logo

Penantian Telah Berakhir! Shadowblood Segera Memasuki Tahap CBT!

root
Minggu 08 Januari 2017, 00:00 WIB
Penantian Telah Berakhir! Shadowblood Segera Memasuki Tahap CBT!

Penantian Telah Berakhir! Shadowblood Segera Memasuki Tahap CBT!

Bagi kalian pecinta game mobile, yang sudah menanti-nantikan game dengan Action RPG terbaik dan efek grafis yang luar biasa, Shadowblood, penantian kalian akan berbuah manis sebentar lagi. Shadowblood yang merupakan game mobile terbaru, persembahan dari Lytomobi, ini akan segera memasuki tahap CLOSE BETA TEST (CBT).

Beta Test untuk Shadowblood akan dimulai pada tanggal 1 September 2017. Jadi tanggal 1 September  2017 kamu sudah bisa mendownload shadowblood di google play store. Semua karakter yang bermain pada Close Beta tidak akan direset jadi kamu bisa terus bermain dengan karaktermu saat gamenya diluncurkan nanti. 

Nah buat kamu yang belum mengikuti event pre-registrasi, sekarang adalah kesempatan kalian. Kamu bisa mendapatkan hadiah spesial dan istimewa saat gamenya diluncurkan nanti. Berikut adalah tata cara mengikuti event pre-registrasi : https://goo.gl/HGjs9t

Setelah itu maka akan muncul kotak yang harus kamu isi dengan melakukan input nama & email kamu. Dan kamu secara resmi telah mengikuti event pre-registrasi

Tidak hanya itu, jika kalian ikut berpartisipasi dalam pre-registrasi ini, kalian juga akan mendapatkan 500 Magic Crystal secara gratis pada saat gamenya launching! Dan untuk informasi bahwa hadiah event pre-registrasi tidak akan dibagikan pada saat CLOSE BETA berlangsung. Semua hadiah akan dikirimkan pada saat shadowblood sudah rilis nanti.

Jika kalian penasaran apa sih Shadowblood itu ? Berikut adalah cerita dari game ini. Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga, penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr bergabung untuk melawan naga jahat ini.

Ada 4 class yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood. Masing-masing class mempunyai kelebihan sendiri. Pastikan kamu memeriksa class yang kamu inginkan sebelum bermain pada close beta 18 agustus 2017 

Assassin
Dalam Shadowblood Assassin adalah class yang paling cepat dan gesit di antara yang lainnya, skillnya dapat menembus pertahanan musuh dan serangan penetrasinya dapat memberikan serangan yang besar kepada musuh. Jika kamu memilih assassin sebagai class utama, kamu bisa memilih Clause atau Even sebagai karakter kalian.


Ranger
Karakter yang menggunakan senjata jarak jauh, melakukan atraksi di udara sambal menyerang musuh. Kemampuan special Ranger adalah menyerang dengan serangan kritikal. Tingkat kemungkinan kritikal mereka sangat tinggi dibandingkan lainnya. Kamu bisa menjadi Ranger sebagai class utamamu, kamu bisa memilih Bella atau Robin sebagai karakter utamamu. Class ini dirancang menghindari segala jenis serangan yang diberikan oleh musuh.

Berserker
Class yang paling memiliki serangan paling tinggi di Shadowblood, menggunakan palu untuk menghancurkan musuh dan menghasilkan tingkat kerusakan yang tinggi. Kamu bisa memilih Agatha atau Kai sebagai karakter utamamu di Shadowblood. 


Magician
Seorang pengembara yang mencari ingatannya yang hilang, dia bergabung dengan Shadowblood untuk memulihkan ingatannya yang hilang. Kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Dia bisa memanggil meteor untuk menghancurkan musuh. Kamu bisa memilih Stella sebagai karakter utamamu. Dia bisa melakukan teleportasi, memanggil meteor, dan sihir lainnya untuk menghancurkan pengikut Belzav.

Dan berikut adalah cuplikan video kostum semua class yang bisa kamu dapatkan di Shadowblood : https://goo.gl/cSpjF5 

Ayo segera ikutan event pre-registrasi ini dengan klik link berikut: https://goo.gl/SujW6f Dan jangan lupa untuk like dan follow official Fanpage Shadowblood di: https://goo.gl/NRMnTN dan  Official IG Shadowblood di: https://goo.gl/UGmM28 untuk mendapatkan update-update berita terkini seputar tanggal rilis Shadowblood.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
PC24 April 2024, 19:06 WIB

Spesifikasi Lengkap Axioo Pongo 760 V2, Laptop Gaming Lokal yang Harganya Terjangkau

Axioo Pongo 760 V2 hadir sebagai suksesor dari Axioo Pongo 760 yang dirilis lebih dulu. Ini spesifikasi lengkap dan harganya.
Axioo Pongo 760 V2 (FOTO: Axiooworld)
Guides24 April 2024, 18:55 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings, Buat Pemula juga Bisa, Tidak Butuh Skill Tinggi

Beberapa Marksman terbaik dalam permainan ini mampu menginspirasi dan memimpin tim menuju kemenangan.
Consort Yu (FOTO: Honor of Kings)
Guides24 April 2024, 18:32 WIB

Nggak Usah Mikir Lama! Ini 4 Aplikasi yang Harus Diinstal Pertama Kali di HP Android Baru

Android memiliki banyak aplikasi yang dapat diinstal. Namun, saat HP Android masih baru, ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki seperti berikut.
Toko aplikasi resmi untuk mendapatkan aplikasi wajib di HP Android baru. (FOTO: play.google.com)
Guides24 April 2024, 18:08 WIB

4 Marksman Terlemah di META Mobile Legends Season 32

Hero marksman merupakan hero yang mengandalkan serangan jarak jauh yang biasanya serangnya berpotensi memberikan kerusakan pada musuh.
Hero Miya (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.