logo

Jelang Liburan, ASUS Transformer Book T300 Chi Dibanjiri Bonus

fajar
Selasa 06 Januari 2015, 00:00 WIB
Jelang Liburan, ASUS Transformer Book T300 Chi Dibanjiri Bonus

Jelang Liburan, ASUS Transformer Book T300 Chi Dibanjiri Bonus

Menurut lembaga riset terkemuka Gartner, sepanjang 2015, penjualan perangkat hybrid diprediksi akan meningkat sebesar 77 persen dibanding tahun sebelumnya, dengan total penjualan sekitar 13,5 juta unit. Tahun 2014 lalu, penjualan perangkat two-in-one ini mencapai 12,6 juta unit. Dan sebagai gambaran, tren ini terus meningkat sejak pertamakali hadir di tahun 2012.

Sebagai pelopor di industri perangkat komputasi 2-in-1, ASUS menghadirkan banyak paket perangkat yang memiliki fungsi ganda. Ada bundel perangkat hybrid yang menawarkan fungsi sebagai smartphone sekaligus tablet, ada pula satu set tablet PC yang dapat berfungsi pula sebagai sebuah notebook. Salah satunya adalah Transformer Book T300 Chi yang pertamakali hadir di kuartal pertama 2015 lalu.

“Perangkat hybrid seperti ASUS Transformer Book T300 Chi sangat menarik karena bisa melengkapi aktivitas di dua dunia yang berbeda, yakni dunia pekerjaan atau sekolah, dan juga dunia hiburan,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Sebagai notebook, ia cocok untuk menemani penggunanya bekerja. Sebagai tablet, ia merupakan alat hiburan yang sempurna,” ucapnya.

Bersamaan dengan akhir tahun ajaran sekolah dan juga menjelang libur Ramadan, ASUS menggelar penawaran menarik bagi pengguna yang bermaksud untuk memiliki perangkat 2-in-1 Transformer Book T300 Chi. “Selain menyediakan microSD 128GB class 10 dan juga stylus untuk model dengan prosesor Intel Core M-5Y71, kini pengguna bisa mendapatkan sleeve untuk T300 Chi miliknya,” sebut Juliana.

Meski tersedia dalam jumlah terbatas, Juliana menambahkan, sleeve eksklusif ini akan semakin memudahkan pengguna yang sedang menikmati liburan untuk membawa-bawa T300 Chi miliknya ke manapun ia pergi liburan.

ASUS Transformer Book Chi adalah perangkat 2-in-1 terbaru dari ASUS yang merupakan sebuah notebook sekaligus tablet Windows 8.1 yang ultra tipis dan ringan. “Dalam 2 perangkat di dalam 1 desain yang indah ini, segala macam pekerjaan maupun permainan bisa diselesaikan dengan mudah,” sebut Juliana.

Jika pengguna butuh menyelesaikan pekerjaan, ASUS Transformer Book Chi adalah sebuah notebook yang bertenaga dengan dukungan dari prosesor Intel generasi terbaru. Saat pengguna membutuhkan hiburan, cukup lepas keyboardnya dan ia berubah menjadi tablet yang handal untuk bermain game ataupun menonton video Full HD. 

Sebagai notebook, ia juga mendukung ‘presentation mode’ di mana layar dapat dibalik dan menghadap ke lawan bicara pengguna. Ini dimungkinkan karena Transformer Book T300 Chi menggunakan desain engsel berbasis 3 powerful magnetic hadir memperkuat estetika Chi untuk menghubungkan antara layar dengan keyboard. Adapun untuk saling terhubung, display dan keyboard Transformer Book Chi menggunakan konektivitas nirkabel Bluetooth yang sangat mudah diaktifkan, hanya dengan menggeser switch pada keyboard.

ASUS Transformer Book Chi menghadirkan performa terbaik dengan ukuran tertipis serta kenyamanan maksimal. Dengan performa tinggi dengan prosesor terbaik Intel Core M terbaru 5Y71 dan kecepatan transfer tinggi dengan all-flash storage, ASUS Transformer Book Chi mempunyai kekuatan tinggi untuk mengerjakan apapun yang dibutuhkan pengguna.

Dengan profil tipis, hanya 7,6mm serta bobot 750 gram pada bagian tablet nya, ASUS Transformer Book Chi merupakan tablet Windows tertipis di dunia, sekaligus menjadi perangkat terbaik untuk menemani perjalanan Anda. Penggunaan dual speaker dengan sertifikasi SonicMaster dan ICEpower akan menyempurnakan pengalaman multimedia.

Anda yang menggunakan ASUS Transformer Book Chi dalam jangka waktu lama juga tidak perlu khawatir. Notebook ini memiliki fitur ASUS Thermomaster agar panas yang dihasilkan dapat diatasi dengan baik.

Untuk menyimpan file-file multimedia, tersedia penyimpanan sebesar 256GB yang 128GB di antaranya merupakan penyimpanan ekstra cepat, berbasis SSD. Dibandingkan dengan harddisk, SSD menawarkan kecepatan baca hingga 5,14 kali lebih tinggi dan kecepatan tulis hingga 3,26 kali lipat. Adapun 128GB penyimpanan lainnya dihadirkan lewat MicroSD.

“Tak sembarang MicroSD, ASUS memberikan microSD berkualitas beserta dengan paket penjualan Transformer Book T300 Chi,” sebut Juliana. “MicroSD class 10 Sandisk 128GB kami sertakan secara gratis untuk meningkatkan performa storage saat pengguna menjalankan aplikasi ataupun mengolah data,” ucapnya.

