• Event Kolaborasi Final Fantasy Brave Exvius X Star Ocean: Anamnesis Telah Dimulai

    Senin, 30 Juli 2018 20:37 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 221 kali


    Senin, 30 Juli 2018 - Square Enix Ltd., hari ini telah mengumumkan bahwa Final Fantasy Brave Exvius (FFBE) terus memberikan konten-konten baru serta event-event seru kepada seluruh pemain. Mulai dari hari ini hingga 9 Agustus 2018, para pemain dapat merasakan dunia penuh aksi-aksi sci-fi dari game mobile terbaru Star Ocean: Anamnesis melalui event kolaborasi dengan waktu terbatas. 

    Event Kolaborasi Final Fantasy Brave Exvius X Star Ocean: Anamnesis Telah Dimulai

    Karakter-karakter tercinta dari Star Ocean seperti Fayt, Rena, yang pertama kali muncul pada Final Fantasy Brave Exvius versi Jepang, sekarang telah ditingkatkan ke level global dan tersedia melalui fitur summon. Fiden dan Roddick juga bisa didapatkan melalui fitur summon, di mana karakter kelima, Reimi, bisa kalian peroleh melalui raid summon.

    Sebuah event raid baru digelar saat periode event kolaborasi di mana para pemain akan bertarung melawan Jie Revorse dari game orisinil Star Ocean untuk mendapatkan raid points yang bisa digunakan untuk memperoleh berbagai hadiah. 


    Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini bisa ditemukan di laman resmi Final Fantasy Brave Exvius di Facebook

    Sebagai tambahan, event Fan Festa Final Fantasy Brave Exvius 2018 yang ditujukan untuk memperingati ulang tahun kedua dari game ini, akan diadakan pada tanggal 8-9 Desember 2018 bertempat di Long Beach Convention Center. Update-update akan berbagai event dan informasi lebih lanjut bisa dilihat di https://ffbefanfesta.com

    Final Fantasy Brave Exvius telah tersedia di App Store, Google Play & Amazon Appstore serta tersedia dalam 6 bahasa: Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Mandarin (tradisional), dan Korea. 


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers