logo

Wops, Ada Iron Man Muncul di Iklan TV Black Ops 2

root
Selasa 10 Januari 2012, 07:00 WIB
Wops, Ada Iron Man Muncul di Iklan TV Black Ops 2

Wops, Ada Iron Man Muncul di Iklan TV Black Ops 2

Hai Gamers,

Tidak terasa 2 Minggu lagi menjelang perilisan game FPS nomor 1 didunia Call of Duty : Black Ops 2. Setelah banyak diperlihatkan gameplay dan Screenshot dari Black Ops 2, Sepertinya sang Publisher Activision tidak puas untuk mempromosikan game tersebut kepada seluruh gamer didunia. Setelah sebelumnya game Need of Speed : Most Wanted, Assassin Creed 3, Dishonored tayang di iklan televisi nasional, kini giliran game FPS Call of Duty Black Ops 2 yang melakukan promosi lewat jalur media audio visul tersebut.

 

 

Iron Man bertemu dengan Call of Duty. Yap itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan iklan live action Treyarch's Black Ops II. Activision merilis iklan baru berdurasi 60 detik untuk game Black Ops 2. Iklan tersebut diberi judul Surprise. Kenapa dikasih nama Surpirse ya? Apakah ada hal kejutan-kejutan dari iklan tersebut? Yap tentu saja ada kejutannya. Pasalnya dalam iklan berdurasi tersebut terdapat kejutan yaitu munculnya sang pemeran Iron Man Robert Downey Jr dan yang lebih keren iklan tersebut disutradari oleh Guy Ritchie loh.

Debut dari iklan tersebut telah ditayangkan kemarin loh di iklan TV kabel selama pertarungan sepak bola Senin malam (waktu Amerika) dan iklan tersebut disiarkan diseluruh dunia selama pertarungan sepak bola Eropa bernama High Profile. Selain itu, dalam iklan tersebut juga menampilkan aktor perancis kawakan Omar Sy dan juga persatuan game yang sangat terkenal diinternet yaitu FPSRussia dan iJustine. Meriah sekali bukan penayangan perdana iklan TV Black Ops 2?

 

 

FYI, Guy Ritchie yang menyutradarai iklan Black Ops 2 bukan orang sembarangan loh guys. Guy Ritchie sendiri adalah seorang sutradara senior yang juga menyutradarai beberapa film terkenal.termasuk film Snatch (tahun 2000) dan juga film Sherlock Holmes (2009) dimana yang tidak lain dalam Sherlock Holmes pemeran utama dalam film tersebut adalah Robert Downey Jr juga. Faktanya, Guy Ritchie bukan satu-satunya orang terkenal Hollywood yang dicari Activision untuk menangani iklan Black Ops 2 nih guys. Untuk Judul lagu dari iklan Black Ops 2 disusun oleh musisi pemenang Academy Award Trent Reznor.

 Lebih jauh Ritchie juga bukan sutradara satu-satunya yang diminta untuk menangani iklan dari judul game FPS terbesar didunia ini nih guys. Sutradara yang sebelumnya ditunjuk untuk menangani iklan Black Ops 2 adalah David Fincher . Beliau adalah seorang sutradara dari Fight Club dan Social Network yang menangani launch trailer dari game Halo 4. Well, cukup sebanding bukan dengan Black Ops 2. Karena Halo 4 juga game bergenre FPS.

 

 

Black Ops 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 13 November 2012 mendatang pada konsol Xbox 360, Playstation 3 dan PC. Untuk COD versi Playstation Vita berjudul Call of Duty Desclassified juga akan diluncurkan bersamaan dengan Black Ops 2. Untuk versi Wii U sendiri ada perbedaan hari perilisan nih guys. Black Ops 2 versi Wii U akan dirilis pada tanggal 18 November 2012. Tidak terlalu jauh bukan?

Well, bagi kalian yang ingin melihat iklan TV berdurasi 1 menit tersebut dapat kalian lihat pada video berikut dibawah ini. Iklan TV Black Ops 2 SURPRISE! (Afg)

 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News24 April 2024, 10:21 WIB

Profil dan Biodata Herli Juliansah a.k.a Aura Jeixy yang Diduga Pakai Narkoba

Nama Herli Juliansah alias Aura Jeixy yang sempat meredup kembali jadi sorotan netizen.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
News24 April 2024, 10:06 WIB

Terjerat Kasus Narkoba, Akun Instagram Aura Jeixy Diserbu Netizen: Gak Nyangka Jee...

Nama Aura Jeixy langsung viral di jagat maya setelah tersandung kasus narkoba.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
News24 April 2024, 09:39 WIB

Sang Mantan Aura Jeixy Diduga Kena Narkoba, Ini Klarifikasi Aura Esports

Mantan pro player Aura Esports, Herli Juliansah (HJ) atau yang akrab disapa Aura Jeixy diduga telah ditangkap pihak kepolisian Jakarta Selatan atas dugaan kasus narkoba.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Console24 April 2024, 09:29 WIB

5 Game Terbaik PS1 Favorit Anak Rental, Cikal Bakal E-Football Lahir dari Sini

Game-game tersebut menjadi favorit anak rental karena keseruan, gameplay, dan tantangannya.
PS1, salah satu pelopor konsol game terbaik. (FOTO: Dok. Sony via wikimedia)
News24 April 2024, 09:20 WIB

Ditangkap Polisi Saat Pesta Ganja, Aura Jeixy Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Terancam 4 Tahun Penjara

Pro player PUBG, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin malam.
Ilustrasi, Aura Jeixy ditangkap polisi saat pesta ganja di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam. (FOTO: Instagram/@aura.jeixyy)
News24 April 2024, 09:18 WIB

Eks Atlet Esports Inisial HJ Ditangkap Atas Dugaan Kasus Narkoba

Menjelang berakhirnya bulan April 2024 ini, dunia esports Tanah Air dihebohkan dengan penangkapan mantan atlet esports berinisial HJ oleh pihak kepolisian.
Aura Jeixy. (Sumber: Instagram.com/@aura.jeixxy)
Guides23 April 2024, 23:30 WIB

Kekurangan Mathilda Mobile Legends, Roamer Wajib Baca!

Mathilda merupakan salah satu hero multifungsi yang bisa bertugas sebagaiĀ  Support juga Assassin di Mobile Legends.
Hero Mathilda (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 23:00 WIB

Cara Main Minotaur Mobile Legends hingga Asal Usul Manusia Setengah Banteng

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control yang kuat.
Hero Minotaur (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 22:00 WIB

Tips Bikin Angela Mobile Legends Berguna di Land of Dawn

Berperan sebagai support, Angela dikenal dengan kemampuan uniknya, yakni menempel pada satu hero rekan tim untuk meregenerasi HP dan buff.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport23 April 2024, 21:00 WIB

2 Hero Paling Sering Digunakan RRQ Irrad di MPL ID Season 13

Irrad merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi.
RRQ Irrad (FOTO: Instagram/rrq_irrad)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.