Sea Halberd, Jangan Beli Item ini Kalau Belum Paham Cara Kerjanya, Terutama Bagian Pasifnya!

Sea Halberd merupakan item yang sangat bermanfaat di dalam pertarungan tim, namun supaya bisa maksimal fungsinya, kamu harus paham dengan mekanisme kerja pasifnya.
Penjelasan Lengkap Item Sea Halberd, Jangan Beli Item ini Kalau Belum Paham Cara Kerjanya, Terutama Bagian Pasifnya! (FOTO: Indogamers.com)
E-Sport19 April 2024, 11:23 WIB

Statistik Berbicara, Skill Pemain Onic di Atas Para Player Evos

Salah satu jadwal seru pada hari pertama week 5 MPL ID Season 13 adalah laga Evos vs Onic.
Onic mendapatkan tantangan dari Evos di hari pertama jadwal week 5 MPL ID Season 13. (FOTO: Moonton)
News19 April 2024, 11:06 WIB

Stardew Valley Rilis Patch Terbaru, Bawa Sejumlah Konten Baru dan Berbagai Perubahan

Patch 1.6.4 sudah tersedia untuk Stardew Valley versi PC, sajikan sejumlah perubahan
Stardew Valley (FOTO: TheGamer)
News19 April 2024, 10:59 WIB

Pengembang Baldur's Gate III Dikonfirmasi Lagi Bikin 2 Game Baru, Apakah Itu?

Baldur’s Gate 3 telah menjadi game yang cukup sukses sejak dirilis Larian Studios pada Agustus 2023.
Baldurs Gate 3. (Sumber: Steam)
E-Sport19 April 2024, 10:58 WIB

Jadwal MPL ID Season 13 Week 5, Jumat 19 April 2024, Ada Evos...

Setelah rehat lebaran, turnamen MPL Indonesia (ID) Season 13 akan kembali digulirkan
Mampukah Evos meraih hasil positif? (FOTO: Moonton)
E-Sport19 April 2024, 10:38 WIB

Riot Games Resmi Hapus Wilayah APAC dari Scene Esports Wild Rift League

Kabar mengejutkan datang dari Riot Games yang resmi menghapus wilayah Asia-Pasifik (APAC) dari daftar anggota turnamen esports Wild Rift League (WRL).
APAC di Wild Rift. (Sumber: Riot Games)
E-Sport19 April 2024, 09:48 WIB

Pernyataan Resmi Bountee Esports Usai Pemainnya Terbukti Lakukan Match Fixing

Bountee Esports yang merupakan salah satu tim MPL Malaysia tengah dirundung masalah serius.
Bountee Esports. (Sumber: Instagram.com/@bounteeesports)
E-Sport19 April 2024, 09:09 WIB

Hasil Penyelidikan MPL Malaysia: Pemain Bountee Esports Terbukti Lakukan Match Fixing

Kasus tersebut diduga melibatkan pemain tim Bountee Esports sehingga pihak MPL Malaysia langsung melakukan investigasi.
Bountee Esports. (Sumber: Instagram.com/@bounteeesports)
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.