Sebagai informasi, micro SD class 4 menawarkan kecepatan transfer data 15MBps sementara class 10 menawarkan kecepatan hingga 30MBps.

Agar pengguna bisa menikmati gambar yang lebih cerah dan lebih jelas dengan layar, ASUS menyediakan fitur TruVivid pada ASUS Transformer Book Chi. Lebih jelasnya, teknologi Splendid dari ASUS yang meregulasi warna sesuai aslinya digabung dengan teknologi direct-bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya apapun. 

Layar berteknologi IPS dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) memiliki fitur 72% NTSC untuk color gamut yang sangat luas demi menghadirkan gambar-gambar yang lebih tajam dan kaya. ASUS yakin, metode tersebut akan mampu memberikan pengalaman visual terbaik untuk pengguna Transformer Book Chi. Layar juga sudah menggunakan lapisan corning glass untuk daya tahan yang lebih terhadap goresan.

Selain itu, layar ASUS Transformer Book Chi juga disempurnakan dengan teknologi IPS untuk tampilan yang tetap jelas dengan kontras tinggi serta konsistensi warna yang baik dari sudut pandang luas, 178 derajat, sehingga gambar yang terlihat selalu tampak sempurna dari sudut manapun.

Dari sisi desain, penggunaan material one-piece full aluminum pada Transformer Book Chi menggunakan teknik diamond-cut pada setiap sudutnya dengan finishing Sapphire Blue yang elegan. Saat diproduksi, bodi ASUS Transformer Book Chi melalui lebih dari 100 tahap dan menggunakan 45 jenis pisau yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang presisi tersebut. 

Untuk meningkatkan nilai estetika, A part atau bagian cover depan notebook dibuat menggunakan robotic metal polish, sementara untuk keluaran audio, chassis yang menutupi speaker dilubangi dengan micro laser drilling 0,5 milimeter.

Khusus untuk Transformer Book Chi T300, ASUS melengkapinya dengan Active Stylus Pen yang memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar apapun pada layar. Dengan penggunaan layaknya sebuah pensil dan teknologi palm-rejection, saat sedang menggunakan Active Stylus Pen, layar akan bebas dari sentuhan tak disengaja oleh tangan. 

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat akan bekerja menggunakan ASUS Active Stylus Pen. Dengan kapasitas baterai-isi-ulang hingga dua bulan dalam sekali pengisian, ASUS Active Stylus Pen merupakan pendamping sempurna untuk ASUS Transformer Book Chi. Sebagai notebook, baterai ASUS Transformer Book Chi T300 mampu bertahan hingga 8 jam. 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides19 April 2024, 16:54 WIB

Pantas Sulit Dilawan, Ini dia Kelebihan Hero Chou Mobile Legends

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends yang tidak bisa diremehkan, sebab Chou merupakan salah satu hero yang serbaguna.
Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:42 WIB

Pemula Wajib Baca, Tips Menggunakan Hero Paquito dengan Efektif di Exp Lane

Paquito merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memerlukan keterampilan dan pemahaman yang baik untuk dapat menggunakannya secara efektif.
tips menggunakan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:38 WIB

Kelebihan Hero Bane Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Kena Mental di Exp Lane

Bane merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.
Kelebihan hero Bane (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:31 WIB

Profil Aura Aran, Exp Laner yang Berhasil Membangkitkan Aura Fire dari Keterpurukan di MPL ID Season 12

Aldhia Fahmi Aranda atau yang akrab disapa Aran, yang merupakan seorang pro player Mobile Legends dari tim Aura Fire.
Profil Aran (FOTO: Instagram.com/@aura.aran)
Guides19 April 2024, 16:29 WIB

Exp Laner Wajib Tahu, Kelebihan Hero Mobile Legends Paquito, Cocok Buat Split Push

Paquito salah satu hero Mobile Legends yang menarik perhatian banyak pemain, karena dianggap memiliki kemampuan  yang unik  di medan perang.
Kelebihan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides19 April 2024, 16:25 WIB

Profil Aura High, Jungler Imut yang Suka Pakai Hero Unik

Jehuda Jordan Sumual atau yang akrab disapa High merupakan seorang pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim esport Aura Fire.
Profil Aura High (FOTO: Instagram.com/@aura.high_)
Infografis19 April 2024, 16:22 WIB

5 Hero Paling Sering di Banned di Mode Ranked Mythic Mobile Legends Season 32

Sejumlah hero mendapat perhatian serius dari player Mobile Legends dan selalu jadi langganan banned di mode ranked Season 32
5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Banned di Season 32 (FOTO: Schnix)
PC19 April 2024, 16:05 WIB

6 Alasan Utama di Balik Manor Lords Jadi Game Paling Diinginkan di Steam

Berikut beberapa alasan mengapa Manor Lords menjadi game yang paling diinginkan di Steam.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 16:02 WIB

5 Tips Memilih Role yang Cocok dengan Gaya Bermain Kamu di Mobile Legends, Cocok Buat Pemula, Biar Nggak Salah Pilih!

Memilih role atau peran yang tepat dalam permainan Mobile Legends bisa menjadi langkah krusial untuk kesuksesan kamu di medan pertempuran.
Hero Mobile Legends (FOTO: Moonton)
Gadget19 April 2024, 15:27 WIB

Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Vivo T3X 5G yang Dukung Main PUBG Seharian

Vivo T3X 5G menghadirkan prosesor 5G dari Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1, kamera utama 50 MP dan baterai bongsor yang berkapasitas hingga 6000 mAh.
Vivo T3X 5G yang hadir dengan prosesor 5G Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 (FOTO: Vivo)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.