• CORSAIR Luncurkan Case Carbide Series SPEC-04 Tempered Glass

    Senin, 30 Oktober 2017 16:10 | Diposting oleh, jaka | Kategori: PC | Dibaca 1798 kali


    CORSAIR Luncurkan Case Carbide Series SPEC-04 Tempered Glass

    Corsair pemimpin pasar memori entusias, serta hardware gaming dan komponen PC berperforma tinggi hari ini meluncurkan case Carbide Series SPEC-04 Tempered Glass. Tambahan side panel tempered glass  berukuran besar pada case berdesain asimetrik dengan fitur modern ini, menjadikan SPEC-04 Tempered Glass mampu menawarkan segala yang diperlukan entusias untuk membangun PC Game yang hebat. Tempered glass ukuran besar meluaskan pandangan ke dalam case, memungkinkan anda memamerkan isi PC anda, sementara desain CORSAIR Direct Airflow Path memastikan komponen-komponen PC terpanas mendapatkan aliran udara yang diperlukan untuk tetap dingin.

    Menampilkan gaya ikonik CORSAIR dan side panel tempered glass besar, SPEC-04 Tempered Glass menyandingkan penampilannya dengan fitur case modern yang membuat PC anda berbeda. Dukungan penempatan hingga 5 buah fan 120mm termasuk sebuah fan 120mm ber LED merah memberikan banyak pilihan solusi pendinginan, termasuk salah satunya dukungan Liquid Cooler 240mm. Panel I/O ditempatkan di samping dan telah mendukung USB 3.0.

    SPEC-04 Tempered Glass menyajikan pengikat dan lubang kabel serta ruang di belakang motherboard yang mempermudah merapikan kabel hingga penampilan lebih bersih. Meski demikian tidak ada kompromi terhadap dukungan hardware, 3 buah tray HDD 3.5in dan 2 buah untuk SSD 2.5in serta 7 slot ekspansi memungkinkan konfigurasi multi-drive dan multi-GPU dengan mudah. SPEC-04 Tempered Glass juga memiliki penyaring debu yang bisa dilepas pada PSU dan panel depan. Menampilkan case entusias dengan sentuhan tempered glass, SPEC-04 Tempered Glass terlihat bening, gagah dan siap dirakit.

    CORSAIR Carbide Series SPEC-04 Tempered Glass segera tersedia melalui jaringan retail dan distributor dan dilindungi garansi 2 tahun.  Informasi harga dapat mengontak distributor lokal Indonesia.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers