• Klub Bola Indonesia Akan Masuk Dalam PES 2014

    Selasa, 30 April 2013 14:20:32 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console | Dibaca 4492 kali


    Konami tampaknya tak ingin kalah dengan pesaing mereka EA. Jika dari dahulu gamer banyak mengetahui kalau pemain lebih cenderung memainkan game sepakbola buatan Konami yang bernama Pro Evolution Soccer, tahun ini EA nampaknya sedikit lebih berjaya dibandingkan Konami dalam penjualan game soccer mereka. Melihat hal ini, Konami tentu tidak tinggal diam dalam mengembangkan permainan sepakbola mereka. Kabar terbaru yang datang untuk PES 14 sendiri yang merupakan kelanjutan dari serial PES 13 adalah tentang adanya kesepakatan dalam perusahaan untuk memasukkan tim-tim yang ada di Asia. Hal ini diutarakan demi mengangkat juga klub-klub sepak bola yang masuk ke Liga Champions Asia.

     

    Klub Bola Indonesia Akan Masuk Dalam PES 2014

     

    Dalam sebuah turnamen besar seperti Liga Champions, meski hanya Liga Champion Asia, namun banyak juga club-club di Asia yang berjumlah 32 tim yang tergabung didalamnya. Dari sini dunia dapat melihat orang-orang hebat yang ada di negeri timur. Termasuk juga dengan setiap pemain yang ada di Asia, tentu mereka juga ingin merasakan bagaimana rasanya memainkan diri mereka sendiri di dalam sebuah permainan. "Mendapatkan lisensi dari Liga Champions AFC merupakan bagian dari rencana ambisius kami untuk seri Pro Evolution Soccer," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.

     

     

    Hirano sendiri juga mengharapkan agar kerja-sama ini dapat berjalan lama, tidak hanya sekali ini saja. Jadi negara Asia nantinya tidak akan merasa kalau ditinggalkan dalam sebuah permainan besar seperti sepak-bola. Saat ini PES sudah mengantongi lisensi untuk kompetisi klub utama di sejumlah liga domestik Eropa dan Liga Champions Eropa. Dengan masuknya AFC, tentu game sepak bola itu semakin menarik dan menantang untuk dimainkan. Tim sepakbola asal Indonesia memiliki peluang besar untuk dapat bergabung dalam ajang tersebut. Terlebih kompetisi-kompetisi sepak bola nasional saat ini terus mengalami kemajuan.

     

     

    Semoga saja ada klub di Indonesia yang diperhitungkan disana, setidaknya dari 32 tim ada satu klub dari Indonesia, karena itu tentu akan membanggakan dan membawa nama baik negara. Kita semua tentu cuma bisa berdoa banyak, agar Konami tidak melewatkan salah satu club yang ada di negeri ini. Kita tunggu saja! Semoga ada kabar terbaru yang datang dari PES 2014. <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers