• Tiga Virtual YouTuber Akan Meramaikan C3AFA Jakarta 2018

    Kamis, 30 Agustus 2018 14:24 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Events | Dibaca 306 kali


    Jakarta - Beberapa Virtual YouTuber Idol ternama akan menghibur para penggemar mereka di Akiba Stage dalam C3AFA Jakarta 2018, sebuah event pop-culture terkenal di Asia Tenggara. Mereka antara lain adalah: Kizuna Ai, Maya Putri, dan Siro!!!!!!


    Tiga Virtual YouTuber Akan Meramaikan C3AFA Jakarta 2018

     


     

    Kizuna Ai


     

    Memulai karir YouTubernya pada Desember 2016, gadis manis yang satu ini disebut-sebut sebagai virtual YouTuber pertama di dunia. Kanal utamanya, A.I. Channel memiliki lebih dari 2 juta subscriber dan kanalnya yang berfokus pada game, A.I. Games memiliki 900 ribu subscriber. Dengan desain karakternya yang manis khas anime serta suaranya yang imut, ia mendapatkan popularitas tak hanya di Jepang tapi juga di berbagai negara. Pada Maret 2018, ia ditunjuk sebagai abassador dari Japan National Tourism Organization (JNTO). Belum lagi pada Juli 2018, ia merilis lagu orisinil pertamanya berjudul "Hello, Morning". Cita-cita Kizuna Ai ialah untuk menghubungkan setiap orang dari seluruh dunia. 

     


     

    Maya Putri


    Maya Putri adalah virtual YouTuber pertama asli Indonesia yang melakukan debut pada Agustus 2018. Maya terlahir dengan talenta sebagai penyanyi dan berharap untuk berbagi kecintaannya akan Indonesia dengan seluruh dunia lewat lagu-lagunya. 

     


     

    Siro


    Siro memulai aktivitasnya sebagai YouTuber populer pada tanggal 28 Juni 2017. Hingga Agustus 2018, kanalnya telah mengumpulkan 520,000 subscriber dimana Siro selalu mengunggah video-video baru setiap harinya. Meskipun suara dan penampilannya terlihat imut, perbedaan dari penampilan dibandingkan dengan keahliannya bermain game sangat mengejutkan. Siro populer baik untuk penggemar muda maupun tua. Ia tak hanya aktif di YouTube, tapi juga di beberapa event di dunia nyata, di program-program radio serta TV.

     



    Dapatkan tiket spesial untuk bertemu mereka di afaid.loket.com

    Tiket juga bisa dibeli secara online di: 

    Tiket fisik bisa dibeli di outlet-outlet Panorama JTB

    Full listing bisa dilihat di sini


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers