• Samsung Hadirkan Galaxy J2 Pro, Smartphone untuk Kamu yang Mudan dan Aktif Bersosial Media

    Rabu, 31 Januari 2018 11:29 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Gadget | Dibaca 516 kali


    Samsung Hadirkan Galaxy J2 Pro, Smartphone untuk Kamu yang Mudan dan Aktif Bersosial Media

    Jakarta, 30 Januari 2018 – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J2 Pro, smartphone terbaru dari seri Samsung Galaxy J Pro. Bermula dari kesadaran Samsung akan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama anak muda, untuk smartphone yang dapat diandalkan dari segi kinerja dan kamera, Samsung menghadirkan Galaxy J2 Pro sebagai smartphone yang memiliki berbagai fitur penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

    “Samsung dikenal masyarakat Indonesia sebagai pemimpin pasar smartphone yang selalu menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang baik. Menjawab kepecayaan ini, kamu berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman tersebut di semua lini, termasuk lini entri smartphone melalui Galaxy J2 Pro. Smartphone terbaru ini dilengkapi berbagai fitur penting untuk mendukung penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan, ditunjang dengan Ultra Data Saving dan Ultra Power saving. Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu ingin membagikan keceriaannya di media sosial,” tutur Denny Galant, Head of IT & Mobile product Marketing Samsung Electronics Indonesia. 

     

    Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy J2 Pro:

     

    Kamera yang Menghasilkan Selfie Wajah Cerah

    Samsung Galaxy J2 Pro memiliki kamera belakang 8MP (f2.2) dan kamera depan 5MP (f2.2) yang masing-masing dilengkapi LED flash, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan selfie yang cerah di berbagai situasi Fitur Floating Button memungkinkan pengguna menggeser tombol shutter sesuai keinginan. Dengan fitur Smart Selfie, pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar. Kamera Galaxy J2 pro juga dilengkapi dengan built-in filter yang dapat digunakan untuk menghasilkan selfie yang lebih unik, menarik, dan menyenangkan.

    Untuk pengguna yang menyukai video story di media sosial, Galaxy J2 Pro juga dapat menghasilkan video yang jernih dan tajam dengan kemampuannya merekan Full HD video. Didukung dengan MicroSD slot hingga 256GB, pengguna dapat mengambil foto atau video tanpa khawatir kehabisan memori.

     

    Ultra Data Saving

    Samsung Galaxy J2 Pro menghadirkan fitur Ultra Data Saving yang otomatis mengkompresi data yang diperlukan selama beraktivitas dengan smartphone. Ultra Data Saving pun dapat membantu pengguna untuk memblokir aplikasi lain pada smartphone yang sedang tidak digunakan untuk mendapatkan konektivitas yang lebih mumpuni.

    Dengan adanya fitur Ultra Data Saving, manfaat yang dapat dirasakan pengguna adalah:

    • Mengontrol penggunaan kuota data dari berbagai aplikasi agar lebih efektif
    • Membaca berbagai informasi dan berita secara online dengan lebih nyaman karena kuota data yang digunakan lebih sendikit
    • Keseluruhan penggunaan kuota data internet lebih hemat hingga 50%

     

    Ultra Power Saving

    Fitur ini membantu pengguna untuk mengontrol konsumsi daya baterai sesuai kebutuhan. Pada halaman menu Power Saving, pengguna memiliki pilihan untuk mode penghematan baterai yang sesuai dan perkiraan durasi waktu penggunaan smartphone. Selain itu, pengguna juga dapat mengontrol aktivitas dari aplikasi yang berjalan pada saat smartphone dalam keadaan standby agar dapat menghemat penggunaan baterai.

     

    Desain yang Nyaman dan Modern

    Samsung Galaxy J2 Pro memiliki desai slim khas lini Galaxy J2 Pro dengen ketebalan hanya 8.3 mm, serta bingkai aluminium dan bagian belakang yang melengkung sehingga nyaman digenggam. Saat ini, Galaxy J2 Pro hadir dalam pilihan warna black dan gold yang modern. Dengan layar 5 inci  S-AMOLED, pengguna dapat menikmati tampilan warna dan kualitas gambar yang realistis. Tingkat keterangannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, sehingga lebih nyaman di mata pengguna.

     

    Dual Messenger

    Dengan fitur Dual Messenger, pengguna Samsung Galaxy J2 Pro dapat memiliki dua akun di platform chat yang sama tanpa harus berulang kali login atau re-login atau harus memiliki 2 smartphone sekaligus. Fitur ini memudahkan pengguna untuk memisahkan akun dengan keperluan berbeda, misalnya akun bisnis dan akun pribadi. Disediakan pupa ikon pembeda untuk akun kedua agar tidak tertukar.

     

    Secure Folder

    Tidak hanya untuk aktivitas sehari-hari, Samsung Galaxy J2 Pro mendukung pengguna mengamankan dokumen-dokumen yang membutuhkan kerahasiaan dan pengamanan extra, atau bersifat sangat pribadi. Dengan fitur Secure Folder, data pengguna akan diamankan dengan teknologi Samsung Knox. Fitur ini juga dapat digunakan untuk menyimpan akun berbeda dari aplikasi yang sama. 


    Samsung Galaxy J2 Pro tersedia di gerai Samsung mulai bulan Februari 2018 dengan retaul yang disarankan Rp 1.899.000,-.

    Spefikikasi Produk

     

    Samsung Galaxy J2 Pro

    Tampilan Layar

    5” qHD Super AMOLED

    Kamera

    Belakang: 8MP (f2.2)

    Depan: 5MP (f2.2)

     

    Full HD Video, 30 FPS recording

    LED flash (belakang+depan)

    Prosesor

    1.4GHz Quad Core

    Memori

    1.5GB RAM + 16GB

    Micro SD slot (hingga 256GB)

    Fitur Tambahan

    Ultra Data Saving, Ultra Power Saving

    Baterai

    2,600mAh

    *Semua fungsi, fitur, spesifikasi, dan informasi produk seperti yang tercantum dalam dokumen ini, tetapi tidak terbatas pada keunggulan, desain harga, komponen, performa, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers